lit.indonesia
TS
lit.indonesia
[Kaskus TV] LIT - Entertainment News, Zendaya Menang Piala Bergengsi di Emmy Award!

{thread_title}





LIT Entertainment News hari ini mengupas isu-isu entertainment dari negeri Paman Sam yang lagi rame diperbincangkan, apa saja itu?




Zendaya memegang rekor sebagai wanita termuda dalam sejarah Emmy Awards yang berhasil memboyong piala "Lead Actress in a Drama". Bintang seri "Euphoria" ini juga mencetak sejarah sebagai orang kulit hitam yang di kategori sama setelah Viola Davis.

Film pemenang di ajang Sundance Film Festival, "Farwell Amor" rencananya akan rilis streaming di Mubi pada bulan Desember. Film ini mengisahkan tentang imigran Angolan yang bertemu lagi dengan keluarganya di kota New York setelah berpisah selama 17 tahun.

AMC sudah merilis trailer pertama dari spinoff "Walking Dead" yang berjudul "The Walking Dead: World Beyond", seri ini akan fokus pada cerita 2 kakak beradik yang bertahan hidup dari ancaman zombie, tayang bulan Oktober. Masih laku aja nih seri.

Semua highlight berita hiburan Amerika Serikat di atas bisa Agan & Sista tonton live delay di Kaskus TV hari ini jam 10.00 - 11.00!

 All The Tea, All The Time

 
 



hoorrayrichardus96eriksa
eriksa dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.8K
11
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia Hiburan
icon
24.7KThread3.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.