• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 5 Plot Twist Terbesar di Dunia KPop, Nomor 1 Sukses Bikin Banyak Orang Terkejut

rosea0276
TS
rosea0276
5 Plot Twist Terbesar di Dunia KPop, Nomor 1 Sukses Bikin Banyak Orang Terkejut

foto : allkpop

Hai Gan Sis, dunia KPop gak cuma penuh dengan idol tampan dan cantik loh, tapi ada pula beberapa peristiwa tak terduga. Yup, plot twist gak cuma terjadi di dunia drama aja tapi juga dunia nyata. Beberapa plot twist yang gak terduga juga pernah terjadi di dunia hiburan KPOp. Beberapa bahkan sukses membuat banyak orang terkejut dan tak habis pikir. Penasaran apa saja plot twist terbesar yang pernah terjadi di dunia KPop? berikut 5 daftaranya.

5. Busker Busker memenangi kategori 'Best New Male Artist' di MAMA 2012

Pada 2012, ada banyak perdebatan tentang siapa yang akan memenangkan kategori 'Best New Male Artist' di MAMA 2012. Kala itu orang-orang terbagi menjadi dua kubu yakni kubu 'EXO' dan 'BAP'. Pasalnya, di tahun itu, kedua grup itu adalah rookie yang menarik banyak perhatian. Namun, secara mengejutkan kategori itu justru dimenangakn oleh 'Busker Busker' yang justru mengejutkan banyak orang.

4. Momo menjadi member 'TWICE'di final SIXTEEEN

'SIXTEEN' adalah acara survival gelaran JYP Ent yang membentuk 'TWICE'. Di babak final acara tersebut, Park Jin Young sejatinya mengumumkan 7 orang yang akan jadi member 'Twice'. Namun, tiba-tiba dua member ditambahkan. Member yang ditambahkan adalah Tzuyu yang memiliki karena kepopulerannya. Selain Tzuyu, Park Jin Young secara mengejutkan memilih Momo yang sebenarnya sudah tereliminasi di tengah kompetisi. Park Jin Young lantas membeberkan jika menurutnya 'Twice' membutuhkan sosok seperti Momo. Dan Momo benar-benar berhasil membuktikan jika ucapan Park Jin Young tidak salah.

3. Skandal bullying T-Ara yang ternyata palsu

T-Ara pernah menjadi salah satu grup populer di KPop generasi kedua. Sayang, T-Ara hancur akibat skandal palsu bullying yang menderanya. Kala itu, mantan member baru mereka, Hwayoung mengaku mendapatkan bullyan dari rekan-rekannya di T-Ara. Pengakuan itu membuat netizen ramai mengumplkan bukti, salah satunya saat leader T-Ara, Eunjung dengan paksa menyuapi kue beras ke Hwayoung. Kisah ini juga semakin dramatis karena Hwayoung didukung oleh saudara kembarnya. Sudah termakan cerita Hwayoung, orang-orang seolah tak mau mendengar penjelasan para member T-Ara kala itu. Mereka mulai menyerang para member T-Ara dan mengkritik pedas soal sikap mereka. Gara-gara skandal ini pun popularitas T-Ara menurun sangat drastis. Namun, beberapa saat kemudian setelah semuanya sudah hancur, orang-orang baru tahu tentang fakta jika cerita pembullyan itu adalah sebuah kebohongan Hwayoung semata.

2. HyunA dan Dawn berani melawan Cube Ent

Biasanya, para artis akan mengikuti apa kata agensi jika sudah tersandung skandal pacaran. Namun, hal itu tak terjadi pada HyunA dan Dawn. HyunA dan Dawn yang bisa dibilang tengah menikmati popularitas dengan kesuksesan unit 'Triple H' mereka terjerat rumor pacaran. Kala itu, Dawn dikabarkan pacaran dengan HyunA. Pihak Cube Ent yang menaungi mereka merilis pertanyaan untuk membantah kabar tersebut. Namun, setelah Cube Ent membuat pernyataan itu, HyunA dan Dawn malah mengakui jika keduanya memang berpacaran. Mereka mengaku ingin jujur pada para penggemar dan menikmati hubungan mereka. Banyak netizen yang lantas terkejut dengan hal itu. HyunA dan Dawn pun akhirnya sama-sama dikeluarkan dari Cube Ent akibat pemberontakan mereka yang tak terduga.

1. Ending video klip 'Please Don't' milik K-Will

Bagi yang belum pernah nonton video klip K-Will untuk lagunya yang 'Please Don't', kalian wajib banget nonton kalau mau tau definisi sesungguhnya plot twist. 




Video ini bercerita tentang cinta segitiga antara dua pria yang diperankan Ahn Jaehyun dan Seo In Guk dan satu wanita yang diperankan Dasom. Di awal-awal kalian pasti mengira jika Seo In Guk cemburu karena Dasom dan Ahn Jaehyun pacaran. Pasalnya, In Guk diperlihatkan sangat dekat dengan Dasom kayak hubungan teman akrab kucing dan anjing gitu suka saling menganggu. Seo In Guk pun tampak patah hati saat akhirnya kedua orang itu menikah. Seusai pesta pernikahan, Seo In Guk menyetir dengan wajah sedih kehilangan orang yang dicintainya. Di akhir video klip ia melihat fotonya di pernikahan itu dengan sedih ia pun merobeknya agara hanya dia dan orang yang dicintainya yang ada di foto itu. Dan orang itu bukan Dasom. Yup, In Guk ternyata mencintai Ahn Jaehyun. Ini adalah kisah cinta dimana Dasom dan In Guk mencintai orang yang sama yakni Ahn Jaehyun si mempelai laki-laki.


Sumber

mentarisfr
mentarisfr memberi reputasi
1
473
3
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.