Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
163
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f621157af7e9371107c6d1b/4-hal-ini-jangan-pernah-dijadikan-bahan-bercandaan-jaga-perasaan-gansis
Bercanda adalah cara untuk menghibur diri dan juga orang lain di sekitar kita. Nah, kita sering sekali nongkrong dan membercandakan sesuatu yang sebenarnya banyak sekali menyinggung perasaan orang lain.
Lapor Hansip
16-09-2020 20:21

4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis

Past Hot Thread
icon-verified-thread
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Semoga segala masalah kita hari ini dan hari esok yang akan datang bisa kita selesaikan dan selalu dimudahkan dalam setiap prosesnya. Tetap semangat menjalani hidup walau berada di masa pandemi saat ini.

Pada kesempatan dan thread kali ini ane akan membahas soal perasaan manusia. Dimana perasaan menjadi hal yang paling sensitif terhadap sesuatu. Karena perasaan juga seseorang bisa merasakan bahagia, duka, bahkan banyak kematian datang karena perasaannya sendiri. Dimana perasaan seseorang tidak ada yang tahu pasti selain dirinya sendiri. 


Quote:Baca juga Lakukan Hal Ini Jika Ingin Lebih Akrab Dengan Teman


Bercanda adalah cara untuk menghibur diri dan juga orang lain di sekitar kita. Nah, kita sering sekali nongkrong dan membercandakan sesuatu yang sebenarnya banyak sekali menyinggung perasaan orang lain. Terkadang kita tidak sadar akan candaan tersebut sudah melukai hati seseorang. Maka, agansis perlu tahu beberapa candaan yang tidak perlu dicandakan. Cek dibawah ini, gaskaaaan!!

Fisik Seseorang
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
Kita mungkin sering membercandakan hal ini di beberapa tempat, khususnya di tempat tongkrongan. Terkadang keterbatasan fisik seseorang dijadikan bahan lucu lucuan. Yang pada dasarnya membuat hati seseorang yang dibercandakan tersebut merasa tidak lucu baginya. 
Bahkah candaa tersebut lebih kepada penghinaan terhadapnya. Sebut saja kegendutan dan kekurusan yang biasanya dijadikan bahan bercandaan di setiap tongkrongan. Tanpa sadar mungkin orang yang dibercandakan akan ikut tertwa dengan lelucon seperti itu. Tapi hatinya mungkin tidak lagi tersenyum, emang agansis bisa tahu itu?


Pekerjaan

4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
Ketika sekelompok orang sedang reuni atau berkumpul, kita seringkali melihat dan mendengarkan obrolan yang membercandakan pekerjaan seseorang ayng dianggap lucu bagi mereka. Dan hal ini juga banyak terjadi ketika sekelompok perkumpulan membercandakan pekerjaan teman mereka.
Jangan pernah hal ini agansis lakukan kepada siapapun, apalagi orang tersebut adalah orang baru yang kalian kenal. Waduh, bisa berabe tuh urusannya. Pada dasarnya pekerjaan adalah harga diri dari seorang manusia yang sudah bekerja keras untuk menghidupi dirinya dan juga keluarganya tersebut. Tidak layak bagi kita untuk menjadikan hal tersebut seabagai bahan lucu lucuan.



Quote:Baca Juga Hal Hal Yang Membuat Cewek Ilfeel Sama Cowok


Orang Tua
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
Ketika kita kecil atau waktu masa SD dulu, kita pernah saling mengejek dan menjadikan nama orangtua kita sebagai bahan ledekan. Tak jarang juga banyak yang menjadikannya sebagai bahan guyonan ataupun lucu lucuan di setiap tongkrongan. Kita tahu sendiri bahwa orangtua adalah manusia yang sudah membesarkan kita semua, maka sangat tidak layak kita jadikan bahan bercandaan. Dimanapun itu, tetap hargai orangtua kita gansis.


Hati
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis

Wadaw, kalau yang satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita. Siapa juga yang hatinya mau dijadikan sebagai bahan bercandaan seseorang. Hati adalah nurani seseorang yang tidak bisa dipermainkan begitu saja, sebab jika hati sudah terlukan. Maka layaknya kaca pecah yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi.
Biarpun di pasang kembali, masih akan ada bekas yang besar disana. Setiap manusia tidak ada yang mau hatinya dipermainkan, bahkan dijadikan sebagai bahan pelampiasan hati seseorang. Layaknya kamar mandi yang bisa dimasuki seenaknya tanpa permisi dulu. Jangan pernah becandain hat breee, efeknya bahaya banget!


Quote:Baca Juga Modus Laki Laki Diatas Motor, Sista Wajib Baca Ini!


Itu dia beberapa hal yang tidak perlu dijadikan bahan bercandaan. Dimanapun itu, apalagi agansis berani menjadikan bahan bercandaan tersebut kepada orang baru yang belum agansis kenal betul dengan wataknya. Bisa bisa kalian jadi korban pembunuhan loh wkwkwk.

