• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gansis Pelaku Industri Kreatif Ayuk Gabung Locals Unite Forum Biar Makin Cuan!

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Gansis Pelaku Industri Kreatif Ayuk Gabung Locals Unite Forum Biar Makin Cuan!
{thread_title}


Brand lokal semakin berjaya di tanah air sendiri, hal ini dibuktikan dalam beberapa tahun terakhir sederet merek dalam negeri menjadi brand ikonik. Tak sekadar dicintai akan produknya saja, bahkan beberapa produk besutan mereka pun kerap ditunggu-tunggu penggemarnya pada saat rilis. Beberapa merek tanah air yang kini menjadi ikonik, diantaranya seperti Bro.do, SAGE, Kokumi, atau pun Bake.ground yang namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Semakin bersinarnya merek-merek lokal ini tentu saja bisa menginspirasi banyak pihak dalam menciptakan ide dengan membuat produk setara atau malahan bikin produk dengan kualitas lebih tinggi.
emoticon-2 Jempol


Bagaimana Sih Industri Kreatif Anak Muda Indonesia Sekarang?
Dari beberapa sumber yang mimin temukan, Industri Kreatif merupakan salah satu industri yang digadang-gadang bakal jadi tulang punggung perekonomian Indonesia di masa mendatang. Secara nih gan, anak muda memang memiliki banyak ide yang tentu bisa membantu perkembangan industri kreatif. Lalu bagaimana sih dengan perkembangannya dewasa ini? Nah, KASKUS  bareng Tehbotol Sosro bakal mengajak GanSis semua untuk ngaskus bareng mengupas industri kreatif di acara Locals Unite Forum.


Acara akan diselenggarakan secara live melalui Zoom, Youtube Tehbotol Sosro, dan KASKUS TV pada :

Quote:

Acara ini akan terbagi dalam sesi, dimana setiap sesi akan menghadirkan narasumber yang tim KASKUS sudah siapkan. Obrolan membahas industri kreatif dalam negeri ini akan menghadirkan narasumber yang pertama adalah Leonard Theosabrata selaku Direktur Utama SMESCO Indonesia. Bareng beliau nantinya bakal membahas ‘Tips industri kreatif Indonesia untuk mendominasi pasar lokal’. 

 

Kemudian ada pula Muklay, narasumber kedua yang mungkin bagi beberapa Kaskuser nama ini sudah tak asing. Muklay merupakan Illustrator, dan dalam acara ini nantinya bakal ngobrolin soal ‘Bagaimana visual artist lokal berkarya, berkolaborasi & berbisnis’. Wah.. bakalan seru nih gan, karena pastina obrolan ini isinya ilmu semua! emoticon-2 Jempol.


Sebagai informasi tambahan saja nih gan, bahwa acara kali ini memang sejalan dengan Tehbotol Sosro. Dimana Tehbotol Sosro juga memiliki Gerakan #LocalsUnite  yang diluncurkan beberapa bulan lalu sebagai sebuah platform untuk menggali potensi, memamerkan produk hasil kolaborasi, dan membangun ekosistem bagi brand-brand lokal Indonesia. Saat ini Tehbotol Sosro memfokuskan kerjasamanya dengan brand lokal di tiga bidang utama, yakni makanan dan minuman, pakaian dan aksesoris, serta seni.


Pastikan GanSis tongkrongin KASKUS, dan bagi yang ingin berpartisipasi melalui aplikasi Zoom dapat melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi formulir di bawah ini.

Bagi 100 orang yg masuk ke zoom, akan mendapatkan t-shirt yang hanya diproduksi 100 pcs! T-shirt ini merupakan hasil kolaborasi antara Muklay X Tehbotol Sosro, lho Gan!

 


Sampai Jumpa di TKP Gan…
emoticon-Ngacir2

 

 

Sponsored by


 

Partner



Diubah oleh kaskus.infoforum 25-09-2020 06:07
mutamamgaligulagalunohopemiracle
nohopemiracle dan 20 lainnya memberi reputasi
21
8.4K
37
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.