syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Ternyata Kualitas ASI bisa Menurun Jika diletakkan di Kantong Plastik, Sis!


Menurutmu apa sih asupan paling baik untuk buah hati kita di 6 bulan pertamanya? Sista semua pasti tau kan kalau jawabannya adalah ASI eksklusif. Hal ini dikarenakan Air Susu Ibu atau yang sering kita sebut dengan sebutan ASI ini merupakan asupan nutrisi yang paling penting buat buah hatimu loh. Pokoknya kandungan yang terdapat pada ASI sangat membantu membantu sang anak untuk mendapatkan tumbuh kembang yang dengan baik.

Memberikan ASI kepada sang buah hati tidak hanya dilakukan hingga usia sang anak mencapai usia 6 bulan aja Sis. Setelah sang buah hati memasuki usia tujuh bulan dan seterusnya pun, ASI pasti akan tetap diberikan oleh para ibu kepada buah hatinya, biasanya sih hal ini akan terus berlanjut hingga usia sang anak mencapai umur 2 tahun. Hal ini dilakukan agar anak tidak kekurangn nutrisi dalam tumbuh kembangnya.

Cara terbaik untuk memberikan ASI kepada buah hatimu adalah dengan memberikannya secara langsung melalui proses menyusui Sis. Tapi di zaman sekarang tidak semua ibu selalu berada disamping sang anak Sis, banyak ibu yang bekerja dan tidak bisa mendampingi anaknya setiap saat. Sehingga, solusinya adalah memerah ASI dan menyimpannya, agar kebutuhan ASI untuk sang anak tetap dapat terpenuhi. Bahkan sekarang banyak kok kemasan-kemasan plastik yang berfungsi untuk menyimpan ASI.

Tapi sebenarnya memerah ASI itu baik ga sih?
Apa kandungan pada ASI tetap bagus jika disimpan dalam kemasan plastik?
Bagaimana agar kualitas ASI dalam plastik sama baiknya dengan ASI langsung alias menyusi?

Nah, daripada bingung, mending langsung aja simak beberapa penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan menyimpan ASI perah dalam plastik berikut ini,


Quote:



Quote:



Itu dia Sis, beberapa kelebihan dan kekurangan menyimpan ASI dalam kemasan plastik, ternyata jika dilakukan dengan tidak benar malah akan menurunkan kualitas ASImu Sis. Jadi jika memerah ASI adalah pilihan yang kamu ambil, lakukan dengan baik dan benar ya, agar anakmu bisa mendapatkan kualitas ASI terbaikmu.



SUMBER
tata604
dhinyzfrn
thebavarian.90
thebavarian.90 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kids & Parenting
Kids & Parenting
icon
4.1KThread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.