GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Huawei Akan Kembangkan Smartphone yang Nyaris Seluruh Bodinya Layar

Huawei menjadi salah satu pabrikan smartphone yang selalu meng – update produknya dengan teknologi terbaru. Pabrikan ini sering kali mematenkan smartphone dengan tampilan yang furistik dan teknologi yang up to date. Salah satunya ponsel lipat, Mate X yang tahun lalu sempat mereka keluarkan. Dan kini yang terbaru mereka lagi menggarap smartphone yang hampir seluruh bodinya dibungkus layar.

Paten ini diajukan Huawei pada 17 Maret lalu, dan dipublikasikan pada 11 September. Jika melihat gambar yang beredar di dunia maya, paten ini mirip dengan ponsel lipat Huawei, Mate X dan Mate Xs. Dari gambar memang terlihat kalau layar ponsel ini gak hanya dibagian depan, tapi melebar hingga ke bagian belakang sisi kiri. Hanya bagian kamera belakang yang tidak dipasangi layar.

Seperti smartphone flagship kekinian pada umumnya, ponsel ini mengusung display edge-to-edge dan minim bezel di bagian depannya. Di bagian kanan belakang yang tidak terbalut layar, terdapat tombol power dan volume. Karena desain layarnya yang unik ini, Huawei juga membuat software khusus untuk menghindari ponsel tiba-tiba menyala karena tidak sengaja tersentuh tangan atau benda.

Berbeda dengan paten – paten pada umumnya, paten yang satu ini gak ada jaminan akan direalisasikan oleh Huawei. Tapi jika pasarnya ada, gak menutup kemungkinan Huawei akan bikin smartphone dengan menerapkan teknologi ini. Tapi kalau Ane pikir – pikir, agak aneh sih GanSis kalau semua bodi smartphone layar semua, megangnya gimana? hahahaha



over.power
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet
icon
10.8KThread8.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.