Pokoknya hal hal diatas jangan sampai dijadikan bahan bercandaan. Ini saja yang bisa ane sampaikan pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan wawasan kepada kita semua. Jika tidak ada dan lebih banyak hal negatif didalamnya mohon dimaafkan. Semoga kita bisa berjumpa di thread selanjutnya. Lalu, siapa disini yang pernah hatinya dibercandakan?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
Thread ini ditulis TS sendiri

Sumber bacaan dari sini
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
17-09-2020 23:53
Yup gw setuju ma ts emoticon-Recommended Seller
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
17-09-2020 23:58
Jangan keterlaluan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ncritss dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 00:05
kalo satu tongkrongan masih ledek ledekan aja baper
'lain balad aing gblk'
tapi kalo sama orang yang ga deket ya emang kudu dijaga bacotannya
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 00:10
Agama sama strata sosial ekonomi sih gan buat w tambahannya
Paling ribet sih klo lagi bahas tntg agama sama yg beda agama, hati2 bgt pemilihan katanya takut tersinggung lawan bicara Kita
emoticon-Ngakak
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 00:58
Quote:Original Posted By archangela13
Hati juga gan, jangan bercandain hati seseorang katanya


waduh gimana dong emoticon-Turut Berduka

pi bukan salah gw c, salahnya sendiri kenapa mau emoticon-Hammer
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 01:24
ane punya 2 jenis lawakan
1. lawakan sarkastik yang biasa ane pake di lingkaran temen2 deket

2. lawakan dengan dengan menggunakan logika2 absurd yang ane buat sendiri. lawakan yang kedua enih bisa ane pake di lingkaran temen2 deket atau di luar lingkaran itu. tapi seringnya ane pake di lingkaran temen2 deket.

untuk 4 hal yang disebut TS plus tentang suku dan agama selalu ane hindari. emoticon-Malu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 01:48
Prank sembako jg jgn dijadiin candaan gan... Atau berakhir di penjara.... Huhu
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 01:55
Quote:Original Posted By kacangpanda
Bercandaan soal fisik itu paling gak lucu sih. Kaya udah sempurna aja fisik dia sampe bisa menghina orang lain


Padahal orang yg fisiknya bagus ga pernah menghina orang yg fisiknya ga bagus (gemuk). Mereka yg fisiknya bagus justru memotivasi orang yg fisiknya ga bagus untuk rajin berolahraga.

Biasanya yg ngehina itu, orang yg fisiknya biasa-biasa saja.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 01:55
Mantap emoticon-2 Jempol
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh KS06
Post ini telah dihapus oleh KS06
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 04:44
Asal jangan sampai kelewatan aja ya.....tapi biasanya kalau dibuat bercanda orang nya juga sudah terbisa bercanda.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 05:25
orang tua sih yang terlalu personal kalo di jadiin bahan becandaan negatif, kalo buat gue ya.. tapi kan tiap orang beda beda.
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 05:43
kayak sebuah karma : ada seseorg anak remaja bully temannya karena bapaknya tukang gali kubur.. eh pas yang ngebully meninggal jasadnya di tolak sama tanah dan tukang kubur enggan gali makamnya.. akhirnya jasadnya dibakar dah.. hehe
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 05:46
Gue sering dikatain om botak ama ponakan gue,tapi ya nggak apa2 sih. Beda lagi kalo yang ngatain gue botak seumuran sama gue. Mungkin udah gue marahin
profile-picture
jabalnursaja memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 06:00
Benar sekali hal diatas sangat membuat sebagian tersinggung, bagi kita yang dewasa bila melihat anak kecil mengolok2 orang tua temannya jangan ragu kita tegur! 😊
0 0
0
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 06:01
Threadnya bagus.
emoticon-Shakehand2
Ane perhatiin, sekarang mudah sekali orang2 tinggal bilang "lu baperan siiih" terhadap orang lain yg gak terima becandaannya yg menyinggung.
Ane risih banget kalo temen2 kantor udah mulai jadiin kejombloan ane sebagai bahan ketawaan. Mereka semua emang udh pada nikah, dan sebagian lagi belum nikah tapi punya pacar yang sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg banget sama mereka. Mulai deh tuh, kalo nemu cewek langsung pada cengin ane. Bangke lu pada emoticon-fuck
0 0
0
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 06:50
becandain fisik gak jarang berakhir jadi permusuhan loh emoticon-Matabelo
0 0
0
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 06:59
becandaitu liat2 sikon & org yg kita ajak becanda emoticon-Big Grin
becandain fisik, kerjaan & ortu itu hal yg biasa di tongkrongan yg udh akrab emoticon-Embarrassment
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Hal Ini Jangan Pernah Dijadikan Bahan Bercandaan! Jaga Perasaan Gansis
18-09-2020 07:16
body swimming
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia