• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Detik-detik Petugas Seret Wanita Keluar dari Mal karena Ngeyel Tak Pakai Masker.

agahighAvatar border
TS
agahigh
Detik-detik Petugas Seret Wanita Keluar dari Mal karena Ngeyel Tak Pakai Masker.
Detik-detik Petugas Seret Wanita Keluar dari Mal karena Ngeyel Tak Pakai Masker!



Infomenia.net - Kini, memakai masker merupakan sebuah keharusan bagi semua orang di tengah pandemi COVID-19. Apalagi di Indonesia, dengan terus melonjaknya jumlah kasus positif membuat aparat kini semakin tegas menindak warga yang kedapatan tidak memakai masker di luar rumah.

Hal inilah yang terjadi kepada wanita ini. Video yang diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID memperlihatkan seorang wanita dipaksa keluar dari mal karena tidak memakai masker.

"Tak mau pakai masker, wanita ini diseret keluar dari mal oleh petugas," tulisnya.
Video yang berdurasi singkat itu, tampak seorang wanita awalnya berdebat dengan petugas di sebuah mal. Meski tidak diketahui pasti permasalahannya, namun menurut keterangan video, wanita tersebut tidak memakai masker saat berada di dalam mal.

Hingga kemudian, tiga orang petugas terlihat menyeret paksa wanita berbaju biru tersebut keluar mal lantaran ngeyel tidak mau memakai masker. Meski berteriak minta tolong, para petugas tampak tetap menyeret paksa wanita itu untuk keluar dari mal.

"Tolong, toloonggg, tolonnnngggg," ucap wanita itu saat diseret paksa oleh petugas.

Di sisi lain, para warga yang melihat peristiwa itu tampak asyik mengabadikan momen tersebut dengan smartphone masing-masing. Mereka tampak hanya berdiam diri peristiwa berlangsung.

Belum diketahui pasti di mana dan kapan peristiwa itu terjadi, namun video tersebut sempat viral di media sosial dan mengundang berbagai respons dari warganet. Beberapa dari mereka menyayangkan perbuatan petugas kepada wanita yang tidak memakai masker itu.

Di samping itu, ada juga warganet yang mendukung sikap tegas petugas yang menyeret paksa wanita tersebut karena tidak memakai masker di dalam mal.


"Semua itu demi kebaikan diri sendiri, jangan mikir yang aneh-aneh," tulis @araabbdoblehh.
Kini, video itu telah ditonton ratusan ribu pengguna Twitter dan mendapat ribuan komentar dari warganet.

"Salut buat ketegasan sekuritinya. Kadang ya bebal banget cuma disuruh pakai masker doang padahal demi kebaikan bersama," monica.sihombing.
"Itu wanita woyy," timpal @alfaro_a.z_. (fre/kumparan.com)

{thread_title}



"Indonesah klo ga ngeyel dan sok tau, merasa paling bener, klo ada undang-undang wajib dilanggar entah sekedar coba-coba atau iseng😅 tapi klo sudah ditegasin akan merasa paling teraniaya dan bikin gaduh dimedsos🤦‍♂️ sudah saatnya pemerintah bertindak tegas bukan hanya protokol kesehatan tapi juga komen sampah yg hanya menyulut perpecahan."

Source : https://www.infomenia.net/2020/09/de...eluar.html?m=1
Diubah oleh agahigh 20-09-2020 04:15
AtkaHasena
AtkaHasena memberi reputasi
1
2.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.