• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Terdengar Suara Dentuman Keras di Langit Jakarta Sebanyak Dua Kali, Apa Ya?

brina313Avatar border
TS
brina313
Terdengar Suara Dentuman Keras di Langit Jakarta Sebanyak Dua Kali, Apa Ya?


#dentuman
#DuaKali
#LangitJakarta


Terdengar Suara Dentuman Keras

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat pagi selamat berjumpa kembali di thread Rina si bocah labil kali ini aku akan membahas tentang peristiwa terdengarnya sebuah suara dentuman di langit Jakarta pada minggu malam.

Seorang ibu bernama Surti yang usianya 52 tahun mengaku bahwa beliau mendengar suara dentuman yang sangat keras akan tetapi tidak seperti suara petir namun pemikirannya mengarah kepada hujan Dia pikir bahwa dentuman tersebut Allah dan teman suara seperti biasa akan turun hujan namun 1 menit berikutnya nya suara itu muncul kembali dan seperti masih menyangka bahwa itu adalah suara petir.

Saking kerasnya dentuman tersebut hingga membuat jendela pun bergetar banyak orang yang saat itu sedang melakukan aktivitas seperti menonton TV pun ikut merasakan dentuman tersebut Namun lagi-lagi orang-orang pun menyangka bahwa itu adalah suara petir menjelang hujan.

Suara dentuman ini terjadi dua kali pada malam hari pukul 19.00. Tak bisa dipastikan tepatnya pukul berapa. Tapi sekitar pukul 7 malam itulah. Yang membedakan suara itu dengan suara petir adalah meskipun suara petir juga sangat keras, akan tetapi suara dentuman ini terasa sangat halus namun terdengar bunyi yang keras.

Kalau dibayangkan seperti suara dua benda yang diadukan atau suara sebuah benda yang dijatuhkan. Namun jika ini terjadi di langit, kira-kira apa yang sedang terjadi?

Oleh sebab kejadian suara dentuman Ini akhirnya pihak pihak tertentu melaporkan kepada tim BMKG namun sampai sekarang ternyata tim BMKG belum memberikan penjelasan tentang apa yang sedang terjadi pada bumi kita saat ini.

Dengan kejadian ini mengingatkan kita bahwa bumi sudah semakin tua dan kita hidup di akhir zaman Sudah saatnya sama-sama saling memperbaiki amalan masing-masing meningkatkan amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa cepat-cepat bertobat apabila kita banyak sekali melakukan kesalahan dan kepada anak-anak kita harus senantiasa terus meminta maaf kepada kedua orang tua dan meminta doa restunya agar tetap selalu diberi keselamatan dalam segala sesuatunya.

Apapun yang terjadi di bumi ini maka sudah sepatutnya kita menjadikan hal itu sebagai pengingat diri. Sudah sejauh mana malan kita? Sudah sampai di mana derajat amal kit. Bukankah begitu?

Membaca artikel tentang ini, mengingatkan juga kepada saya saat tadi malam sudah mengerjakan salat Isya ya sekitar pukul 19 lebih itu saya pun sama mendengar dentuman yang sangat keras namun hanya satu kali sadar dan menghiraukan suara tersebut karena saya pun berpikir yang sama "Oh itu portir dan artinya akan turun hujan namun setelah itu di pagi hari ini, Ketika saya membaca berita ternyata suara dentuman keras itu juga terdengar di langit Jakarta.

Bagaimana nih di tempat Agan dan Sista. Apakah kalian juga mendengarkan hal yang sama? Apakah di tempat kalian juga ada suara dentuman yang keras itu? jika ada kira-kira apa sih menurut kalian suara itu dan jika tidak ada semoga kalian tidak pernah mengalami hal tersebut.

Oke Brina pamit ya semoga banyak pelajaran berharga yang dapat kita ambil hikmah Jangan lupa untuk mengunjungi tulisan saya yang lainnya saya nantikan cendol, rate, Comment and share. Terimakasih. See you in the next thread.

Sumber
Diubah oleh brina313 20-09-2020 23:28
pein666
satyagilang
PapinZ
PapinZ dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.7K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.