rukminiirawan
TS
rukminiirawan
Apa Kabar Penyanyi Lawas Top Masa Lalu Kita?

     Berbicara mengenai lagu-lagu lawas (dalam artian TS tahun 70an hingga awal 2000an), masa –masa itu menurut saya adalah puncak dari karya-karya anak bangsa yang dituangkan dalam seni music maupun film.

Sejujurnya saya lebih suka menonton film-film lawas dari sekarang, alasannya ya bagus, lebih menarik dan natural serta kesahajaannya amat terpancar, maka saya kadang lebih tau nama-nama semisal Deddy Mizwar, Lenny Marlina, Ray Sahetapy ataupun Ida Iasha daripada para actor/aktris kawakan sekarang, tetapi tetap saja semakin berkembangnya zama kualitas dari film-film yang kita hasilkan juga semakin mumpuni.

Nah begitupun dalam soal lagu, walaupun saya masih berumur 21 tahun tetapi di handphone, pada track-track lagu saya, isinya lagu-lagu jadul semua oleh sebab suka.  Musik semuanya bagus ya gan dan setiap orang punya kesukaan yang berbeda-beda pula J

Nah pada kali ini saya akan ngebahas gimana kabar-kabar terbaru mereka yang dulu jadi bintang di eranya serta lagu-lagunya pun masih banyak di nyanyikan ataupun di cover hingga saat ini..

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

 

Quote:

Quote:



monggo sharing-sharing gan emoticon-Smilieemoticon-Big Grin


Spoiler for sumber:



arhaabbrina313bujang.palala87
bujang.palala87 dan 42 lainnya memberi reputasi
41
7.8K
249
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.