• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Mengenal Marina Granovskaia Wanita cantik Di Balik Suksesnya Bursa Transfer Chelsea

dewakere
TS
dewakere 
Mengenal Marina Granovskaia Wanita cantik Di Balik Suksesnya Bursa Transfer Chelsea


Assalamualaikum

Fans Chelsea pada bursa Transfer musim ini pasti sangat bahagia sekali, Lebih dari 200 juta poundsterling di belanjakan untuk menambal sisi-sisi lemah dari tim asuhan Frank Lampard tersebut. Dibalik pembelian lebih dari 5 pemain tersebut ada satu orang yang sangat berperan besar yaitu Marina Granovskaia



Marina Granovskaia awalnya tidak secara langsung bedkecimplung di dunia sepak bola. Tetapi setelah beberapa lama menjadi asisten pribadi dari sang Pemilik Chelsea Roman Abramovich dia sedikit paham tentang bagaimana di belakang layar sepak bola. Apalagi setelah Emenalo tidak lagi satu visi dengan Chelsea peran dari Marina Granovskaia semakin besar di klun asal london tersebut.



Setelah berhasil mendapatkan kontrak dengan Nike sebesar 80 juta Poundsterling permusimnya ternyata Marina Granovskaia tidak hanya jago mencari sponsor seperti Ed Woodward (sorry Fans Manchester United). Bahkan kelihaian negosiasi pemain juga jadi keahliannya dari pembelian Hakim Ziyech yang berhasil mereka amankan pada pertengahan maret yang lalu dengan harga 37 juta Euro nilai ini termasuk murah untuk sekelas Finalis Europa League dan Semifinalis Liga Champions.



Dan di musim panas ini Marina Granovskaia semakin membuktikan kualitasnya sebagai salah satu negosiator ulung. Dua Wonderkid Jerman berhasil di boyong ke Stamford Bridge Timo Werner Beserta Kai Havertz. Dimana kedua pemain ini sudah menjadi hot prospek sejak beberapa musim belakangan dan karena kemampuan negosiasi dari Marina Granovskaia membeli Timo Werner seharga 50 juta Pounds dan Kai Havertz seharga 80 juta Poundsterling. Menurut saya ini sabgat big deal bagi Chelsea coba bandingkan dengan pembelian Barcelona yang Dembele dan Coutinho yang di beli diatas 100 juta poundsterling tetapi gagal.

Belum selesai disitu lini belakang Chelsea yang terkenal rapuh juga di benahi Ex player Ac Milan Thiago Silva berhasil didapatkan dengan gratis padahal pasti banyak yang meminati pemain sarat pengalaman ini. Dan di sisi kiri Ben Chilwell berhasil di dapatkam hanya dengan 50 juta poundsterling berkat nego ala emak-emak loh gan. Seperti yang kita tahu sendiri para pemain-pemain EPL pasti akan sangat overprice ditengah bursa transfer.



Pasti akan menarik melihat dominasi kombinasi Frank Lampard dan Marina Granovskaia di Chelsea dan semoga duet ini bisa menorehkan prestasi dan menjadi legenda seperti Sir Alex Ferguson dan David Gill maupun Pep Guardiola dan Txiki Begiristain.


Quote:
Diubah oleh dewakere 16-09-2020 22:06
nicopyozeetuntien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
18
7.2K
91
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.