wicaks227Avatar border
TS
wicaks227
Begini Cara Bedain Cewek Asli dan Ladyboy di Thailand


Thailand merupakan salah satu negara di kawasan Asian Tenggara yang menjadi jujukan wisata. Kondisi alam, kuliner dan kebudayaan yang ada di negara ini menjadi daya tarik buat berkunjung ke Thailand.

Hal yang tidak kalah menarik buat dibahas ketika ngomongin Thailand adalah soal ladyboy atau waria. Di negara ini kita bisa dengan mudah menjumpai keberadaan mereka, bahkan kita akan dibuat bingung karena penampakan mereka yang sangat mirip cewek tulen.

Untuk diketahui, pemerintah Thailand memang mengizinkan warganya buat berganti gender. Jadi semua warganya baik cowok, cewek, ladyboy, berkelamin ganda bahkan nggak punya kelamin akan diperlakukan setara dan memperoleh hak yang sama.

Secantik-cantiknya waria di Thailand tetep aja mereka bukan cewek tulen. Jadi kita harus bisa bedain mana cewek asli mana waria, jangan sampai malah naksir sama waria karena nggak bisa bedain.

Cara bedain cewek tulen dan waria di Thailand bisa dilihat dibawah ini,

1. Postur Tubuh
Cewek Thailand rata-rata postur tubuhnya pendek, seperti kebanyakan cewek di Asia Tenggara. Kalau ketemu cewek lokal yang badannya tinggi patut dicurigai, kecuali mereka blasteran.

2. Cewek asli lebih kalem
Cewek tulen di Thailand lebih kalem. Beda sama ladyboy yang agresif. Jadi kalau ada cewek yang goda-godain kita padahal nggak kenal kemungkinan dia waria.

3. Waria berpakaian lebih modis dibanding cewek tulen
Gaya busana cewek di Thailand bakal kalah sama ladyboy atau warianya. Para waria disana bakal tampil lebih modis layaknya model, meskipun hanya dirumah.

4. Ladyboy cenderung berpakaian seksi
Namanya wanita pasti senang jadi pusat perhatian, begitupun dengan waria. Para waria di Thailand cenderung lebih senang dapat perhatian, mereka nggak segan buat tampil seksi demi menggoda mata lelaki.

5. Ladyboy nggak pake bra
Umumnya wanita bakalan pakai bra buat menutupi buah dadanya. Tapi beda dengan ladyboy, mereka cenderung lebih suka tampil tanpa bra.

Itu dia sejumlah cara agar kita bisa bedain cewek tulen dengan waria di Thailand. Cara yang lebih mudah sih bisa dilihat dari kartu identitasnya. Meskipun sudah diakui pemerintah, tapi di kartu identitas seorang waria yang sudah operasi sekalipun tetep bergender laki-laki. Semoga bisa mencerahkan.

Coba tebak ini cewek apa waria gan









Referensi : Sumber

Gambar : Google
haroldjordan
kampret82
raliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
1
4.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.