• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Dzeko Bergabung Dengan Nyonya Tua, Akan Bagaimanakah Juventus Musim Depan?

ferianpasha77Avatar border
TS
ferianpasha77
Dzeko Bergabung Dengan Nyonya Tua, Akan Bagaimanakah Juventus Musim Depan?
Hai kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas mengenai pemain yang selangkah lagi bergabung dengan Juventus yang berposisi sebagai penyerang tengah yaitu Edin Dzeko. Ia telah mencapai kesepakatan dengan harga pembelian 15 juta euro, hal ini diperkuat dengan Milik yang telah mencapai kata sepakat dengan As Roma. Dan feeling mimin As Roma mengincar Milik untuk menggantikan posisi Dzeko. Kemudian diperkuat lagi dengan rumor Suarez yang tidak jadi ke Juventus dan bahkan akan membelot ke Atletico Madrid.



Jika kita bahas nih sebenarnya sepenting apakah Dzeko dalam skuad asuh Pirlo musim depan ini. Pirlo kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-3 atau paling tidak 4-2-3-1. Dan rasanya ia ingin mengembalikkan posisi Cristiano Ronaldo ke winger kiri seperti posisi awalnya di Madrid. Tidak seperti dibawah asuh Sarri Ronaldo lebih bermain sebagai penyerang tengah karena memang Higuain yang tidak konsisten permainannya.

Dzeko akan bermain sebagai penyerang tengah kemungkinan untuk bisa menambah daya gedor serangan Juventus. Selain itu Juve sebelumnya punya kenangan bagus dengan striker berpostur jangkung Mario Mandzukic. Kemungkinan Dzeko akan menjadi penerus Mandzukic tersebut. Namun pertanyaan mimin apakah Cristiano Ronaldo bisa bermain di posisi winger kiri di usianya sekarang. Karena jujur Ronaldo yang sekarang sudah sangat jarang melakukan dribbling dari sektor sayap. terakhir di Madrid pun ia memang di posiskan di winger kiri namun sedikit kedalam dan Marcelo yang akan full maju untuk menyerang dan memberikan supply ke Ronaldo.



Feeling mimin ia pun akan diberi peran oleh Pirlo seperti posisinya di Madrid terakhir kali. Sebagai winger kiri namun akan lebih masuk ke dalam kotak penalti dan melakukan shoot. Karena memang ketajaman Ronaldo tidak perlu diragukan lagi karena ia satu-satunya pemain yang dimilik Juventus saat ini yang paling produktif. Ronaldo di winger kiri dan Dzeko di tengah dan kemungkinan winger kanan pun akan diisi oleh Dybala. Meski Dybala posisi awalnya sebagai winger kiri namun mimin rasa ia punya skill dan bakat jadi berpindah ke winger kanan tidak akan menjadi masalah besar.

Kemudian untuk lini tengah gelandang serang kemungkinan akan diisi nama Dejan Kulusevski yang baru datang usai masa peminjaman ke Parma. Kemudian sebagai gelandang box to box feeling mimin akan diisi oleh Arthur yang ditukar dengan Pjanic ke Barcelona dan Rabiot. Nah menurut mimin Pirlo tinggal melengkapi kepingan puzzle di bek sayap kanan dan kiri saja. Karena jujur Alex Sandro dan Danilo terlalu banyak membuat kesalahan di musim sebelumnya.



Nah bagaimana menurut kalian nih gan apakah dengan kedatangan Dzeko akan membuat Juventus lebih menakutkan musim ini. Kirimkan komentar kalian pada kolom di bawah dan jangan lupa klik like serta share yah gan!

Baca Juga Thread Mimin yang Termasuk Hot Thread: 

Tottenham Lagi-Lagi Kalah, Sudah Seharusnya Kah Mourinho Out?

Kai Havertz Dibeli Seharga 80 Juta Euro, Pantaskah dengan Mahar Semahal Itu?

5 Pemain Baru Liga Inggris yang Akan Bersinar Musim Depan, 3 Pemain dari Chelsea!

Kevin De Bruyne Pemain Terbaik Liga Inggris, Padahal Liverpool Juara Liga Inggrisnya!

galigulagalu
kemaln
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
3K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.