.r4hma.
TS
.r4hma.
VIRAL Anggota DPRD Wanita dari PDIP Pesta Miras, Mabuk Berat Cium Cowok
Quote:




Opini TS



Aduhh, gimana ya kasus seperti ini kalau memang benar adanya memang akan membuat malu partai dan juga rasa ga enak bagi para oknumnya.

Apalagi politisi muda jiwa masih membara, terkadang yang dilakukan cenderung hura-hura. Bukan dari partai banteng saja, hampir rata-rata politisi muda yang sudah mengenal uang agak susah menghindar dari yang namanya foya-foya.

Sebagai DPRD kita juga tahulah untuk masuk dalam lingkaran seperti itu juga butuh biaya yang tak murah, partai tanpa adanya dana dari para anggota juga susah. Biaya politik itu mahal bung, maka hanya orang tertentu saja yang bisa bertarung menjadi kandidat DPRD dan juga DPR.

Masalah attitude, masalah moral? Namanya juga dicoblos pemilih ya mana bisa tahu, ane aja nyoblos pemilu kadang sering ga kenal siapa orangnya, bahkan ada juga serangan fajar bagi-bagi uang.

Baliho segede gaban juga ga paham siapa saja orangnya, apa yang pernah dia lakukan untuk negara? Pilkada saja banyak yang ga tahu track recordnya apalagi DPRD.

Tentu saja partai tempatnya bernaung yang punya solusi, mau di pelihara atau dipecat. Kalau bukan tindakan pidana ya masyarakat hanya bisa geleng-geleng kepala, namanya anggota DPRD mirasnya juga legal dan bermerk kalau kita lihat di Bali miras import legal banyak kok yang beredar, mabuk itu bukan urusan masyarakat apalagi tidak melakukan tindakan yang meresahkan lingkungan.

Kalau hanya ciuman sama pasangannya ya itu hak asasinya mereka, tidak bisa juga di jerat pidana. Jadi kalau tidak suka, di pemilihan yang akan datang ga usah di coblos.

Kalau masyarakat tetap tak suka dengan ulah DPRD seperti itu buat surat terbuka pada ketua DPRD, atau partai yang bersangkutan. Tinggal tunggu hasil akhirnya, namun yang jelas kalau masyarakat memang buntu tak ada solusi.

Kemungkinan besar suara partai yang bersangkutan akan turun di pemilu mendatang, untuk itu kita harus berfikir cerdas banyak partai akan merugikan. Karena kita tahu orang partai tak lepas dari si itu dan si itu lagi...

Oknum partai di pecat dari partai A pindah ke partai B, andai saja partai cuma 2 kan ga repot ngurusnya. Tujuan partai itu apa sih? Untuk rakyat gitu? Salah, untuk berkuasa.

emoticon-Wow




Diubah oleh .r4hma. 21-09-2020 00:03
darmawati040shotgunBluesaguspriambodo
aguspriambodo dan 15 lainnya memberi reputasi
14
9.2K
101
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.