• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Uang Prakerja Cair Pria ini Pamer Mantap-mantap Dengan PSK Gak Ada Akhlak Lahir Batin

brina313
TS
brina313
Uang Prakerja Cair Pria ini Pamer Mantap-mantap Dengan PSK Gak Ada Akhlak Lahir Batin


#Prakerja
#600ribu
#PSK
#OpenBO




Untuk menanggulangi krisis ekonomi di Indonesia pemerintah memberikan bantuan berupa kartu pra kerja untuk usian18 tahun ke atas. Yang mana setiap orang bisa mendapatkan uang dari dalamnya setelah melalui beberapa tahap. Adapun prakerja tersebut sampai sekarang baru menginjak ke gelombang 9, dari banyaknya gelombang itu pasti ada yang dapatnya dengan mudah dan ada juga yang mendapatkannya dengan sangat sulit. Bahkan ada yang ikutan dari tahap awal tapi belum juga cair.

Itu artinya sangat banyak orang yang berminat untuk mengikuti program pra kerja tersebut dan banyak sekali orang yang membutuhkan uang tersebut. Iya memang bagi orang yang ekonomi menengah ke bawah pekerja ini sangatlah dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam satu bulan penuh , beda halnya dengan orang yang sudah berkecukupan ekonomi menengah ke atas mungkin uang sebulan Rp600.000 tidak ada apa-apanya.



Baru-baru ini beredar sebuah postingan memamerkan uang hasil prakerja digunakan untuk Open BO, pamer mantap-mantap dengan uang 600 ribu tersebut.

Gimana perasaan Gan Sist yang amat sangat membutuhkan uang tersebut akan tetapi digunakan untuk hal yang justru haram bagi kita. Sangat disayangkan.

Coba jangan dipamerkan begitu. Kalau misalkan mau mantap-mantap dengan PSK begitu silakan tapi gak usah dipamerkan. Karena kalau dipamerkan bisa-bisa nanti prakerja itu malah ditutup atau bahkan ditiadakan. KASIHAN ORANG YANG SANGAT MEMBUTUHKAN UANG TERSEBUT UNTUK KELANGSUNGAN HIDUP!

Apa kamu pikir hidup ini cuman milik kamu? Mikirlah udah tua! Jangan cuman kepuasan aja yang dipikirin! Pikirin juga orang lain. Apa gak mikir gimana kalau misalkan itu uang dipakai untuk hal yang lebih manfaat? Kalau gak butuh uangnya mending sumbangkan sama yang sangat membutuhkan uangnya!

Plis jangan sia-siakan kebaikan pemerintah. Buat kamu yang diberi kesempatan itu bukannya mensyukuri malah digunakan untuk hal yang gak ada gunanya!!

Kenapa harus ada orang seperti itu? Kenapa harus ada orang yang gak mikir akan sebab akibat dari perbuatannya? Gimana kalau PSK nya ternyata corona? Kelae hidup lu. Emosi saya!

Banyak orang mengeluhkan tak dapat bantuan prakerja. Eh yang dapat? Lebih dari gak ada akhlak. Apa sih maunya? Apa sih untungnya? Dosa iya! Keji iya! Apa lagi yang dicari di dunia ini?

Hanya karena oknum tertentu, Indonesia rusak moral dan akhlaknya! Naudzubillah.. semoga kita semua dihindarkan dari orang-orang gak ada hati nurani. Amiinnnn



Semoga kita jauh dari sifat serakah, jauh dari sifat yang keji. Naudzubillah.. Nyesek, geram, marah, benci! Gak manusiawi.

Cukup sekian, maaf bila emosi. Saya benar-benar tak habis pikir.

sumber

ujellyjellorojabmaulanatien212700
tien212700 dan 58 lainnya memberi reputasi
53
26.3K
237
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.