GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Saingi Aerox 155, Honda Vario Bakal Dapat Mesin Baru

Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kalau Yamaha akan melakukan penyegaran pada salah satu matik gambotnya. Yap, Yahama akan melakukan pembaharuan pada Aerox 155. Kemungkinan besar motor ini akan mendapatkan banyak penyegaran di sisi bodi dan eksterior. Beberapa fitur pun kabarnya juga akan diperbaharui Yamaha.


Honda pun kabarnya menyambut perubahan yang akan dilakukan Yamaha tersebut dengan melakukan ubahan besar pada Vario 150. Honda Variao 150 yang sebelumnya begitu inferior dengan mesin 150 cc 2 katup, akan di – upgrade dengan kapasitas mesin 157 cc 4 katup. Dan Vario baru ini juga akan menggunakan mesin baru bernama eSP + (enhanced Smart Power Plus).

Meskipun nantinya Vario menggunakan mesin dengan kapasitas yang lebih besar, dan jumlah katup menjadi 4, mesin tersebut akan tetap hemat bakar. Power yang dihasilkan nantinya juga akan lebih besar.

Dari sisi eksterior sejauh ini belum ada informasi pasti tentang perubahan seperti apa yang akan diberikan Honda. Kemungkinan desain yang digunakan tidak aka jauh berbeda dengan yang udah ada, karena desain tersebut udah diterima pasar. Harapannya Honda juga akan memberikan Sistem Kontrol Traksi HSTC yang udah digunakan pada motor Nmax baru.

Aerox 155 versi terbaru kemungkinan besar akan diperkenalkan Yamaha pada akhir tahun ini. Dan gak ada salahnya juga Honda memanfaatkan momen itu untuk menelurkan Vario versi terbaru. Biar persaingannya lebih berasa GanSis...hehehe



isu152
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.