sintamustika
TS
sintamustika
Thailand VS Vietnam VS spanyol, Siapanih Transgender Tercantik?


Konten Sensitif


Transgender, ladyboy, shemale, banci atau yang lainnya? Siapa sih yang engga kenal kata kata ini. Semua kata ini sudah sangat sering diucapkan, terutama yang suka banget gosipin tentang Lucinta luna, Millen bahkan gosipin negara tetangga yang agak jauh?

Oke langsung saja ke pembahasannya!

Siapa sih yang ngga kenal Lucinta Luna? Ya meskipun sekarang doi lagi mendekam gara gara kasus narkotikanya, tapi natizen seakan ngga habis memberitakan bahwa Lucinta Luna merupakan seorang transgender. Nah kalo Millen? Kan katanya belum potong? Nah itu bedanya kalau millen belum disebut transgender, mungkun lebih ke arah ladyboy/shemale yaitu laki laki yang berpenampilan perempuan.

Tapi ini ada yang lebih cantik dari Millen, transgender transgender ini sudah terkenal cantik banget lohh.. siapa aja sih!


1. Treechada Phetcharat

Konten Sensitif

(pict by instagram/@poytreechada)

Ia lahir di Provinsi Phang Nga dengan nama asli Saknarin Marnyaporn. Nong Poy panggilan akrabnya dijuluki transgender paling cantik seantero Thailand. Wajahnya memang asli mirip perempuan, dia juga seorang aktris, bahkan Nong Poy juga pernah masuk dalam daftar "Most beautiful face" di TC Candler . Kira kira dia masuk kategori wanita atau pria?


(pict by instagram/@poytreechada)

Awal namanya mencuat ke seluruh dunia, ketika ia memenangkan gelar Miss Tiffany Universe atau sekarang lebih dikenal Miss International Queen pada tahun 2004 mewakili Thailand.


(pict by instragam/poytreechada

Apa dia terlihat sempurna? Coba telusuri instagram pribadinya. Ia begitu menawan

Konten Sensitif

(pict by instagram/@poytreechada


2. Nguyen Huong Giang

Konten Sensitif

(pict by instagram/@huinggianggg)

Huong Giang adalah seorang penyanyi transgender asal Vietnam, ia memenangkan gelar Miss International Queen pada tahun 2018 di Pattaya, Thailand. Miss International Queen sendiri merupakan sebuah kontes khusus transgender yang bertempat di Thailand. Kontes tersebut juga merupakan yang paling besar di dunia.

Konten Sensitif

(pict by instagram/@huonggiangggg

Huong Giang juga menyisihkan sebanyak 26 kontestan terutama Indonesia, yang saat itu diwakili oleh Dinda Syarif. Dalam acara tersebut ia juga memenangkan 2 awards, yaitu best talent dan juga Most Popular Introductory Video Awards.
Konten Sensitif

(pict by instagram/huonggiangggg

Sebetulnya ia sudah terkenal sejak kemunculannya di kontes The Amazing Rice 2014, ia juga memenangkan ajang tersebut. Dan Huong juga pernah menjadi juri di The Voice Kids Vietnam pada tahun 2019.

3. Angela Ponce

Konten Sensitif

pict by instagram/@angelaponceofficial)

Transgender asal Spanyol ini adalah trans paling beruntung. Ia dinobatkan sebagai Miss Spain 2018 dan berhasil mewakili negaranya dikontes Miss Universe 2018. Walaupun sempat banyak kontroversi karena kemunculannya di tengah tengah wanita, ia tetap bisa mengikuti kompetisi tersebut. Namun ia tak bisa masuk ke jajaran selanjutnya, bahkan ia diberikan panggung untuk menunjukkan dan mengakui bahwa ia adalah seorang transgender.

Konten Sensitif

(instagram/@angelaponceofficial)

Angela juga sudah masuk kreteria peserta Miss Universe, hanya saja ia bukan perempuan.

Konten Sensitif

(instagram/angelaponceofficial)

Untungnya dia tak langsung di depak dari kontes tersebut, dan untungnya dia tak menjadi Miss Universe. Ya karena dia akan dicibir seluruh peserta karena ia adalah laki laki. Sedangkan ajangnya untuk perempuan.

Siapanih kira kira transgender paling cantik gan? Kalau ane sih Huong Giang cantik banget lahhh

Narasi Pribadi
Sumber instagram resmipoytreechadahuonggiangggg angelaponceofficial

Sumber informasi wikipedia, forum pageant

emoticon-Cendol Gan Thank you emoticon-Big Kiss
liberaloverTuanLiraliakbarrr
raliakbarrr dan 27 lainnya memberi reputasi
22
13.4K
248
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.