Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
748
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c659d2ef4ae2f157e77e29b/you
Bayangan masa masa terindah saat bersama di rumah kecil, kebahagiaan tanpa adanya rasa cemburu saat melihat mereka bahagia. karena gue sendiri merasa bahagia banget kala itu. Bolehlah kalian berpikir gue nggak bersyukur memiliki keluarga yang cukup. Kalau boleh gue memilih ya. Udah gue ucapin, gue lebih memilih hidup sederhana tapi bahagia daripada hidup berada tapi sakit jiwa.
Lapor Hansip
14-02-2019 23:54

You

Past Hot Thread
You
BODOH
Nilai yang berupa tulisan dapat membuat mereka menilai kemampuan otak seseorang.

PRESTASI
Sebuah trofi dapat membuat mereka tersenyum, bangga dari hasil yang mereka capai

CINTA
Itulah yang gue butuhkan, gue akan lakukan apapun itu untuk mendapatkan cinta, gue nggak butuh nilai, gue nggak butuh trofi, karena bagi gue cintalah segalanya.

Salah..
Iya gue salah, motivasi gue untuk mendapatkan cinta ternyata salah, gue terlalu melukai mereka dengan cinta gue, hingga akhirnya sesosok malaikat bagi gue, membuat gue sadar.

Cinta adalah kasih dan sayang
Kasih adalah keindahan dan sayang adalah ketulusan

Hingga akhirnya gue paham, kasih membuat gue hilang arah, dan sayang membuat gue tau arah.


INDEX


PART 1 SALAH


PART 2 SEPI

PART 3 TEMAN

PART 4INDAHNYA HIDUP

PART 5 SALSA

PART 6 RUMIT

PART 7 KELUARGA KECIL

PART 8 WANITA

FLASHBACK

PART 9CIUMAN

PART10 LIBURAN

PART 11 JOMBLO KAMPRET

PART 12 ROHIS

PART 13 ELUSAN SAKTI

PART 14 MEREKA

PART 15 KATROK

PART 16

PART 17 AYE AYE

16+

PART 18 DUA WANITA


PART 19 WANITA


PART 20 RUTINITAS

PART 21 PERNYATAAN

PART 22 MINGGAT

PART 23 WANITA LAGI

PART 24 LIA PONAKAN SEREM

PART 25 HIDUP KEMBALI

PART 26 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 1

PART 27 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 2

PART 28 GUNUNG UNGARAN BAGIAN 3

PART 29 PESONA GUNUNG UNGARAN

PART 30 PULANG DAN TRAGEDI

POV Ratna

PART 31 MULAI BERBICARA

PART 32 TANGIS NADIA

PART 33 BIRU MUDA

PART 34 BERSAMAMU

PART 35 BERSAMAMU

KEHIDUPAN BARU

LEMBARAN BARU

PART 36 ES TEH MANIS

PART 37 MATA

PART 38 TANGIS RATNA

PART 38 APALAH AKU

PART 39 HARI

PART 40 HELM

PART 41 MALAM YANG INDAH

PART 42 ROTI DAN SENYUMMU

PART 43 MUDIK

PART 44 PAGI

PART 45 MEREKA

PART 46 CURHAT INDRI

PART 47 LIA

PART 48 BRIAN

PART 49 KENTANG

PART 50 PERANG

PART 50 VOKALIS

PART 51 JAZ

PART 52 ULANG TAHUN
Diubah oleh biadabcuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zoelroxas dan 63 lainnya memberi reputasi
60
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 31 dari 32
You
27-07-2020 20:40
sundul meneh ah ben mumbul
0 0
0
You
03-08-2020 07:47
emoticon-Sundul
0 0
0
You
03-08-2020 22:30
nang ndi kowe ndik @biadabcuk
0 0
0
You
04-08-2020 12:10
brian sama jaz nya ilang eui emoticon-Hammer2
0 0
0
You
07-08-2020 10:00
wayae apdet ndes,

mbukak titik jaz
0 0
0
You
07-08-2020 23:38
Ndang update pakde wes suwi wong wong podo ngenteni
0 0
0
You
09-08-2020 13:35
Ojo mojok terus tho, bos? Penggemar wis antri ki..emoticon-Big Grin
0 0
0
You
18-08-2020 09:32
Lancar RL, gek panen kentang ndess emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
You
23-08-2020 10:42
emoticon-Sundul Up
0 0
0
You
01-09-2020 20:18
Masih menunggu
0 0
0
You
01-09-2020 20:29
kau yo ngenteni ning kene
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
You
02-09-2020 21:25
kelar moco sedino, lanjut ndess. semarang rukun
0 0
0
You
03-09-2020 16:19
Uppdate ndan
0 0
0
You
19-09-2020 12:04
Hot tread cuyyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ntar malem mulai nulis lagi.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
You
19-09-2020 16:27
Apaan si ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tens.kuy dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
You
19-09-2020 16:32
Quote:Original Posted By biadabcuk
Hot tread cuyyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ntar malem mulai nulis lagi.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


burung nya minta di sate emoticon-Mad

Tiap hate baru update lagi....emoticon-Blue Guy Bata (L)

btw ke adaan gimana cafe ato restoran gan ??
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
You
21-09-2020 11:28
Menungguuuu update
0 0
0
You
21-09-2020 15:43
Quote:Original Posted By biadabcuk
Hot tread cuyyemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ntar malem mulai nulis lagi.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


napain lu liat-liat id ane emoticon-Bata (S) emoticon-Ngakak

0 0
0
You
22-09-2020 11:01
Nyimax sambil ngehayal gans emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scarlot dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
You
22-09-2020 18:41
Maap tipis tipis🙏
Diubah oleh biadabcuk
profile-picture
profile-picture
yuaufchauza dan MAQ375 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 31 dari 32
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
suami-gak-ada-akhlak
Stories from the Heart
sekar
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia