• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Udah Tahu Belum? Inilah Fitur Tersembunyi di Google, Seru Loh, Yuk Cobain!

hvzalfAvatar border
TS
hvzalf 
Udah Tahu Belum? Inilah Fitur Tersembunyi di Google, Seru Loh, Yuk Cobain!


gambar

Siapa sih yang gak kenal google? Mesin pencari nomor satu dunia ini sudah seperti bagian dari hidup penduduk bumi. Hampir seluruh informasi tentang kehidupan bisa ditemukan lewat google. Bahkan privasi kita pun mbah Google ini tahu loh. Laman pencarian yang sudah sangat familiar tersebut bagai teman yang bisa memberikan apa saja yang dibutuhkan.

Sebagai mesin pencari yang paling banyak diminati, google ternyata memiliki fitur tersembunyi yang sebagian tidak orang ketahui. Bahkan bisa menjadi hiburan untuk menghilangkan sementara kegabutan yang melanda. Ya paling tidak, saat kita menemukan sesuatu yang baru bisa sedikit menghilangkan rasa bosan ya. Caranya cukup mudah kok, cukup ketik saja kata kuncinya nanti lihat apa yang akan terjadi.

Lalu, apa sih kata kuncinya! Nih, ane coba bagi ya. Hehehe

1. Layar Miring



gambar

Untuk membuat layar kita menjadi miring pada tampilan google, maka rahasianya ialah cukup masukkan keyword Askewtanpa tanda kutip dan spasi pada laman pencarian dan enter. Seketika layar akan menjadi miring. Penasaran? Cobain deh!

2. Layar Berputar 360 Derajat



gambar

Untuk bisa membuat layar berputar, maka rahasianya ketik Do a barrel Roll dan lihat apa yang akan terjadi. Awas pusing deh ya, sebab layar handphone kita akan berputar.

3. Youtube Bergoyang



gambar

Kira-kira goyangan youtube semaut goyangan Dewi Persik gak ya. Penasaran seperti apa lengkok goyangannya? Coba deh masuk ke youtube lewat chrome, kemudian ketik Do the Harlem Shake pada pencarian di youtube. Maka bim salambim, youtube kita akan bergoyang selama 30 detik. Lumayanlah ya.

4. Hasil Pencarian Hancur



gambar

Loh gimana ceritanya, kok tulisan di google bisa hancur? Tapi, itu bisa terjadi jika kita memasukkan kata Zerg Rush di laman pencarian. Nanti akan muncul bola-bola kecil yang siap menghancurkan hasil pencarian. Wahhh seru nih. Terus gimana supaya itu semua terhenti? Silakan pecahkan masalahnya sendiri ya! Biar makin penasaran.

5. Google 1998



gambar

Bagi kita yang belum tahu seperti apa tampilan google pada tahun 1998. Maka, google dengan baik hati akan mengantarkan kita semua kembali pada masa itu lewat tampilannya. Caranya cukup mudah, yakni ketik Google in 1998. Dan lihat hasilnya, tampilan tahun 1998 akan muncul.

6. Spinner



[URL=dokpri]gambar [/URL]

Ada yang suka main spinner? Ternyata google juga menyediakan permainan sederhana ini loh. Caranya cukup ketik kata Spinner. Maka google akan mengajak kita semua bermain. Seru juga ya!

Nah, itu dia fitur tersembunyi yang ada di google. Mungkin Agan dan Sista udah ada yang tahu sebelumnya ya, atau ada rahasia lainnya. Yuk berbagi!

Sumber :

1

2
Diubah oleh hvzalf 19-09-2020 02:54
bayutriadmojo
agusrezapratam4
tolepcoy
tolepcoy dan 48 lainnya memberi reputasi
45
8.5K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.