• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Heboh Bungkusan Putih Di Pinggir Jalan Diduga Mayat, Ternyata Isinya Mengerikan!

Tak diduga dan tak disangka, bungkusan putih menyerupai mayat ini ternyata isinya membuat orang takut!



Tindakan kriminalitas, akhir-akhir ini semakin marak terjadi, tidak hanya di Indonesia, namun juga hampir di seluruh belahan dunia.
Mungkin ini adalah salah satu tanda bahwa bumi sudah tua, dan manusia tidak lagi memperdulikan moral atau perikemanusiaan dalam bertahan hidup menjalankan kehidupan mereka!

Sering kita melihat berita di televisi dan media sosial, dimana kejahatan terjadi dengan pelaku yang tidak disangka akan melakukan tindak kejahatan. Mulai dari pelecehan oleh guru pada murid, pembunuhan oleh orang tua pada anak dan anak pada orang tua, dan masih banyak kejahatan-kejahatan keji lainnya!

Mirisnya, tindak kejahatan pembunuhan tersebut sering meninggalkan jejak yang membuat banyak orang takut. Beberapa kasus pembunuhan yang terjadi, pelaku pembunuhan dengan keji membuang mayat di tepian sungai atau meninggalkan mayat korban di tepian jalan.




Melihat fakta mayat di buang di sembarang tempat seperti yang diberitakan, tentu membuat banyak orang merasa takut saat menemukan bungkusan asing di tempat sepi atau di tepian jalan.

Seperti kejadian yang terjadi di India ini, di mana beredar sebuah video insiden yang dapat dikatakan lucu dan sedikit konyol!

Di bagikan sebuah video oleh akun Instagram @unikinfo.id yang memperlihatkan tentang kehebohan yang terjadi di India.

Kehebohan para pengguna jalan ini diketahui disebabkan adanya sebuah bungkusan putih misterius yang tergeletak di tepi jalan.
Bungkusan tersebut nampak seperti pocong atau mayat yang sering diberitakan di berita-berita televisi, karena itulah masyarakat sekitar dan para pengguna jalan penasaran dan takut dengan isi dari kantong yang tergeletak.


Para pengguna jalan yang melihat bungkusan putih di tepi jalan berbondong-bondong menonton dan menunggu petugas Kepolisian mengambil tindakan. Beberapa saat setelah Polisi datang, merekapun memeriksa isi dari bungkusan putih misterius tersebut.




Apa isi dari kantong putih misterius?
Tidak disangka dan diduga, ternyata kantong yang membuat heboh para pengguna jalan tersebut bukan berisi mayat, melainkan orang gila yang sedang tidur dan masuk ke dalam kantong karung.

Banyak orang yang merasa tertipu dengan fakta yang mereka temukan, ternyata dugaan mereka yang menyangka bahwa kantong putih itu berisi mayat, salah besar. Kantong misterius itu hanya berisi orang gila yang sedang tidur!

Penasaran dengan kejadiannya?
Lihat di bawah ini


Spoiler for Kantong Misterius:


Dapat dikatakan kejadian ini lumayan konyol ya GanSis.
Orang gila mampu menipu banyak orang hanya dengan tidur di tepi jalan dan berselimut kantong putih!

Namun sepertinya wajar saja ya GanSis, jika para pengguna jalan waspada dan hati-hati dalam melihat situasi, sehingga mereka lebih memilih menunggu petugas keamanan untuk mengecek langsung bungkusan misterius tersebut. Sebab mereka tentu juga tidak mau kalau harus terbawa-bawa dalam sebuah masalah, kalau memang benar itu adalah mayat yang dibuang di tepi jalan.

Mungkin kita juga akan melakukan hal serupa jika menghadapi kejadian yang seperti ini. Menunggu petugas datang untuk melihat apa yang ada di dalam bungkusan misterius!




Bagaimana, apakah Agan dan Sista pernah melihat kejadian konyol yang seperti ini secara langsung?
Silakan bagikan pengalaman konyol GanSis dengan meninggalkan jejak komentar di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain





Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini



Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

sikumbang29
eyefirst2
serapionIeo
serapionIeo dan 19 lainnya memberi reputasi
16
5.5K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.