• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 4 Manfaat Melepas Celana Dalam Ketika Tidur, Nomor 2 Bagus Buat Agan Nih!

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
4 Manfaat Melepas Celana Dalam Ketika Tidur, Nomor 2 Bagus Buat Agan Nih!

HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semog akita semua baik baik saj dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Apapun yang diberikan kita pada hari ini, semoga bisa kita stukuri dan menjadi keberkahan buat hari esok. Tetap semangat menjalani hari hari walaupun masih berada di masa pandemik yang sepertinya tak kunjung selesai ini.

Pada kesempatan dan thread kali ini, TS akan kembali membahas masalah kesehatan bagi kita semua. Yah, walaupun ane bukan dokter ataupun orang yang ahli di bidang kesehatan. Tetapi ane hanya ingin memberikan sedikit informasi kepada agan dan sista sekalian tentang masalah kesehatan. Karena kesehatan adalah sesuatu yang mahal untuk didapatkan.

Menjaga kesehatan sudah sepantasnya kita lakukan demi menjalani kehidupan kita dengan baik. Sebab ketika seseorang sakit, tidak akan bisa berbuat apa apa kecuali hanya menunggu sembuh dan tawakkal kepada sang Maha Kuasa atas apa yang diberikan. Terkadang banyaknya orang yang sakit karena pola hidup yang kurang sehat dan seakan acuh tak acuh terhadap kesehatan dirinya sendiri.

Quote:

Kita masuk saja pada pembahasannya. Kita semua pasti sering memakai pakaian dalam untuk melindungi tubuh kita. Salah satunya adalah memakai celana dalam yang melindungi area intim setiap manusia. Dengan celana dalam juga, kita akan merasa nyaman ketika beraktifitas di luar.

Nah, ternyata ketika kita tidur sebaikanya tidak memakai celana dalam tersebut. Sebab ada beberapa manfaat yang didapatkan ketika kita tidak memakai benda tersebut. Buat yang penasaran, silahkan cek dibawah ini.

Quote:


Itu dia beberapa info mengenai manfaat melepas celana dalam ketika tidur untuk kesehatan kita semua. Buat yang sudah tahu akan pentingny hal ini, silahkan beritahu juga orangterdekat kita. Dan baru yang tahu tentang ini ketika membaca thread ane ini. Semoga bisa mencerahkan agansis sekalian dan memulai pola hidup yang sehat.

Quote:

Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa memberikan manfaat dan wawasan kepada kita semua. Apabila tidak ada dan masih adanya kekurangan didalamnya mohon diamaafkan akrena TS hanyalah manusia biasa. Semoga kita semua selau diberikan kesehatan. Keep healthy guys!

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Thread ini ditulis TS sendiri
Sumber bacaan 1 2 dan 3 
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI
Diubah oleh jabalnursaja 18-09-2020 13:47
raliakbarrr
tien212700
tien212700 dan raliakbarrr memberi reputasi
2
1.1K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.