theoneta
TS
theoneta
Event WWE Super-show-Down Berlangsung di Australia, Agan Jago-kan Siapa?









Selamat Malam untuk agan dan sista...Kali ini TS mau ngomongin event WWE Super-show-Down. Australia kini menjadi tuan rumah penyelenggara event besar WWE bulan ini. Sebelumnya event WWE Greatest Royal Rumble telah berlangsung di Arab Saudi beberapa bulan yang lalu. Direncanakan akan ada banyak pertandingan seru dihadirkan dalam event WWE kali ini. Belum lagi pertandingan puncak dua legenda WWE antara Triple H melawan The Undertaker. Agan dan Sista yang demen nonton WWE tentu sudah tidak sabar lagi kan menyaksikan event WWE yang bakal hadir Hari Sabtu ini? Perbedaan waktu 3 jam antara Indonesia dengan Australia tentu tidak perlu membuat penonton setia WWE dari Indonesia harus terjaga semalaman suntuk demi menyaksikan event WWE Super-show-Down kali ini. Kira-kira pertandingan apa saja yang bakal dihadirkan dalam event WWE SuperShowdown? Berikut ini daftar pertandingan yang bakal dilangsungkan:








1. The Miz vs. Daniel Bryan



Saat event WWE Summerslam dilangsungkan 2 bulan lalu, The Miz berhasil mengalahkan Daniel Bryan setelah terkena pukulan telak menggunakan besi kepal (knuckle) dari istri The Miz, Maryse. Lalu berlanjut pada event SmackDown, The Miz dan Maryse menyinggung tentang pensiunnya Daniel Bryan saat ia absen 2 tahun yang lalu. Bryan dan istrinya Brie Bella tidak terima dan menantang The Miz dan istrnya. Bryan menyebut The Miz sebagai pengecut yang mencari menang lewat cara curang. Paige selaku Manajer Umum SmackDown tidak menyia-nyiakan perseteruan ini dan menyediakan tempat bagi kedua pasangan suami istri ini agar bertanding dalam event WWE Hell in Cell bulan September lalu. Hasilnya, The Miz dan Maryse kembali memenangkan pertandingan. Masalah kedua pasangan ini sepertinya belum dapat terselesaikan. Pada event WWE SmackDown tanggal 21 Agustus, diadakan pertandingan ulang antara The Miz melawan Daniel Bryan untuk event WWE Super-show-Down. Siapapun pemenangnya berhak untuk kesempatan melawan pemegang gelar WWE Championship.









2. The Shield vs. Braun Strowman & Dolph Ziggler and Drew McIntyre



Pada tanggal 21 Agustus, The Shield (Dean Ambrose, Roman Reigns, dan Seth Rollins)dijadwalkan dalam pertandingan six-man tag team untuk event WWE Super-show-Down. Anggota The Shield yang baru bersatu kembali ini mendapat tantangan dari Braun Strowman. Sang Juara Money in The Bank bermaksud menukar koper kemenangannya dengan kontrak bertanding melawan pemegang sabuk gelar WWE Universal yang saat ini dipegang oleh Roman Reigns. Pada event WWE Raw yang berlangsung tanggal 27 Agustus, Reigns dan Braun menjadi rekan tag team melawan Dolph Ziggler dan Drew McIntyre. Saat pertandingan masih berjalan, Braun beralih pihak, dia menghajar Reigns untuk membantu lawannya, Dolph Ziggler dan Drew McIntyre. Mereka bertiga mengeroyok Reigns yang hanya seorang diri. Ambrose dan Rollins yang melihat rekan The Shield-nya dihajar, ikut membantu. Namun mereka berdua juga tidak bisa mengimbangi perlawanan yang diberikan oleh trio Braun Strowman, Dolph Ziggler dan Drew McIntyre. Masalah yang belum terselesaikan ini bakal dipertandingkan dalam event WWE Super-show-Down dalam tipe six-man tag team match.








3. Samoa Joe vs. AJ Styles



Perseteruan antara Joe dan Styles sepertinya masih berbuntut panjang kini WWE Super-show-Down akan kembali memanaskan pertarungan dua sahabat baik ini untuk ketiga kalinya. Sebelumnya dalam eventWWE SummerSlam, Joe menghina Styles dengan mengganggu istri dan putrinya Styles yang kebetulan duduk di kursi penonton saat itu. Styles yang tidak senang dengan perlakuan Joe itu langsung balik membalas Joe dengan pukulan kursi. Joe menang karena Styles didiskualifikasi akibat melakukan pemukulan menggunakan benda itu. Walaupun Joe menang, Styles masih menjadi pemegang sabuk gelar WWE Championship. Pertandingan ulang kembali berlangsung dalam event WWE Hell in a Cell selang sebulan berikutnya. Saat pertandingan, Styles mampu membalikkan Coquina Clutch-nya si Joe menjadi hitungan. Joe yang tidak berkutik dalam hitungan tersebut kalah dari Styles padahal Styles yang juga berada dalam kuncian maut si Joe melakukan tap-out, namun wasit tidak melihatnya. Joe yang kesal dengan keputusan wasit kembali menyerang Styles setelah pertandingan mereka usai. Joe menginginkan pertandingan ulang dengan Styles. Paige sebagai Manajer Umum SmackDown setuju dengan usul Joe tersebut. Pertandingan rival ketiga kalinya antara Joe dan Styles akan dilanjutkan pada event WWE Super-show-Down dimana pertandingan akan berjalan tanpa diskualifikasi, tanpa hitungan di luar ring, dan tanpa ampun.







4. The New Day vs. The Bar



Pada event WWE SmackDown tanggal 7 Agustus, The New Day yang beranggotakan Big E dan Kofi Kingston sukses mengalahkan tim Cesaro dan Sheamus untuk menjadi penantang utama demi memperebutkan gelar WWE SmackDown Tag Team Championship dalam event SummerSlam. The New Day menang dikarenakan The Bludgeon Brothers (Harper dan Rowan) didiskualifikasi meski sabuk juara tetap berada di tangan The Bludgeon Brothers. Berlanjut pada event WWE SmackDown 2 hari berikutnya, The New Day berhasil menang kala melawan kembali The Bludgeon Brothers dan mampu mempertahankan gelar WWE SmackDown Tag Team Championship saat kembali bertarung dalam event WWE Hell in a Cell. Pada event WWE Super-show-Down mereka bakal melawan Sheamus dan Cesaro untuk membuktikan apakah The New Day mampu mempertahankan gelar WWE SmackDown Tag Team Championship atau justru gelar tersebut berhasil diambil oleh tim The Bar.








5. The Bella Twins and Rounda Rousey vs. The Riott Squad



Pertandingan tag team 3 lawan 3 sepertinya tidak hanya berlangsung untuk pertandingan pria saja. Gulat wanita 3 lawan 3 juga ada. Mempertandingkan antara The Bella Twins (Brie Bella & Nikki Bella) dan Rounda Rousey melawan The Riott Squad ( Liv Morgan, Ruby Riott & Sarah Logan ). Bella Twins yang baru comeback berseteru dengan the Riott Squad. Sedangkan Rounda Rousey yang merupakan teman dari Bella Twins berniat untuk menjadi partner mereka dalam pertandingan tag team kali ini. Sementara banyak penggemar WWE senang dengan gagasan The Bellas bekerja sama dengan Rounda Rousey. Riott Squad tidak boleh diremehkan mengingat trio penuh semangat ini memberikan pengaruh besar saat memulai debutnya bersama event WWE Raw dan SmackDown. The Riott Squad sepertinya akan memberikan perlawanan sengit bagi duo Bella & Rousey.







6. Cedric Alexander vs Buddy Murphy



Alexander berhasil mengalahkan semua lawannya sejak menumbangkan Mustafa Ali dalam perebutan gelar Cruiserweight saat event WrestleMania 34, namun hanya sedikit lawan yang mampu memaksanya bertarung lebih keras ketimbang perlawanan yang diberikan oleh 'The Juggernaut' (Buddy Murphy) saat event WWE 205 berlangsung. Alex yang tidak kenal menyerah akan mendapat tekanan besar dari Murphy. Apalagi Murphy bertanding di 'rumahnya' sendiri, Melbourne, Australia. Namun, tekanan besar juga berdampak pada Murphy. Sebagai pegulat yang mewakili tuan rumah, 'The Juggernaut' sebelumnya gagal mengalahkan Alexander dalam perebutan gelar. Jika dia mengalami kekalahannya lagi, kesempatan untuk meraih gelar Cruiserweight akan terbuang percuma.








7. Asuka & Naomi vs. The Ilconics



Pertandingan tag team wanita lainnya turut menghadirkan Asuka & Naomi melawan The Ilconics ( Billie Kay & Peyton Royce). Asuka yang melakukan comeback saat event WWE SmackDown 3 pekan lalu langsung menyelamatkan Naomi dari pengeroyokan yang dilakukan oleh The Illconics. The Ilconics mengaku bahwa mereka lebih baik dari tim Asuka & Naomi. Awal tahun ini, Billie Kay dan Peyton Royce mengejutkan penggemar WWE ketika mereka mampu mengalahkan Becky Lynch dan Asuka dalam pertandingan tag team. Event Super-show-Down menjadi ajang pembuktian untuk kedua tim sebelum pertandingan resminya berlangsung di Australia Hari Sabtu nanti.








8. Charlotte Flair vs. Becky Lynch



EventSummerSlam menjadi awal perseteruan antara dua sahabat baik Charlotter Flair dan Becky Lynch. Pertandingan triple threat dalam perebutan gelar SmackDown Women's Championship. Charlotte yang saat itu menjadi pemenangnya seolah-olah mendapat respect dari teman sekaligus rivalnya bertanding malam itu. Namun, setelah berpelukan Becky Lynch malah memberikan serangan terhadap Charlotte Flair. Teman yang tadinya akrab berubah menjadi rival berkelanjutan hingga pada event WWE Hell in a Cell mereka kembali dipertemukan untuk perebutan gelar yang sama mereka perebutkan saat bertarung dalam event WWE SumerSlam. Bedanya, di sini Becky berhasil memenangkan pertandingan, dan berhak memegang sabuk SmackDown Women's Championship. Perseteruan mereka dipanaskan kembali dalam event Super-show-Down yang akan berlangsung minggu ini. Berhasilkah Charlotte merebut kembali gelarnya atau justru Becky yang ternyata mampu mempertahankan gelar SmackDown Women's Championship? Hasilnya dapat kita saksikan saat event Super-show-Down berlangsung.








9. Bobby Lashley & John Cena vs Elias & Kevin Owens



Pertandingan tag team antara pegulat lama Bobby Lashley & John Cena akan tersaji dalam event WWE Super-show-Down. Elias dan Kevin Owens menjadi lawan tanding mereka. Awalnya pertandingan ini hanya pertandingan satu lawan satu antara John Cena melawan Kevin Owens. Namun, karena Bobby Lashley juga berseteru dengan Elias yang merupakan partner dari KO. Ada baiknya jika perseteruan mereka digabungkan menjadi satu hingga menjadi pertandingan tag-team. Cena yang sedang berlatih di China bersedia untuk menjadi partner Bobby Lashley yang dulunya adalah rival Cena pada masa Ruthless Agression Era.








10. Triple H vs. The Undertaker



Pertandingan menarik antara dua legenda WWE akan dihadirkan pula pada eventWWE Super-show-Down. Dua legenda yang terakhir bertanding dalam event WWE Wrestlemania XXVIII bertajuk end of an era. Tadinya end of an era benar-benar mengakhiri rivalitas keduanya. Akan tetapi WWE Super-show-Down sepertinya membuat perseteruan mereka kembali panas. Belum lagi, masing-masing partner dari keduanya turut hadir di sisi ring untuk mendukung temannya bertarung. Dominasi The Undertaker ketika melawan Triple H memang sudah tidak diragukan lagi. Dari tiga kali kesempatan melawan The Undertaker saat Wrestlemania, Triple H tidak pernah menang. Apakah dalam event WWE Super-show-Down akan menjadi kekalahan berikutnya dari Triple H? Atau justru Sang Mayat Hidup yang harus merasakan Game Over? Pertandingan bertajuk "The Last Time Ever" ini dapat kita saksikan saat event WWE Super-show-Down berlangsung pekan ini.








Kurang lebih itulah 10 pertandingan yang rencananya bakal berlangsung dalam eventWWE Super-show-Down di Melbourne, Australia. Pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu pukul 19.00 waktu Australia atau pukul 16.00 WIB. Agan dan Sista menjagokan siapa nih yang bakal menang? emoticon-Big Grin. Sekian dari TS, Terima Kasih untuk pembaca yang sudah mampir ke thread ane tentang gulat WWE. emoticon-Malu (S)
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 3 suara
Siapa Menurut Agan Pemenang Antara Triple H vs. The Undertaker?
The Undertaker
67%
Triple H
33%
Diubah oleh theoneta 04-10-2018 09:04
jaleesa331abram945joselitob3
joselitob3 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
103.8K
115
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pro Wrestling
Pro Wrestling
icon
290Thread605Anggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.