Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
2694
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33778297751356f2111716/aku-akan-terus-mencintaimu-18-pov-olivia
  Aku Akan Terus Mencintaimu   Novel berikutnya Jadilah Sang Legenda Mau baca novel Ane bergenre lainnya yang non 18+? Langsung kesini aja. Cinta Yang Akan Memilih (Romance) ilustrasi Olivia Chapter 2: Mulai Berganti Chapter 3: Kepergian Ibu Chapter 4: Seorang Bajingan Chapter 5: Sebuah Cinta Chapter 6: Putra Yang Dingin Chapter 7: Sebuah Awal dan Penyebab Chapter 8: Olivia vs Dimas Chapter 9: K
Lapor Hansip
12-08-2020 12:00

Aku Akan Terus Mencintaimu (POV Olivia) (TAMAT)

icon-verified-thread
 
Aku Akan Terus Mencintaimu

 

Novel berikutnya Jadilah Sang Legenda

Mau baca novel Ane bergenre lainnya yang non 18+? Langsung kesini aja.


ilustrasi Olivia
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)

INDEX UPDATE CHAPTER


ilustrasi Olivia
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)


CHAPTER 1

            Halo perkenalkan Gue Olivia Hanindya. Gue cewe keturunan chinese jawa yang saat ini berusia 25 tahun dan sudah menikah dengan cowo yang udah Gue cintain sejak kelas 1 SMP. Hahaha iyaa memang bener-bener mimpi banget Gue bisa dapetin Putra lagi setelah berjuang sebegitu kerasnya agar dia kembali. Dan disini Gue akan menceritakan banyak hal dari awal perkenalan Gue sama Putra Saharjo pada tahun 2003 lalu sampai akhirnya kami menikah. Memang banyak sekali drama di kehidupan Gue yang Gue tau ini tingkah Gue sendiri. Tapi disini Gue membuang semua harga diri dan ego Gue demi seorang laki-laki yang bener-bener Gue cintain. Atau mungkin lebih tepatnya untuk memperbaiki kembali apa yang sudah Gue rusak dan Gue sakiti sebagai perempuan.

 

            Awal perkenalan Gue sama Putra yaitu ketika usia Gue 8 tahun. Ayah Gue dipindahkan kerja dari Semarang ke Jakarta. Rumah tinggal Gue saat itu ada di kota Salatiga sedangkan keluarga besar dan kampung halaman ada di Boyolali. Ayah Gue selalu ngelaju (Pulang Pergi) setiap hari dari Salatiga ke Semarang. Dan akhirnya bulan Juli 2003 Gue sekeluarga pindah menggunakan mobil ke Jakarta. Ayah Gue menyerahkan urusan tempat tinggal kepada Ibu dan Ibu akhirnya menghubungi sahabat dekatnya ketika kuliah yaitu Ibu Mauli yaitu Ibunya Putra. Ayah berkata ketika di perjalanan “Bu disana udah ada kontrakan untuk kita tinggal?” Ibu menjawab “Ada temenku disana dia udah nyariin kontrakan buat kita. Tempatnya di sebelah rumahnya persis”. Ayah berkata “Temenmu? Temen kamu yang mana?”.

 

            Ibu menjawab “Temenku sewaktu kuliah di Undip sayang. Katanya rumahnya bagus kok. Nanti tinggal kita liat aja. Nama temenku Mauli. Kamu belum pernah ketemu dia”. Gue menjawab “Ibu di Jakarta itu tempatnya kaya apa yaa? Katanya banyak gedung dan tempat orang-orang kaya disana?”. Ayah menjawab “Sama aja sayang kaya di Semarang. Cuma memang Jakarta lebih besar. Suatu saat kamu akan terbiasa bersekolah dan tinggal disana”. Gue menjawab “Kita kan orang Desa aku gak mau nanti diejek temen-temen sekolahku karena aku katro dan udik”. Ibu menjawab “Hahaha iyaa enggak atuh anakku sayaang. Ini bantu Ibu pangku Arif. Ibu pegel kamu pegang ya Arif dan kamu sayangin adekmu”. Adek Gue Arif saat itu masih berusia 3 tahun dan Gue mangku dan berusaha momong dia.

 

            12 jam perjalanan menggunakan mobil akhirnya Gue dan keluarga sampai di perumahan CInere. Dan disana Gue disambut dengan Ibu Mauli berserta suaminya “Reniii apa kabar udah lama banget kita gak ketemuuu”. Ibu menjawab “Ahhh iyaa sayang aku juga kangen sama kamu. Udah 8 tahun kayanya semenjak kita selesai kuliah udah gak ketemu lagi”. Bu Mauli menjawab “Iki Sopo? Iki anakmmu?”. Ibu menjawab “Enggeh Iki anakku. Namanya Olivia Hanindya masih 8 tahun. Anakmu mana Li?”. Bu Mauli menjawab “Aduuuh cantiknya anakmuu ini. Anakku kemarin yang perempuan baru meninggal Ren. Aku seneng banget ngeliat anak perempuan cantik banget kaya gini”. Ibuku menjawab “Sekk Sekk bawa lah ambil hahahaha”. Bu Mauli mencubit pipi Gue dan menjawab “Nanti main yaa sama anak tante. Kamu gak sendirian disini tante juga punya anak laki-laki namanya Putra”.

 

            Gue menjawab “Iyaa tante aku akan cari teman disini untuk bermain”. Ibuku menjawab “Kamu harus akur sama anak’e Bu Mauli yaa”. Gue menjawab “Iyaa Bu”. Bu Mauli mengajak Ibuku dan keluargaku masuk ke rumahnya dan disanalah pertama kali Gue ketemu sama Putra. Ibuku menjawab “Mauli aku masuk yaa”. Bu Mauli menjawab “Masuk-masuk PUTRAAA INI ADA TEMEN IBU AYO SALIM DULU”. Putra dari lantai dua turun berlari kebawah dan dia salim sama Ibu dan Ayah Gue “Haloo tante om aku Putra”. Ibuku menjawab “Halo Putra kamu kok tembem dan lucu banget sihh”. Bu Mauli menjawab “Iyaa kebanyakan ASI anakku. Sampe umur 4 tahun masih nenen kok”. Ibuku menjawab “Iyaa kah? Kamu masih nenen sayang? Kenalan dulu sama Olivia anak tante. Olivia ayo salaman sama Putra”. Gue dan Putra akhirnya bersalaman dan dia senyum ramah ke Gue.

 

            Putra berkata “Ayoo masuk Olivia. Kamu suka main Game?”. Gue menggelengkan kepala dan berkata “Apa itu Game? Ayaah Game itu apa?”. Ayah berkata “Game itu permainan software yang biasanya dimainkan dengan PS atau computer”. Gue menggelengkan kepala dan menjawab “Aku mboten ngerti Ayah”. Putra menjawab “Iyaudah kamu mau liat gak?”. Gue menganggukan kepala dan menjawab “Iyaa aku mau liat”. Gue dan Putra akhirnya naik ke lantai dua dan dia lagi bermain game PS1 yaitu Digimon “Kamu kelas berapa Putra? Kamu sekolah disini?”. Putra menjawab “Iyaa aku sekolah disini. AKu kelas 3 SD. Kamu kelas berapa?”. Gue menjawab “Aku juga kelas 3 SD. Kamu main game kaya gini apa gak takut matanya sakit?”

 

            Putra menjawab “Mata sakit? Iyaa aku tau sih memang main game terlalu lama bisa bikin mata sakit”. Gue menjawab “Aku gak pernah dibolehin nonton tv lebih dari 2 jam sehari. Kalo udah 2 jam pasti Ibu marah-marah dan Tvnya dimatikan”. Putra menjawab “Iyaa mama aku juga begitu kalo aku udah main game kelamaan pasti dia marah dan TV dimatiin”. Gue menjawab “Iyaa karena memang gak boleh. Kamu juga gak boleh main game kelamaan”. Putra menjawab “Hehehe iyaa habis ini aku berhenti main kok”. Gue ngeliatin Putra mainin game dan setelah 1 jam dia berhenti main game dan turun kebawah bareng Gue. Ibu berkata “Udah sayang? Udah selesai ngeliat Putra main Game?”. Gue mengangguk dan menjawab “Aku gak suka Bu tapi aku penasaran hehehe”.

 

            Ayah menjawab “Kamu gak suka tapi anteng disebelah Putra. Minggu depan kamu udah mulai sekolah di sekolah baru. Kamu juga satu sekolah nanti sama Putra”. Ibu menjawab “Iyaa lah biar gampang. Kalo nyari sekolahnya yang beda malah repot nanti”. Bu Mauli menjawab “Iyaa nanti sekalian dianter sama suamiku ke sekolah. Pulangnya nanti ada supir tetanggaku disini yang biasanya jemput Putra pake mobil”. Ibuku menjawab “Wahh udah enak yaa. Makasih banyak yaa Li. Nanti supirnya kita patungan aja bayar berdua. Aku gak enak kalo kamu bayar sendiri”. Bu Mauli menjawab “Gak usah Ren. Mobilnya juga pakai mobilku jadi tenang aja gak nambah biaya juga kok”.

 

            Gue sama Putra akhirnya selalu berangkat dan pulang sekolah bareng ketika SD sampe akhirnya Gue kelas 5 SD. Dua tahun berlalu saat ini adalah tahun 2005 dan saat ini Gue berusia 10 tahun. Gue sama Putra udah gak dianter jemput lagi. Kita berdua berangkat dan pulang sekolah naik sepeda. Iyaa kadang berangkat bareng kadang enggak. Gue juga udah mulai punya temen-temen sendiri disini dan Gue dengan Putra juga masih deket. Gue mengenal Putra sebagai sosok seorang anak laki-laki yang bener-bener ramah. Meskipun masih berusia 10 tahun banyak banget anak perempuan yang menyukai Putra. Kadang ada yang minta kenalan sama Putra melalui Gue tapi Gue gak pernah bantu. Cuma Gue harus akui Putra memang pinter tapi dia keliatan banget pengen ngalahin Gue dalam bidang akademis.

 

            Putra berkata “Semester satu udah selesai dan kamu peringkat satu lagi Liv”. Gue menjawab “Iyaa kamu peringkat berapa Putra?”. Putra menjawab “Aku dapet peringkat 5. Kayanya susah ngalahin kamu. Kemarin Ibumu nunjukin nilai rapotmu. Nilaimu 90 semua hehehe”. Gue menjawab “Makanya belajar kamu main game terus. Apalagi kalo udah main game kamu susah banget diajak ngobrol”. Putra menjawab “Hahaha iyaa yaa. Kamu hari ini main kerumah lagi Liv?”. Gue menjawab “Iyaa hari ini Ibu kamu dan Ibuku mau ngajarin aku cara bikin brownies. Aku bener-bener dilatih di dapur sama Ibuku dan Ibumu”. Putra menjawab “Iyaa kamu bisa menolak kalo kamu mau”. Gue menjawab “Aku seneng masak kok. Dan Mbahku selalu bilang aku harus bisa masak dan urus rumah. Aku dari umur 7 tahun udah diajarin masak dan beres-beres rumah”.

 

            Putra menjawab “Hidup kamu berat juga yaa. Aku aja gak pernah nyapu ataupun ngepel. Mungkin karena dirumahku ada pembantu juga. Tapi aku gak tau sih mungkin nanti akan ada waktunya aku akan disuruh beres-beres rumah juga”. Gue menjawab “Ibuku bilang laki-laki itu yang penting bisa mencukupi keluarga dan nyenengin anak. Tapi aku gak tau juga. Cuma tradisi di keluargaku perempuan dipersiapkan untuk ngurus suami sedari kecil”. Putra menjawab “Iyaa kamu hebat Liv. Pantes banyak cowo yang minta aku ngenalin mereka ke kamu hahaha”. Gue kaget dan menjawab “Ada yang mau deketin aku? Kamu diem aja gak pernah ngomong”. Putra menjawab “Lah yang mau deket sama kamu kan mereka kok malah aku yang repot. Nantinya kalo mereka udah deket sama kamu yang seneng juga mereka. Aku mah gak seneng apa-apa”.

 

            Sesampainya dirumah Putra. Putra naik ke lantai dua di kamarnya dan tidur siang sedangkan Gue ganti baju lalu belajar bikin brownies di dapur rumah Putra. Bu Mauli berkata “Udah siaap untuk bikin brownies?”. Ibuku menjawab “Siaap gak siap ya harus siap toh yaa”. Gue menjawab “Ajarin aku pelan-pelan yaa tante. Aku baru pertama kali soalnya”. Bu Mauli menjawab “Iyaa kita akan bikin brownies pakai Oven. Kita ambil dulu Ovennya di gudang”. Setelah 2 jam kemudian akhirnya browniesnya jadi dan Gue berhasil bikin brownies. Ibu mencicipi browniesnya dan menjawab “Ini udah enak cuma kayanya kemanisan sedikit nak”. Bu Mauli menjawab “Enggak kok ini manisnya udah pas cuma memang masih kurang lembut”. Gue menjawab “Kita coba bikin ulang?”. Bu Mauli menjawab “Iyaudah masih ada sisa bahan ayoo kita belajar bikin brownies lagi ya sayang”.

 

            Dua jam kemudian berlalu dan penilaian brownies buatan Gue dirasa cukup baik oleh Ibu dan Bu Mauli. Ibu berkata “Udah enak sayang. Nah sekarang kita bagi-bagi. Kamu potong bagian paling kanan taro dipiring kecil dan kasih ke Putra”. Bu Mauli menjawab “Putra ada diatas kamu ketuk aja pintu kamarnya”. Gue akhirnya naik keatas dan bawain Putra brownies buatan Gue sendiri. Gue ketuk pintunya dan Putra langsung bukain pintu “Taraaaa hehehe aku habis bikin brownies. Kamu mau cobain?”. Putra menjawab “Baunya enak sih aku cicipin yaa?”. Putra memakan browniesnya dan dia langsung habisin “Mmmm gak enak. Karena gak enak takutnya kamu makan dan mual jadinya aku habisin”.

 

            Gue menjawab “Gak enak tapi dihabisin alesan aja kamu! Udah ah aku gak mau bikinin kamu makanan lagi”. Putra keliatan bengong dan menjawab “Kamu bikinin itu buat aku? Kamu bohong! Kamu bikin itu kan karena lagi belajar bikin brownies. Aku tau itu dibagi-bagi jadi tujuan kamu bikin brownies bukan buat aku”. Gue menjawab “Iyaa maksudku ngasih kamu brownies. Gitu aja di protes!”. Putra menjawab “Iyaaa iyaaa aku salah iyaa”. Gue menjawab “yaa memang kamu salah kok! Udah ah aku turun!”. Gue turun ke bawah dan pulang ke rumah di sebelah persis rumahnya Putra. Jam 6 sore Gue belajar sains dan pelajaran sekolah lainnya. Ayah Gue selalu minta Gue untuk belajar sains dan jadilah dokter yang hebat suatu saat dan selamatkan banyak nyawa seperti Ayah. Tapi Ayah bukanlah seorang dokter dia lebih hebat daripada dokter. Dia seorang prosessor kimia yang sedang melakukan sebuah penelitian.

 

            Sekitar jam 10 malem akhirnya Gue tidur tapi ada yang aneh kenapa Ayah belum pulang sampe jam segini. Gue dan Ibu sama-sama mengkhawatirkan Ayah. Bahkan kami menelfon Ayah pun nomor telfonnya gak aktif. Akhirnya Gue tidur dan berpikiran mungkin Ayah lembur dan pulang malam. Jam 12 malam Ibu ngebangunin Gue sambil nangis kenceng banget. Gue bertanya “Ada apa Bu? Kok Ibu nangis?”. Ibu Gue menggendong Arif kenceng banget yang saat itu masih berusia 5 tahun dan menjawab “Ayah meninggal kecelakaan sayang tadi jam 8 malam. Ayah sedang dibawa kesini sama kepolisian menggunakan Ambulan. Kamu dan Arif sekarang sudah gak memiliki seorang Ayah sayaang”.(Bersambung…)
Diubah oleh elenasan30
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abaihaki20 dan 76 lainnya memberi reputasi
71
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 21 dari 29
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
17-09-2020 21:16
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sudahdaridulu dan 8 lainnya memberi reputasi
9 0
9
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
17-09-2020 22:26
Makin kesel ajaa ane sma sifatnya oliv, kasian sama si putra hadehhh
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan weihaofei memberi reputasi
2 0
2
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
17-09-2020 22:38
Nice story emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
irvly dan weihaofei memberi reputasi
1 1
0
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
17-09-2020 22:55
Cara pikirnya olivia itu juara bgt,ya.. walau dah kyk gitu masih bisa nyari jalan..
Sebenernya klo di bilang masih mending olivia sih cuma main sama beberapa org aja klo misalkan bule kan bisa ampe ga keitung..
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan weihaofei memberi reputasi
1 1
0
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 02:24
Ijin bangun tenda gan
profile-picture
profile-picture
bachtiar.78 dan weihaofei memberi reputasi
2 0
2
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 08:07
CHAPTER 46


Strategi Putra
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bingsitsikili dan 17 lainnya memberi reputasi
18 0
18
Lihat 32 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 32 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 08:20
sedang ngikutin alur nih
profile-picture
profile-picture
weihaofei dan sadewa3082 memberi reputasi
2 0
2
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 09:09
Duh gak kuat ane kalo jadi Putra
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan weihaofei memberi reputasi
2 0
2
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 10:33
Lanjut gan.
0 0
0
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 11:00
Ini anak pinter dan bloon secara bersamaan. Aneh yaa tapi emang cewe rata2 kaya gini otaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 11:12
Orang egois ngak akan pernah sadar kalu dirinya egois. Begitupun orang yang tak berperasaan, dia ngak akan pernah tau kalau tingkahnya bisa menyakiti orang lain.

Sadarnya telat neng, kemarin kemana aja. btw nyawa makluk hidup serasa mainan emoticon-Hammer (S) cuma buat ngehancurin sesosok daging yang katanya sangat dicintai tapi ketika dia berhianat dan tidak bertangung jawab ente baru Sadar kalo dia sampah. emoticon-Leh Uga lo liv emoticon-No Hope


Diubah oleh kkaze22
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 14:05
Gimana sih temen2nya, mending pada gausah ikut2lah, solidaritas yg gak pas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadewa3082 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 16:45
ditunggu Chapter 47-nya
profile-picture
Rainbow555 memberi reputasi
1 0
1
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 18:27
Hadeh oliph, ama rizky cs jg gitu emang suka cowo butut ato gimana? Untung dani pny burung agak perkasa dikit lah, cowo klo jago masalah selangkangan pasti ga bener otaknya, maunya dpt ena2 udah itu mana mau tgg jawab hahaha, oliph digambarkan pinter, dani jg buktinya msk kedokteran jalur beasiswa, emang ada peran hyper si oliph bikin nagih HB tp pinter dikit lah, pake pil kan bisa klo ga mau kondom, anak SMA aja lebih jago masalah beginian, kita liat aja sampe aborsi 3x itu gimana critanya, lanjut TS semangat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 19:52
Maafkan Aku 🥺🥺😣😣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
blckmmb7 dan 10 lainnya memberi reputasi
10 1
9
Lihat 54 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 54 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 21:56

Lagu melow sebelum event badai emoticon-Hammer (S)
Yang masih mau misuh ane persilahkan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadewa3082 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
18-09-2020 23:18
bikin patok dulu ahh
0 0
0
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
19-09-2020 00:43
gilak² adu strategi sedang berlangsung emoticon-Ngakak (S)
aborsi pertama, masih ada 2 aborsi lagi emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadewa3082 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
19-09-2020 07:56
Main api terus oliv.
0 0
0
Aku Akan Terus Mencintaimu (18+) (POV Olivia)
19-09-2020 11:07
Lanjut tehEs ....panas nih ,cendoll ah emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
weihaofei dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Halaman 21 dari 29
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
the-otherside-sisi-lain
Stories from the Heart
sk2h-reborn-the-untold-story
Stories from the Heart
bad-luck
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
dendam-lisa
B-Log Collections
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia