News
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f66ddf58d9b17292538ac0b/ustadz-somad-orang-gila-fokus-cari-ustadzanehnya-kalau-nikam-pejabat-radikal
Pada sesei tanya jawab, UAS mendapat pertanyaan dari jemaah, tepatnya pada pertanyaan ketujuh. Dalam pertanyaan yang dibaca Ustadz Abdul Somad itu, seorang jamaah bertanya kenapa manusia akhir-akhir ini sangat beringas.
Lapor Hansip
20-09-2020 11:43

Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal

Past Hot Thread
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal


TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Ustadz Abdul Somad (UAS) berkesempatan menyampaikan tausiyah dalam Pengajian Akbar di Masjid Ar-Rahman, Batam, Sabtu (19//20/2020).

Pada sesei tanya jawab, UAS mendapat pertanyaan dari jemaah, tepatnya pada pertanyaan ketujuh.

Dalam pertanyaan yang dibaca Ustadz Abdul Somad itu, seorang jamaah bertanya kenapa manusia akhir-akhir ini sangat beringas.

"Seperti kisah yang terjadi sama Syekh Ali Jaber," kata Ustadz Abdul Somadmembacakan pertanyaan.

Menjawab hal itu, UAS mengatakan, cerita orang gila sejatinya sudah ada dari dulu.

"Cuman (orang) gila baru fokus mencari ustadz aja itu baru sekarang. Kalau dulu itu gilanya, gila tak fokus," kata UAS.

"Membunuh orang, semua dibunuh. Sekarang ni, lebih apa dia, lebih konsentrasi nampaknya. Yang dibunuhnya itu imam masjid, ustadz," jawab Ustadz Abdul Somad .

UAS mencontohkan Imam Masjid al Falah Pekanbaru yang ditikam saat sedang membaca doa. "Itu gila juga," kata UAS.

"Kemudian yang terakhir di Palembang yang bacok pas solat subuh itu gila juga," papar Ustadz Abdul Somad .

Namun demikian, anehnya kalau dia menikam pejabat, bukan disebut gila melainkan radikal.

"Jadi memang zaman fitnah ini luar biasa," kata UAS.

"Kita jaga keluarga, kita jaga masyarakat, kita jaga jamaah, insya Allah Allah selamatkan kita karena kalau kita saling tolong menolong maka insya Allah kalau kita kuat orang segan. Tapi kalau kita lemah orang akan sepele, meremeh-temehkan kita," ungkap UAS.


Sumber: Youtube Ustadz Abdul Somad Official dan KompasTV


https://pontianak.tribunnews.com/202...dikal?page=all

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mulivw dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 7
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 12:58
Goreng terosss, yang bersangkutan aja udah bisa berdamai, kenapa makhluk satu ini yang kebakaran jenggot ?
emoticon-Marah
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
1 0
1
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 12:58
Agama cuma bikin rusuh . untuk apa beragama. Biasanya ini komentar para agnostic yg sudha muak dgn sikap umat beragama yg arogan dan jumawa
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 12:59
Ustad tersesad
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 13:12
barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang - Yeshua
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 13:50
Ogut no komeng ahh
Takut kalo udah nyinggung agama
Mending minyak aja lah
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 13:51
Mungkin karena bosen sama ustadz2 goblok seperti dirimu
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 13:59
Mad, udah ngobrol blm sama Syekh nya?
Dia aja bilang jangan goreng, lu malah goreng

Mad mad, Islam ancur citra nya kalo ceramah model lu eksis mulu
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan areszzjay memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 14:33
Memang sudah tepat kalo orang gila nyari ustad biar sembuh.
Kalo ustad ditikam ya resiko.
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 14:34
semoga bisa diusut dengan tuntas... parah banget emang nikam ustadz lagi ngisi acara
profile-picture
gasmal memberi reputasi
1 0
1
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 14:39
ya bgtulah pak ustadz negeri antah berantah ini.
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 14:45
Beda bgt ya kolom komentar kaskus skrg dgn 10 tahun yg lalu
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 15:01
Thread sarang BuzzeRp...


profile-picture
areszzjay memberi reputasi
0 1
-1
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 15:06
Bener sekali, zaman sekarang fitnah ada dimana2. Orang2 gak bisa ditebak mana yang baik mana yang buruk. Banyak yang Sebar2 hoax, sebar2 fitnah, buka2an aib, dll. Banyak yang bunuh orang, babyak yang tusuk2 orang, banyak yang caci maki orang, banyak yang caci maki nuansa SARA, banyak yang radikal, banyak yang fanatik, dll....
emoticon-Mewek
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 15:13
Isinya sara, junjunganmu menyengsarakan rakyat.
Mudah2an kpilih lgi dari kaum mu.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 16:03
itu azab
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 16:06
ceramah gak boleh spekulasi gitu .. gak takut jadi fitnah apa
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 17:34
mari kita tunggu kabar berita tertusuknya bo'ol si so mad

emoticon-Ngacir
0 0
0
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 17:59
Mmmh jadi tumpangan nih insiden penikaman



















Sudah kuduga
emoticon-Cool
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 22:10
Orang gila gak mikir cari ustadz, apalagi mau nikam orang dengan ngincar target. Mikir aja ga bisa kok mau cari ustadz, mau nikam orang.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ustadz Somad: Orang Gila Fokus Cari Ustadz,Anehnya Kalau Nikam Pejabat Radikal
21-09-2020 22:17
Dari semenjak dia muncul ane sama sekali gak respect sama perkataan ini orang, mending cari ulama lain aja, ulama2 nu
emoticon-Bingung
0 0
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia