ajahoi
TS
ajahoi
The Dark Tower (2017)


The Dark Tower adalah film yang diadaptasi dari seri buku ke-7 The Dark Tower oleh Stephen King. Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Jake Chamber yang terus mengalami mimpi aneh.

Jake Champer terus memimpikan menara hitam besar yang menculik anak-anak seusianya dan seorang pria berkulit hitam yang merupakan penembak jitu.

Jake terus mengalami mimpi aneh dan dianiaya oleh orang tuanya, yang percaya Jake mengalami gangguan saraf karena Jake terus menggambar mimpinya di atas kertas dan mengatakan bahwa dunia sedang dihancurkan oleh menara hitam besar.



Jake kabur dari apartemennya dan bertemu dengan penembak jitu terakhir, Roland, dan memulai perjalanannya untuk menghancurkan Menara Kegelapan.

The Dark Tower adalah menara di bawah arahan Walter Padick, The Man in Black, yang berusaha memanfaatkan kekuatan anak-anak seusia Jack untuk membimbingnya menguasai dunia.

Dalam perjalanan, Roland mengundang Jake untuk bertemu dengan penyihir, yang kemudian mengajari Jake menggunakan kekuatan pikirannya untuk melawan Walter.

Bisa tonton langsung di Anakstreaming

Diubah oleh ajahoi 21-09-2020 05:09
bukhoriganeyefirst2tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
5
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.3KThread40.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.