News
Batal
KATEGORI
link has been copied
349
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f633660af7e93285e50d7c2/2-pelaku-mutilasi-di-apartemen-kalibata-city-adalah-pasangan-kekasih
Polisi telah menangkap dua pelakumutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin adalah pasangan kekasih.
Lapor Hansip
17-09-2020 17:11

2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih

Past Hot Thread
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih Jakarta - 

Polisi telah menangkap dua pelakumutilasi Rinaldi Harley Wismanu (32) yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Pelaku bernama Djumadil Al Fajri dan Laeli Atik Supriyatin adalah pasangan kekasih.

"DAF ini dan LAS ini bisa dikatakan mereka ini pasangan kekasih, pacaran ini," ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/9/2020).

Nana menuturkan kasus pembunuhan itu terungkap setelah polisi menerima laporan orang hilang atas nama Rinaldi Harley Wismanu pada 9 September 2020. Polisi kemudian menyelidiki kasus itu hingga akhirnya menangkap kedua pelaku.

Kemudian dalam waktu empat hari, kasus ini terungkap," kata Nana.

Nana menjelaskan peran Djumadil adalah sebagai eksekutor yang membunuh dan memutilasi korban. Sedangkan Laeli berperan memancing korban.

"LAS ini, yang dilakukan LAS mengajak korban untuk bertemu dan menyewa apartemen di Pasar Baru, Jakarta Pusat," ungkapnya.

Korban dieksekusi di apartemen di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat. Setelah dimutilasi, jasad korban dipindahkan ke Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.

Jasad Rinaldi Harley Wismanu ditemukan di Apartemen Kalibata City pada Rabu (16/9) malam. Korban dimasukkan ke dalam koper oleh kedua pelaku.
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
Kedua pelaku ditangkap tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dipimpin Kompol Handik Zusen, AKP Noor Marghantara, dan AKP Mugia di Depok pada Rabu (16/9) siang.


https://news.detik.com/berita/d-5177..._beritaTerkait

ane prihatinemoticon-Turut Berduka

Prhatin lg kenapa sekelas HRD selera ceweknya kayak gitu
HRD duit byk,beli yg lbh mulus pasti bisaemoticon-Turut Berduka

Waspada buat kaskuser yg cr cewek via tinder
Jaman coronan kejahatan semakin merajalelaemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 40 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 9 dari 9
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 13:30
benar2 membuktikan akhir zaman
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 14:13
Quote:Original Posted By redp00l
kalo yang biasa maen sama yang bening pasti ngerasain lama2 bosen juga, butuh variasi laen
sekalinya dapet yang biasa aja tapi permainan hot langsung ketagihan emoticon-Ngakak


Suhu besaremoticon-Recommended Seller
profile-picture
hantumasam memberi reputasi
1 0
1
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 14:40
Apakah muka berbanding terbalik dgn bodynya ? Apakah permainannya ciamik ? Misteri keajaiban dunia...
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 15:27
Kaya nya bakalan jd motif lahi ni sm kriminal krimimal yg laennya tp g smp mutilasi paling jg di siksa trus di ambil hartanya,
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 15:42
Memang ini msh privasi ya, tapi sedikit ada rasa ingin tahu juga seperti apa wajahnya korban... Tapi ane ngerti kalo gak ada foto2nya, karena masalah privasi dan perlindungan keluarga
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 15:59
cieeee
bulan madu di penjara
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 22:14
Gaya Ngewwek tuh cewek kayaknya asik dah, ampe rela atm-nya dikuras...

Akibat terlalu maen hati sama TO ya gini

emoticon-Ngakak
Diubah oleh kantjutloreng
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
18-09-2020 23:56
Heran sih kok bisa tau pin ATM ya? Baru kenal juga kan? Keknya di siksa smape ngasih pin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
19-09-2020 08:24
njir baru dapat info ternyata ini cewek lulusan UI dan termasuk yg bagus prestasinya dan aktif organisasi

pantesan si cowo mau, biasaya emang ketertarikan cowo bukan cuma dari fisik tp otak jg ini cewe kyknya manipulatif

nah yg jadi pertanyaan sekarang ini si pembunuh yg cowo mukanya kyk kang gorengan dan ga keliatan pinter sih
profile-picture
Syaakira memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
19-09-2020 11:07
Quote:Original Posted By veelovage
Heran sih kok bisa tau pin ATM ya? Baru kenal juga kan? Keknya di siksa smape ngasih pin


Pas sekarat msh di ancam baut ngasih pinemoticon-Hammer2
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
19-09-2020 11:55
salah satu pelajaran gan, jadi kita kalo baik harus hight class ,, apabila terjadi hal yang tidak diinginkan , setidaknya kata penutupnya itu segerrrrrrr..emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Menang emoticon-Salaman
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
19-09-2020 22:05
Muka macam sampah kyk gt, kok ya di deketin.
Muka sudah kyk sampah, eeh hati juga iblis.😱
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
20-09-2020 00:25
Wah jd serem sama yg open bo nih...emoticon-Embarrassment
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
20-09-2020 00:42
cantik memang relatif.tp kalau yg ini sih sdh jelas2 jelek
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
20-09-2020 07:05
kenapa hanya ceweknya aja yang diekspos,
pelaku prianya gak diekspos..
emang cewe yang bisa ngelakuin mutilasi,?
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
20-09-2020 19:46
Ceweknya bneran pelakor? Rame di akun gosip
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
20-09-2020 21:47
Pendidikan tinggi dan berprestasi tapi tindakannya tidak mencerminkan hal tersebut.
0 0
0
2 Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata City Adalah Pasangan Kekasih
22-09-2020 02:20
Sungguh disayangkan pasanganan kekasih hingga melakukan hal seperti ini hingga merenggut korban jiwa. kita semua perlu berwaspada terhadap siapa saja menurut ane gan
0 0
0
Halaman 9 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia