• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Fakta Menarik Fina Philipe, Presenter Olahraga Cantik Dan Berbakat


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Apapun kendala dan masalah yang diberikan kepada kita hari ini semoga bisa menjadi keberkahan dihari esok dan selalu dimudahkan dalam setiap prosesnya. Tetap semangat walau pandemik semakin tak karuan.

Pada thread dan kesempatan kali ini, ane akan kemabli membahas kaum hawa yang selalu membuat kita semua terutama para agan selalu hadir dalam naungan thread penyegaran ini. Wanita memang tidak akan ada habisnya untuk dibahas, apalagi dengan keelokan manusia yang satu ini.

Quote:

Nah, thread ini akan memperkenalkan kepada kita semua kepada wanita berbakat dan hebat Fina Philipe yang mungkin kebanyakan dari kita belum mengenal wanita yang satu ini. Meski beberapa diantara agansis sekalian mungkin ini tidak penting. Tetapi alangkah baiknya jika kita mengenal wanita berbakat ini. Yang tidak mau dan merasa tidak penting bisa pindah ke thread sebelah yang lebih informatif dan bermanfaat. Silahkan!

Presenter olahraga memanglah sangat epic dan selalu memiliki keelokan sendiri ketika tampil didepan layar. Begitu juga dengan Fina Philipe yang ternyata banyak orang belum mengenal wanita cantik. Ada beberapa fakta menarik dari Fina ini yang tidak banyak orang tahu perihalnya. Yuk kenalan sambil menyelam kedalam wkwkwk.

Quote:


Itu dia beberapa fakta menarik yang Fina Philipe yang ternyata lebih banyak suka dengan olahraga yang tidak banyak diminati oleh para wanita. Parasnya memang bisa membuat kita semua klepek klepek, apalagi agan agan yang kesepian di kamar tuh. Dirinya juga menjadi host di One Championship yang ada di acara KASKUS ini gansis. Tepatnya di KASKUS One Championship. Agansis bisa mampir kesana sambil nonton seru.

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Apabila ada banyak kesalahan didalamnya mohon dimaafkan. Semoga kita semua bisa sehebat dan sejago neng cantik satu ini. Yah, sekedar motivasi untuk kita semu agar gemar olahraga. Sehat terus neng Fina!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Hot Newsemoticon-Hot News
Thread ini berisi opri TS
Sumber 1 2 3 dan Wikipedia.org
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 19-09-2020 01:25
raliakbarrr
tien212700
tien212700 dan raliakbarrr memberi reputasi
2
2.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.