• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?

omconsAvatar border
TS
omcons
Lebih Baik Punya Pengalaman Gagal Daripada Gak Sama Sekali, Setuju?
Quote:

:nulisah

Adakah Kaskuser disini yang lagi mengalami fase demotivasi dan merasa pengen menyerah atas suatu keadaan?

Kalau iya, berarti ente harus simak cerita tentang seorang pemuda bernama Ega yang akan ane tuliskan di thread ini.



Jadi, cerita ini bermula saat Ega yang sebelumnya selalu hidup dalam keadaan yang gitu-gitu aja. Bisa dibilang kehidupannya sangat membosankan dan cenderung gitu-gitu aja.

Bahkan disaat kedua adik kembarnya berkegiatan di malam minggu, Ega hanya mengurung diri di rumah saja. Seakan hidupnya tanpa ambisi apapun, baik itu dalam social life hingga percintaan.



Tapi semua itu berubah saat Ega bertemu dengan seorang wanita bernama Claudia. Untuk pertama kalinya akhirnya Ega mempunyai tujuan dalam hidup, yakni untuk memikat hati Claudia.

Namun untuk mendapatkan hati Claudia, Ega memerlukan keahlian yang jitu agar gadis pujaannya kepincut dengannya. Hingga pada akhirnya Ega melabuhkan tujuannya untuk belajar gitar. Gak nanggung-nanggung, bahkan saking seriusnya, Ega pun ikut kompetisi pencarian bakat gitaris!
emoticon-Matabelo

Latihan demi latihan telah Ega lakukan, berbagai audisi pun diikutinya. Semua itu ditunjukkan untuk menyalurkan hasratnya menjadi gitaris handal.

Ega melakukan itu semua tentunya dengan keseriusan dan kegigihan yang kuat. Alasannya karena dirinya teringat oleh sebuah pesan dari Mbah-nya yang sudah meninggal. Saat masih hidup, si Mbah pernah berkata, "keris itu jadi kuat karena dibakar berkali-kali, ditempa berkali-kali, makin banyak pukulannya makin bagus hasilnya".



Meskipun Ega akhirnya gagal dalam semua audisi tersebut, tapi dirinya sadar kalau seseorang yang mampu mewujudkan mimpinya, harus melalui proses ditempa secara keras dan berkali-kali agar bisa menjadi orang yang berkualitas.
emoticon-Request

Eits, tapi ceritanya belum selesai nih GanSist. Lalu gimana ya ending dari cerita tentang Ega yang ingin menaklukan hati Claudia melalui keahlian bermain gitarnya?

Kalau GanSist mau tahu cerita selengkapnya, tonton aja video dibawah ini ya!



{thread_title}

- I Dare Series -
ujellyjello
hoorray
raliakbarrr
raliakbarrr dan 35 lainnya memberi reputasi
36
4.1K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.