.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Odading Mang Sholeh Di Serbu Warga, Bikin Jadi Iron Man Gan




Hi gan sis, kaum rebahaners dimanapun kalian berada balik lagi dengan gw pengangguran Indonesia. Memberikan kabar menarik dan penuh dengan sensasi serta hal yang viral dan patut untuk dikulik.

Seperti saat ini Odading Mang Sholeh sedang naik pangkat, biasa disebut odading mang oleh. Odading yang dijual di Jalan Baranang Siang Bandung ini memberikan kesan mendalam sampai-sampai banyak warga antri untuk beli. Kenapa itu odading makin laku gitu, apa rahasianya?

Sebelum membahas lebih kanjut, aishh kanjut deui...kanjut deui...aing khilaf mang, anying, blok. Lanjut, maksudnya jadi monggo silahkan siapkan cemilan jangan lupa kopi plus udut sebatang, simetriskan posisi dan cekicrot.



Dunia youtube saat ini memang bisa bikin orang naik pamor, review odading dengan kata-kata kasar mudah di ingat orang apalagi sampai ada yang ngegas. Makin maknyus gan, kaya lo semua lihat narasi gw langsung dah menuju ke si Jhon youtuber terkenal di dunia yang mengecrotkan, karakter youtuber anak sunda yang doyang makan gorengan.

Apalagi kalau ada motor lewat (Sssatt, blok ga bisa gw tenang apa ya... mana digeber-geber lagi anying) Begitu juga mang Sholeh yang berkarakter ketika mempromosikan odadingnya bisa jadi Iron Man. Kan nambah edan, odading malah bikin jadi Iron Man promo plus kata kasar, ini adalah video promosi teremosi yang pernah gw tonton.



lo liat dah promosinya kan anying

Mang Sholeh dapat getah ketika video Kang Ade Londok viral, masyarakat yang saat ini udah pusing dengan hal-hal yang berat, pusing dengan keadaan, pusing dengan celotehan para politikus yang ngalor ngidul tapi ga bawa perubahan.

Mending santuy dengan kata-kata kasar pun jadi viral, aneh memang warga kita tapi ini yang gw lakukan untuk apa sih membicarakan hal ilmiah kalau yang receh saja bisa rame sampai viral.

Kadang gw mikir ngapain juga sekolah tinggi-tinggi dalam dunia informatika, dunia advertising, dunia iklan kalau ternyata yang disuka orang adalah hal receh yang menarik dan gampang diingat.



Tinggal endorse youtuber santuy pun beres, daripada harus ngeluarin budget jutaan hingga miliaran demi sebuah promosi.

Disini, mamg Sholeh telah membuka tabir bahwa hal receh, kasar, ternyata akan memberikan daya tarik yang khas dan sangat menguntungkan. Melihat fenomena ini apa komentar lo gan?

emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Pic google





indramamoth
wisudajuni
feraldi2001
feraldi2001 dan 24 lainnya memberi reputasi
23
10.1K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.