pejantan666Avatar border
TS
pejantan666
GAK PERLU GALAU DITOLAK AMA CEWEK : Buat Dia Mencintai Kita Later ON
Helow gansis yang gw hormati. ( kek pidato aja )

Ini sih berbagi aja buat para cowok yang pernah ditolak cewek trus galau memble gitu. Well ada berita bagus buat kalian para Rejeckers ( gw bilang gitu aja ya biar rada keren gimana gitu )

Nah gw kasih semangat deh berdasarkan pengalaman gw aja.

Jadi ceritanya gini, di kampus itu ada adik kelas deh yg wow bener2 perfect dimata gw saat itu ( padahal ga ada itu perfect woman ), ah pokoknya udah kece, mobilnya lucu kek hellow kitty, yang naksir dia ngantri...lah gw mau naksir gimana donk tampang pas2an, kantong  pas banget, mobil gw juga mobil perang jelek pinjaman dari ortu, anjay gimana gw bersaing dengan para cogan2.

Tapi apa gw nyerah gitu aja, ya kagak lah...cewek kece itu paling aneh kalo dicuekin sama lelaki jelek..iya khan..masa ada cowok jelek nyuekin gw pikirnya, sementara dia berakrab2 sama temen kelas gw yg lain. Singkat cerita lama2 gw jadi kenal juga ama si kece ini dan yang paling bikin dia meleleh pas dia sakit, gw donk senior gaje yang mengajukan diri nganterin dia ke rumahnya karena dia gak bisa nyetir sendiri. Kenapa gw bisa nyetirin dia ? karena temennya dia yg akrab ama gw juga minta tolong ke gw. "Kakak minta tolong anterin Nitnit ( panggil aja gitu ) kerumahnya donk dia sakit". Wah ini sih kek dapet durian runtuh..yawdah gw anterin deh. 

Sejak kejadian itu Nitnit jadi makin dekat ama gw, sebagai sahabat lah, khan Nitnit udah punya cogan tapi beda kampus. Tapi namanya pepatah "Sebelum janur melengkung Janur nya masih lurus" ya udah gw mah bilang aja pada suatu kesempatan kalo gw suka ama Nitnit. Ya jelas aja Nitnit kaget dan dengan halus bilang "Aa, aku tuh respek sama aa, tapi aa tau khan Nitnit punya cowok, jadi aa tau khan jawaban Nitnit".

Anjay antara broken heart dan dah siap mental sih..yawdahlah namanya juga usaha. Kalo gak gitu gak laki donk cuman disimpen dalam ati lama2 jadi jerawat. Yawdah karena kesibukan satu sama lain ya jadi makin jarang interaksi. Sampai akhirnya lulus kuliah dan kerja.

Ditengah2 kerja, HP berbunyi..."Telolet..telolet..dung", wes si Nitnit ce idola gw tumben dah 2 tahun gak kontak nelpon nih. Ternyata doi ya pengen konsultasi aja ttg kuliahnya yg kebetulan dia merasa aku bisa bantu, dalam ati gw dih ni cewek bisa aja alasan biar ketemu gw. Ya gw happy aja lah gimana coba diajak ketemuan ama cewek yg dulu gw taksir berat, ada kali 5 kilogram beratnya.

Akhirnya kita ketemuan donk, gak cuman diskusi tapi lanjut gw ajak nonton lah, dan dia mau.  Tapi entah kenapa bro and bra, saat gw jalan ama dia, rasa naksir berat yang dulu pernah ada kok jadi pudar loh, kayak bedak murahan kena air ujan. Ah gw aneh sendiri, disaat ni cewek buka pintu hati ke gw, pintu hati gw malah macet kurang oli engselnya. Apa karena ada psikologis gw yang bilang..'ni cewek dulu nolak gw, sekarang dia malah open ke gw, tapi kok gw males ya mau mengulang masa lalu'.

Yawdah akhirnya kita berteman biasa aja, dan gw tau belakangan dari temennya kalo si Nitnit suka ama gw. Anjay unbelievable gimana bisa cewek idaman kampus bisa suka ama gw si pemuda jelex to the max pemakan cuankie dan batagor.

Insight : Kalo kamu cowok,  ditolak ama cewek, gak perlu terlalu galau biarin aja galau bentaran lalu kembali fokus ke tujuan dan raih cita2 serta tingkatkan kualitas diri dengan berbagai cara. Dengan demikian cewek yang dulu nolak kamu, bisa jadi akan nyalamin kamu untuk bisa dekat lagi dan ditembak lagi sama kamu.

"Cinta itu bukan rasa yang mutlak, bisa pudar dan bisa berkembang, jadi tak perlu terlalu bimbang, tetaplah tenang dan berbagi kasih dan sayang dengan sesama manusia dan para dayang2"
--pejantan666--


Diubah oleh pejantan666 21-09-2020 02:34
kuahsayur
tien212700
g.azar
g.azar dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.9K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.