Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
283
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6302344601cf1bdf03a1f3/gara-gara-pulang-terlambat-anak-smp-ini-malah-dinikahkan
Alkisah di sebuah desa tepatnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ada sepasang muda mudi yang terjerat oleh cinta. Keduanya menikah di umur yang masih belia si cowok berumur 15 tahun, dan ceweknya 12 tahun. Njir, muda banget emang bisa mantap-mantap umur segitu?
Lapor Hansip
17-09-2020 13:29

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Past Hot Thread
icon-verified-thread


Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Gimana para rebahaners seluruh Indonesia yang masih aktif ngaskus hingga hari ini masih enjoy dengan thread tak berfaedah yang gw bikin? Semoga semuanya dapat terhibur, gw juga ga butuh menjadi famous apalagi terkenal macam artis papan penggilesan.

Gw cuma berusaha untuk membunuh kejenuhan, ketika pengangguran dipaksa untuk WFH jadilah sosok astral di dunia maya yang ingin menghibur lo semua. Lah kerjaan gw di dunia nyata cuma lontang lantung nyusahin bini tetangga buat apa? Mending gw bikin lo tertawa dengan berita-berita cetar yang membahana. (Ssaatt ngapa lo curhat, blok).

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Kali ini ada berita mantap-mantap sepasang muda mudi yang masih duduk dibangku SMP, maklum keduanya ini kalau pipis aja mungkin belum lempeng tapi sudah tau enak-enak pulang larut malam dah kaya kampret kurang kerjaan.

Oke, sebelum kita lanjut gw minta lo rebahan yang benar, jangan lupa mandi biar wangi dan cekicrot gan.

Alkisah di sebuah desa tepatnya di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) ada sepasang muda mudi yang terjerat oleh cinta. Keduanya menikah di umur yang masih belia si cowok berumur 15 tahun, dan ceweknya 12 tahun. Njir, muda banget emang bisa mantap-mantap umur segitu?

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Kenapa mereka dinikahkan? Karena melanggar adab, tata krama, sopan santun dan juga hal yang mengecrotkan. Lo bisa bayangin kedua pasangan ini pamit pada siang hari, taunya pulang-pulang sudah pukul 18.30 WITA.

Orang tua cewek tidak mau kalau anaknya cuma jadi pelampiasan hidung koreng, daripada bunting ga jelas siapa bapaknya lebih baik dinikahkan. Kemungkinan besar ini hipotesa gw yang mesum bukan fakta kejadian, pasangan ini menurut gw sudah mantap-mantap merasakan hal yang menyenangkan. Logikanya kalau terlambat pulang tanpa ada main kuda-kudaan masa iya main langsung dinikahkan.

Info mantap-mantap ini memang tidak di informasikan, tetapi melihat kegigihan orang tua wanita yang ingin anaknya di nikahkan hingga mengadu ke kepala dusun maka otak mesum gw langsung bekerja dengan sempurna.

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan

Karena negara melarang pernikahan dibawah umur, maka pernikahan hanya dilakukan secara adat dan akhirnya keluarga pria pun setuju sebab anaknya memang cinta terhadap si wanita.

Dan kisah ini pun berakhir secara bahagia, sedangkan kadus yang pusing sempat ngilang karena mikirin warganya yang mau nikah mana masih cilik-cilik lagi. Sungguh sebuah ending yang sangat membagongkan.

emoticon-Leh Uga

Sumber 1

Pic google


Diubah oleh .Boyo.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
irwanthecuteone dan 35 lainnya memberi reputasi
36
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 8
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:05
Ouww aku gak peduli emoticon-Big Grin mau nikah muda, hamil duluan, nikah pagi cerai sore, anak mudah nikahin tua, itu urusan kalian dan gak ngaruh ama kehidupan ane, emoticon-Big Grin ane terlalu sibuk buat ngurusin urusan orang lain yg gak ada hubungannya ama ane, cukup tau aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:06
Kaya jaman dulu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:07
Anak ingusan udah nikah. Klean jemboet udah sampe paha, pacar aja belom ada ngoahahahaha emoticon-Ngakak
Diubah oleh kakeksegalatahu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:08
Quote:Original Posted By .Boyo.
Bonus

Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan


Mencurigakan... emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:10
Gile ni bocil. .,dulu ane aja smp baru seneng seneng nongkrong ini udh kimpoi aje emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:13
Hati2 pitnah guys... 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:13
cita2mu sudah kandas ....di era digital
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:17
1 tahun kemudian mulai ga harmonis, kemudian cerai

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:19
Oh jadi Pernikahan sepasang remaja di Lombok Tengah, NTB, pria (15) dan wanita (12), viral di media sosial. Pasalnya, keduanya menikah saat masih SMP.

Mereka menikah karena orang tua wanita tidak bisa menerima anaknya pulang terlambat setelah seharian bepergian dengan pria
Diubah oleh ravidetan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:19
yah, resiko ditanggung pemenang gan emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:20
Org2 klot, sama aja seperti di kampung gw. Isi nya orang-orang tua idiot. Pernikahan dini itu sesat beban negara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:26
Wat contoh yg kecil2 kalo maen sampe malem.... Biar pada mikir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:27
Kuda khas NTB

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:29
Dulu waktu kecil kalau lihat tulisan di belakang truk "Kutunggu jandamu" gw pikir itu bermakna harapan.

Sekarang gw paham, itu juga bisa bermakna sindiran emoticon-cystg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:31
Inilah cth tradisi yg melahirkan generasi kadrun
profile-picture
.Boyo. memberi reputasi
1 0
1
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:32
KPAI MANA SUARANYA??

EEEEEAAAAAEEEOOOO
EEEEEEAAAAAEEEEOOO
emoticon-Uruguayemoticon-Uruguayemoticon-Uruguay
profile-picture
profile-picture
.Boyo. dan anuku20cm memberi reputasi
2 0
2
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:38
intinya mereka ambil keputusan udh hasil rembukan bersama, kita mah cuma penikmat berita, enjoy ayaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:43
Umur segitu, da tau lobang enak jg ya
Banyakan nnton pilm porn kekny
Nak bocah skarang
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:45
Wahhh bisa hemat uang nikah nih. Modal pulang malem doang 🤣
Diubah oleh adietile
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Gara-Gara Pulang Terlambat Anak SMP Ini Malah Dinikahkan
19-09-2020 12:53
hukuman bwt anak2 sekarang yg telat pulang; kimpoi..
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan .Boyo. memberi reputasi
2 0
2
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
Fat-loss,Gain-Mass,Nutrisi Diet & Suplementasi Fitness
5-bahan-makanan-yang-wajib-dihindari-dalam-diet-ala-tya-ariestya
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia