News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61dd015cf6c426fb41dff0/heboh-video-mbak-ida-pamer-celana-dalam-sambil-motoran-polisi-turun-tangan
Video seorang pengendara sepeda motor berambut panjang pamer celana dalam viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengecek kasus tersebut. Video viral pemotor itu salah satunya diunggah akun @lambe_turah. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang mengendarai motor matik dengan pelat nomor AA 3889 JA. Wanita berambut panjang itu tampak memakai helm, dan kao
Lapor Hansip
16-09-2020 16:38

Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan

Quote:
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan


Video seorang pengendara sepeda motor berambut panjang pamer celana dalam viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengecek kasus tersebut.

Video viral pemotor itu salah satunya diunggah akun @lambe_turah. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang mengendarai motor matik dengan pelat nomor AA 3889 JA.

Wanita berambut panjang itu tampak memakai helm, dan kaos lengan panjang warna terang dan memakai bawahan mini warna hitam. Wanita itu motoran melintas jalan beraspal dengan pemandangan pertokoan hingga persawahan, di salah satu lokasi wanita itu tampak mengangkat bawahannya hingga tampak celana dalamnya.

Video itu juga diunggah akun Instagram @polsekmagelangselatan, Selasa (15/9). Hingga Rabu (16/9) sekitar pukul 16.00 WIB, postingan itu sudah ditonton puluhan ribu netizen dan dikomentari ratusan netizen.

'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,' tulis caption @polsekmagelangselatan.

Dimintai keterangan, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah Magelang. Penyidik sudah melakukan identifikasi terhadap pelat nomor kendaraan tersebut.

"Sementara hasil penyelidikan kejadian di Kota Magelang. Kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Nugroho saat dihubungi, Rabu (16/9/2020).

Nugroho mengatakan pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Termasuk apakah konten penyebaran video ini merupakan tindakan pornografi.

"Nah itu, makanya saya sampaikan tadi itu merumuskan itunya. Siapa yang akan ditentukan. Siapa pelakunya. Tahapnnya ada bertahap. Ada prosesnya. Penyelidikan dulu. Mengetahui ini peristiwa pidana atau tidak. Begitu peristiwa pidana, tahap berikutnya siapa pelakunya," jelasnya. .







MBAK IDA MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:14
jadi penasaran sama mukanya mba ida
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:24
Pada ketipu semuaemoticon-Wakaka

emoticon-Leh Uga, padahal batang
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:36
Dah pd napsu aja pdhl blm liat mukanya
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:41
kempol e kuandell cahh emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:44
Lah maksutnya apaan coba berkendara pake lihatin celana dalamnya segala udah sinting kali ini orang emoticon-Hammer2 nggak punya malu
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:50
Itu akun nyebarin data orang? Bisa gitu, nopol di tracking tau siapa nama pemiliknya...aelah
profile-picture
aceng.fani memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 18:53
Gini doang sange ?
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 19:03
Hati2 gan, sekarang ini banyak penipuan berkedok kelamin. Ntar salah ekspetasi loh

emoticon-Takut
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 19:04
mbak ida ada ada aja
emoticon-Hammer2
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 19:11
padahal bencong
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 19:11
Sungguh indah pemandangannya, pesona indonesia
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 19:32
Burung kah?
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 19:45
G-String cuyy G-Stringgggggg emoticon-Wakaka
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:09
Emang dia ngelanggar pasal apa... Justru kasih hiburan gratis tuh.. Badannya kok lumayan kekar ya.. Jangan2 sedooooott.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:11
Yang ngeshoot itu siapanya ?
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:19
EFEK PELACUR SEPI ORDERAN BREEE...
PKE PLAN B...
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:32
sekarang makin ga ada akhlak...... karena materai....... emoticon-Ngacir
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:34
Jman skrang mncari sensasi pda berbuat yg mcam2.urat malunya dh pda ptus.yg trpnting trknal.g prduli yg lain.
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:38
0 0
0
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 20:38
sebuah aksi daripada hasil pikiran sempit nan singkat..
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia