News
Batal
KATEGORI
link has been copied
298
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f6571a5a727681ab14e149d/ahok-saya-siap-menjadi-capres-2024
JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siap menjadi calon Presiden (Capres) 2024. “Saya kan sekarang ada di Merdeka Timur (kantor Pertamina), makin dekat ke Merdeka Utara (Istana Presiden),” kata Ahok dalam wawancara dengan Majalah TEMPO. Ahok mengatakan, tak mau maju Pilpres 2024 jika sudah ada calon yang bagus. Dia tak merinci kriteria yang dimaksudnya. “Masa
Lapor Hansip
19-09-2020 09:49

Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024

JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) siap menjadi calon Presiden (Capres) 2024.

“Saya kan sekarang ada di Merdeka Timur (kantor Pertamina), makin dekat ke Merdeka Utara (Istana Presiden),” kata Ahok dalam wawancara dengan Majalah TEMPO.

Ahok mengatakan, tak mau maju Pilpres 2024 jika sudah ada calon yang bagus. Dia tak merinci kriteria yang dimaksudnya.

“Masalahnya, partai berani enggak nyalonin gue jadi presiden? Saya kan liability (beban), sudah punya label sebagai penista agama,” ucap Ahok.

Ahok menyatakan, mempunyai kemampuan dalam mengelola negara dan siap dibandingkan dengan calon presiden lainnya.

“Meskipun etos kerja, kemampuan, integritas, bolehlah ditanding,” jelasnya.

https://news.idtoday.co/ahok-saya-si...pres-2024/?amp

tengku zul panas dingin
riziq demam tinggi
munarman kejang kejang

umat islam panik emoticon-Ngakak

kalo sampe ahok jadi presiden, kita pesta 1 minggu ya emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh KS06
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 50 lainnya memberi reputasi
37
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 10
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 10:57
Ngimpi ini sih..
klo cuma sekedar wapres sih boleh deh
profile-picture
gultom1980 memberi reputasi
1 0
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:00
mualaf kemungkinan menang
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:03
siap demo seratus jilid
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:06
yang di atas atas pada baca Pasal 227 huruf (k) biar pada "pinteran dikit" syarat capres sama cawapres.
Diubah oleh brick_water
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:11
Teman ahok ada kerjaan ngumpulin ktp lagi emoticon-Leh Uga
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:12
Pasukan demo laris job ini mah
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
zoekyvalkrye dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:12
Golput again i seeemoticon-Leh Uga
0 0
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:18
Banyak yang terguncyang ntar
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
zoekyvalkrye dan Lalalalala000 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:25
kadrun kocar-kacir
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:33
buat ngeramein bolehlah.... rame didalam dan luar gelanggang.... emoticon-Big Grin
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:33
statement gini doank efek kejutnya buat kadrun udah bikin kesurupan menggila 7hari 7malem
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:36
Bisa nanti banyak nya auto ayan ini mahemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
0 1
-1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:38
TS ada mengurangi isi berita. Artikel asli ada kata berseloroh. Tapi dihilangin ama TS. Niat amat gan TS... 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupie_wan dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:39
sudah lah kagak usah menghayal berlebihan. dan main didunia skrang ini aja dah cocok. ente masuk jabatan publik yg bisa dipilih, abis dah lo. ente mau nyalon pilkada dimanapun kagak bakal jadi lah
0 0
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:41
ane sih dukung asal kerjanya bagus. syukur2 jangan terlalu nunduk sama orang di belakang layar. kaya pakde, ane sih ga bilang pakde jelek, justru bagus banget, tapi orang belakangnya bikin geregetan.
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan aircrash memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:42
Menurut aturan KPU ahok udah ga bisa capres-cawapres, mentok di mentri karena ada catatan hitam di SKCK.

Koreksi kalau ane salah.
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:52
dengan ada desas-desus begini
pasti deh udah banyak pihak yg pada kelonjotan.

LAst CAAARRR

Assemble the army

Ada projek emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan gultom1980 memberi reputasi
1 1
0
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:55
Kadrun kejet2


Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Ahok: Saya Siap Menjadi Capres 2024
19-09-2020 11:56
Andai ahok yg masuk muslim pas nikah kmarin..
Andai nanti yg jadi lawan di pilpres cm hari tanoe ato megawati..emoticon-Ngakak

Gw bakal pilih ahok dehemoticon-Malu
profile-picture
gultom1980 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia