News
Batal
KATEGORI
link has been copied
295
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f62b7aae83c7267ba5ef55a/kekeyi-sebut-pelukan-lama-bisa-bikin-hamil-nikita-mirzani-bingung-sampai-melongo
Nikita Mirzani tak menyangka bahwa Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mampu mengeluarkan pernyataan yang membuatnya sampai melongo. Pernyataan yang dilontarkan Kekeyi itu mengenai kehamilan. Kata Kekeyi, kalau sepasang lawan jenis jika berpelukan dalam kurun waktu yang lama bisa menyebabkan seorang wanita hamil.
Lapor Hansip
17-09-2020 08:11

Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo

Past Hot Thread
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo


Nikita Mirzani tak menyangka bahwa Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau Kekeyi mampu mengeluarkan pernyataan yang membuatnya sampai melongo. Pernyataan yang dilontarkan Kekeyi itu mengenai kehamilan. Kata Kekeyi, kalau sepasang lawan jenis jika berpelukan dalam kurun waktu yang lama bisa menyebabkan seorang wanita hamil.

Terlihat bingung dengan apa yang diucapkan oleh Kekeyi, Nikita pun berusaha untuk menanyakan kepada Kekeyi mengenai korelasi antara pelukan lama dengan hamil. Kekeyi pun nampak bingung menjelaskannya, namun hal tersebutlah yang diyakininya mengenai kehamilan.


Pernyataan Kekeyi yang membuat Nikita sampai melongo itu ada dalam video di saluran YouTube Crazy Nikmir Real dengan tajuk 'Kekeyi Sekalinya Ketemu Nyai Langsung Dibikin Shock!!! Pertanyaan yang Bikin Deh-degan!!!' yang tayang pada 16 September 2020.

Kekeyi Pernah Disentuh-sentuh Pacar?
Pernyataan Kekeyi itu bermula dari pertanyaan Nikita tentang pengalaman pacaran Kekeyi. Nikita tanya, apakah Kekeyi pernah disentuh-sentuh saat menjalin kasih dengan seorang pria. Lalu, Kekeyi menjawab bahwa dirinya hanya sebatas dipeluk saja oleh pacar dan tak lebih dari itu.


"Kekeyi selama pacaran belum pernah disentuh?," tanya Nikita.

"Enggak-enggak, cuma pelukan aja. Tapi pelukan lama-lama itu kan hamil kan jadi gak boleh," jawab Kekeyi.

Nikita Melongo Soal Pelukan Bisa Hamil
Mendengar apa yang diucapkan oleh Kekeyi, Nikita langsung melongo. Ia benar-benar bingung mengenai pria dan wanita bila pelukan lama bisa menyebabkan kehamilan pada pihak wanita. Ia pun kemudian bertanya kepada Kekeyi mengenai hal tersebut.

"Hah bingung nih. Pelukan lama bisa hamil gimana," tanya Nikita.

"Kalau udah suami istri pelukan lama-lama kan hamil, Kak," jawab Kekeyi.

"Gimana caranya bisa bunting lagi pelukan coba. Coba kasih tau," tanyanya lagi.


YouTube Crazy Nikmir Real ©2020 Merdeka.com

Jawaban Kekeyi
Kekeyi kemudian memberikan penjelasannya. Namun, Nikita masih tetap bingung dengan penjelasan Kekeyi itu.

"Ya gak tahu juga, kayak menurut aku cewek sama cowok pelukan lama pas waktu nikah udah nikah itu pelukan lama pasti bunting," papar Kekeyi.

"Kalau belum suami istri pelukan lama bisa hamil gak?," tanya Nikita.

"Ya bisa lah. Ya itu kayak hamil di luar nikah itu," jawab Kekeyi.

https://m.merdeka.com/artis/kekeyi-s...i-melongo.html

Sekolahnya kekeyi dimana itu,koq nda pernah diajarin sex educationemoticon-Hammer2

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 33 lainnya memberi reputasi
28
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 11
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 06:47
ayo bully rame2, biar yg punya channel dapet duit banyak Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 06:51
Gile kombinasi komuk jelek - otak kosong...rare bgt nih
profile-picture
yurikaede memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 06:57
Polos banget key key
Perlu byk belajar nih sm gansis disni
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:03
Itu setingan aja kali ya, masa sepolos itu dia.hehe.. emang umurnya berapa sih si kekeyi itu gan? kalau masih SD sih mungkin wajar ya mikir pelukan lama bisa hamil emoticon-Big Grin
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:07
Konten nikita begini banget.
Explicit nggak nih?
Takutnya bocil bocil pada nonton 🤣
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:12
hamil untumu gondrong emoticon-Ngakak
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:14
Mungkin stepnya berkelanjutan sampe kesana dan akhirnya hamil, cuma di sensor ngga disampein wkwkwk
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:39
walah, beneran ya pelukan lama itu bisa bikin halim? Lah gw ini tiap hari peluk2 janda, istri orang lain, cewek orang lain, suami orang lain, anak cewe orang lain, anak cowo orang lain, kucing betina, anjing betina, kebo betina, sapi betina, kepiting betina....semua nya bakalan halim dong?

walah celaka ane musti jawab tanggung nya banyaaaaakkkkkkkkkk

0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:41
Makin lama makin miris liat kualitas public figure Indonesia. Herannya, masyarakat juga suka nontonin mereka. Bingung sudah, bakal kemana arah negara ini
0 0
0
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:42
Emang bener itu

Karena kalau pelukan lama tangan lama" jdi suka grepe" dan taulah selanjut nya apa yg akan terjadi emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:46
Kirain bukan di ht ini
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:51
sudah jelek, goblok pula
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:53
Oh shit
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 07:57
Pelukan nya sambil disodok ya jelas hamil
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 08:11
Namanya bocah (tua) , ya ga bisa jelasin bagian "itu" -nya gara2 sange akibat pelukan terlalu lama wkwkwkwk
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 08:13
Wadidaw gaes
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 08:33
Mbo ya otak jgn disamain dng fisik napa emoticon-Cape d...
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 09:05
wkwkwk ngakak, pasti si nikita ampe melongo tuh dengernyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 09:07
Pelukan lama, terus kan engas tuh? nah lama lama itu kintil masuk ke nonok crutt di nono hamil deh emoticon-Leh Uga
0 0
0
Kekeyi Sebut Pelukan Lama Bisa Bikin Hamil, Nikita Mirzani Bingung Sampai Melongo
18-09-2020 09:15
Mau bikin kontroversi lagi, apa emang gimana ya, ane juga bingung
0 0
0
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 8 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia