.Boyo.
TS
.Boyo.
Main Kaskus Rasanya Anjing Banget!


GIF

Hi gan sis lo pernah dapet tawaran promosi, pernah dapat endorse oleh brand ternama. Wah, gimana rasanya ya? Pastinya anijng banget kan. Padahal gw sendiri kagak tahu rasa anjing, makan aja belum pernah kalau dikejar anjing ya pernah ampe lari tunggang langgang.

Sekarang dunia iklan dan promosi memang cenderung menurun dari gaya bahasa, dan sopan santunnya. Entahlah bahasa kasar terdengar santuy didengar di telinga apalagi dalam bahasa daerah, sepertinya ada rasa yang syahdu tapi menipu.



Sebelum gw iseng mau promosiin kaskus, agar makin terkenal kayak mang oleh yang punya odading. Untuk itu gw minta tolong pada lo semua cuci mata dulu sebelum membaca, jangan sampai kena cuka, lebih bagus lagi kalau pakai kacamata, simetriskan posisi dan cekicrot.

Nah gan, jadi disini gw mau promosiin kaskus biar semakin marak ketika pandemi melanda, WFH, dan tidak sekolah membuat otak buntu ga tau mesti ngapain ya lo bikin aja orat-oret kaya gw. Asal punya kuota lo mau masuk ke forum-forum tertentu juga bisa, banyaklah forum yang bisa lo eksplore.



Kalau lo bisa nulis, walau literasi ancur kaya gw gini juga its ok, ga ada yang larang mau sebait dua bait atau lo mau bikin skripsi disini juga ga masalah oke-oke saja gan.

Bebas lo mau berekspresi kaya gimana juga, mau saling gebok sampai mabok politik juga ada forumnya. Atau mau bikin orang jadi pinter juga bisa diskusi di banyak forum yang tersedia.



Pokoknya ari sia nteu main kaskus ahhh, kurang gaul sia! Nteu jadi batur aing sia.

Main kaskus bisa jadi Superman, lain Suparman ya!

Ada janda di mandiin, jangan lupa nasi di kukus.

Ayok lah kita main, tempatnya ya di kaskus.

Sok weh rasakan, rasanya anjing banget!




Sok lah dolanan neng kaskus apik cuk, monggo buka layar smartphone mu! Sek tak tunggu loh, rasanya asu tenan!

Moga-moga promosi gw langsung tenar kaya kang ade londok. Lumayan kan kalau dapat HP dari kaskus, maklumlah pengangguran Indonesia mau beli HP baru duitnya kagak ada, tapi tetap semangat bro.



Pengangguran juga harus berjuang lewat tulisan sumbang tanpa makna, semoga saja dengan promosi ini rezeki gw juga berlimpah.

Semakin jaya kaskus semoga sukses mimin dan momod yang telah membesarkan, dan tak lupa terima kasih Om Hartono dari Grup Djarum Indonesia semoga semakin kaya dan banyak berbuat banyak untuk negeri ini . Buat lo juga sebagai kaskuser, moga tetap setia membaca celotehan gw disini.



Salam ngaskus gan, rasanya Anjay banget!

Silahkan share sebanyak-banyaknya moga member baru kaskus makin banyak.



#Promosi ini murni dari hati#
Moga dapat sponsor... amin



emoticon-Leh Uga



Diubah oleh .Boyo. 19-09-2020 11:35
trkbgdFeraldi.Novalblueguy.co.id
blueguy.co.id dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.4K
143
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.