• Beranda
  • ...
  • IOS
  • Gak Ada iPhone 12 di Apple Event, Terus Kapan Keluarnya?

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Gak Ada iPhone 12 di Apple Event, Terus Kapan Keluarnya?

Bulan September biasanya menjadi waktu yang dipilih Apple untuk menelurkan produk terbarunya. Mulai dari Macbook, iPhone, hingga iPad akan diumumin lewat Apple Event yang mereka gelar. Namun, pada Apple Event tahun ini ada yang kurang GanSis. Soalnya Apple gak jadi ngeluarin iPhone 12. Alasannya udah jelas karena pandemi Corona. Yang nungguin pasti banyak yang kecewa nih...hahaha


Pada Apple Event yang baru aja digelar tersebut, Apple menelurkan beberapa produk anyar. Diantaranya Apple Watch 6, Apple Watch SE, iPad generasi kedelapan, dan versi terbaru dari iPad Air. Dan iPhone 12 ampe akhir acara gak nongol – nongol GanSis. Padahal kemaren – kemaren bocorannya udah banyak beredar di dunia maya.

Pandemi Corona membuat proses produksi iPhone 12 kabarnya terganggu sehingga rilisnya mundur. Menurut Jon Prosser yang dikenal cukup akurat memprediksi kapan gadget Apple diumumkan, iPhone 12 bakal diluncurkan dalam sebuah konferensi pers yang digelar pada 12 Oktober. Namun, meski Apple bakal meluncurkan semua seri iPhone 12 pada tanggal itu, penjualan perdananya akan dilakukan pada waktu yang berbeda.

Semoga aja di Oktober iPhone 12 bener – benar keluar GanSis. Aneh rasanya kalau iPhone gak ada versi terbarunya. Untuk bocoran spesifikasinya Agan dan Sista bisa cek langsung di internet, udah banyak banget bocorannya.



XanTeX
NecroTorture
NecroTorture dan XanTeX memberi reputasi
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
IOS
IOS
icon
3.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.