• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kisah Zaskia Sungkar, Pejuang Bayi Tabung Dalam Penantian Seorang Anak, Mengharukan!

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Kisah Zaskia Sungkar, Pejuang Bayi Tabung Dalam Penantian Seorang Anak, Mengharukan!
Anak, Anugerah Terindah





Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang kabar bahgia dari pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kehamilan yang dinanti sekian lama, akhirnya menjadi kenyataan. Alhamdulillah. ❤️❤️❤️


Kehadiran seorang anak merupakan suatu anugerah dan pelengkap dalam kebahagiaan rumah tangga. Setelah menikah, kehidupan selalu bertambah tentang suatu tantangan. Baik itu soal memantaskan sandang, pangan, dan pastinya prihal pertanyaan seputar momongan.


Orang-orang pun mulai bertanya yang terkadang bukan kerana peduli, tapi kepo dan iseng saja. Udah isi (hamil)? Kapan nambah adek? Kapan ini dan kapan itu?
Berbagai tuntutan dari lingkungan terasa mulai tak nyaman. Padahal seorang anak belum hadir di antara pasangan, kerana suatu hal, baik itu kesehatan atau hal lainnya yang jelas merupakan kuasa Pencipta yang berperan di balik semua itu.


Melihat teman baru lahiran, ada perasaan sedih, iri bahkan hati perih. Mulai menarik diri kenapa diri sendiri belum juga mendapatkan kebahagiaan tersebut. Tiap hari Nasional hari Ibu, selalu merasa sangat ingin menjadi Ibu. Berbagai beban mental yang dihadapi, dan tak jarang berakhir dengan air mata di ranjang.


Pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang merupakan artis Indonesia, juga salah satu yang mengalami hal tersebut. Hampir sepuluh tahun menikah tak jua dikaruniai seorang anak. Berbagai pertanyaan dan nasihat sangat banyak dan mereka berusaha menerimanya dengan terbuka. Dan menjawab dengan santai. Bagi mereka pertanyaan seperti itu hanyalah basa basi, benar adanya mereka sering menangis mengadu pada Allah. Akan tetapi menangis bukan kerana satu permintaan dan keinginan mereka yang tak terpenuhi. Melainkan menangis kerana merasa Allah itu sangat baik. Merasa bersyukur akan nikmat lainnya.


Hingga akhirnya mereka memutuskan program bayi tabung, perjuangan penuh selalu menghampiri mereka. Mulai dari Polip yang terdapat di vagina Zaskia, tubuhnya yang belum siap menerima transfer embrio, sel telur yang hanya empat yang bagus dari 10 dan itupun dijaga dengan baik, hanya satu dari empat yang berkembang dengan baik.


Zaskia pun diharuskan menjalani operasi polip rahim, dan menunggu bekas luka jahitan mengering. Belum lagi menunggu dinding rahim yang kurang menebal dan Zaskia harus mengkonsumsi obat untuk persiapan semua itu.


Dan kebahagiaan itu akhirnya terjawab, penuh getar dan debar, pasangan tersebut setelah dua jam, akhirnya berani membuka surat hasil dari transfer embrio gagal atau tidaknya. Begitu dibuka, surat hasil dari dokter tersebut menyatakan Zaskia hamil ....


Zaskia menangis dalam pelukan suaminya, dengan suara getar dan samar, pelan tapi jelas, dirinya berusaha bicara ... Aku hamil!


Hanya seorang Ibu dan beberapa pasangan yang pernah lama menanti seorang buah hati, yang paham benar bagaimana perasaan pasangan tersebut. Kita saja mungkin akan merasakan perasaan haru luar biasa. Penuh bahgia, haru bercampur baur, beban yang mungkin tersembunyi akan keinginan memiliki momongan. Tampak dari pecah tangis dari perempuan berhijab berparas cantik tersebut. Alhamdulillah Masha Allah
❤️❤️❤️





Pesan yang ane ambil dari kisah pasangan ini adalah. Sebuah kebahagiaan adalah dengan cara bersyukur. Kita pasti tau, bagaimana setianya Irwansyah terus bersama isteri tercinta tanpa ada keinginan menikah lagi. Malah rasa bosan tak pernah menghampiri mereka dengan terus bersyukur akan karunia Allah. Salut deh dengan pasangan ini.


Selamat ya Zaskia Sungkar dan Irwansyah ... Semoga calon bayi dan Ibunya selalu dalam lindunganNya. Aamiin.

emoticon-Baby Boy 1emoticon-Baby Girlemoticon-Baby Boy



Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Luar biasa ya, kesetiaan pasangan ini. Hingga akhirnya kebahagiaan akan keinginan memiliki anak menghampiri mereka. Agan dan Sista ada yang pernah mengalami sabarnya penantian seorang anak? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Yuk Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih


:terimakasih:terimakasih


Sumber :
Di sini
Diubah oleh embunsuci 05-09-2020 09:01
erina79purba
miniadila
rainydwi
rainydwi dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.8K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.