News
Batal
KATEGORI
link has been copied
110
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f61dd015cf6c426fb41dff0/heboh-video-mbak-ida-pamer-celana-dalam-sambil-motoran-polisi-turun-tangan
Video seorang pengendara sepeda motor berambut panjang pamer celana dalam viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengecek kasus tersebut. Video viral pemotor itu salah satunya diunggah akun @lambe_turah. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang mengendarai motor matik dengan pelat nomor AA 3889 JA. Wanita berambut panjang itu tampak memakai helm, dan kao
Lapor Hansip
16-09-2020 16:38

Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan

Quote:
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan


Video seorang pengendara sepeda motor berambut panjang pamer celana dalam viral di media sosial. Polisi pun turun tangan mengecek kasus tersebut.

Video viral pemotor itu salah satunya diunggah akun @lambe_turah. Dalam video berdurasi 19 detik itu tampak seorang perempuan berambut panjang mengendarai motor matik dengan pelat nomor AA 3889 JA.

Wanita berambut panjang itu tampak memakai helm, dan kaos lengan panjang warna terang dan memakai bawahan mini warna hitam. Wanita itu motoran melintas jalan beraspal dengan pemandangan pertokoan hingga persawahan, di salah satu lokasi wanita itu tampak mengangkat bawahannya hingga tampak celana dalamnya.

Video itu juga diunggah akun Instagram @polsekmagelangselatan, Selasa (15/9). Hingga Rabu (16/9) sekitar pukul 16.00 WIB, postingan itu sudah ditonton puluhan ribu netizen dan dikomentari ratusan netizen.

'Ayo Mba Ida, diklarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,' tulis caption @polsekmagelangselatan.

Dimintai keterangan, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah Magelang. Penyidik sudah melakukan identifikasi terhadap pelat nomor kendaraan tersebut.

"Sementara hasil penyelidikan kejadian di Kota Magelang. Kasusnya masih dalam penyelidikan," kata Nugroho saat dihubungi, Rabu (16/9/2020).

Nugroho mengatakan pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Termasuk apakah konten penyebaran video ini merupakan tindakan pornografi.

"Nah itu, makanya saya sampaikan tadi itu merumuskan itunya. Siapa yang akan ditentukan. Siapa pelakunya. Tahapnnya ada bertahap. Ada prosesnya. Penyelidikan dulu. Mengetahui ini peristiwa pidana atau tidak. Begitu peristiwa pidana, tahap berikutnya siapa pelakunya," jelasnya. .







MBAK IDA MANTAB BETUL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 5
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:40
Gak masalah masih pakai celana kecuali gak pakai samasekali.
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:42
Siapa sih mbak Ida? emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
entop dan gabener.edan memberi reputasi
2 0
2
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:44
Kurang ajar polisinya. Sudah melanggar sop itu. Main umbar aib org dan data pribadi org.
Klo sesuai sop tuh layangkan surat resmi, bukan malah mancing mania kayak abg share2an di sosmed. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Lalalalala000 dan 16 lainnya memberi reputasi
17 0
17
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:46
Sampe pak polisi turun tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:46
Gitu doang?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:49
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ruryajah dan 6 lainnya memberi reputasi
4 3
1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:57
Baru tampak belakang, belum jaminan jika belum tampak depan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 16:59
langsung on kah liat gituan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:00
Pake segala di share emoticon-Cape d...
Padahal tinggal cydukemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:07
tangan boleh turun tapi yang diantara selangkangan naik
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:09
astagfirullah, haram emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MafTrack dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:14
mau saingin mbak siska yg eee nya 3 x
profile-picture
profile-picture
entop dan nowbitool memberi reputasi
2 0
2
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:17
Harusnya gal usah di viralkan
Kasian mbaknya
emoticon-Mewek
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:20
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan

so watt??........emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoseful dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:37
Siapa gerangan mba ida itu, apakah koleganya mba firza.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:38
Itu belum ketelanjangan, masih ada baju dan celdam, jadi gak masuk pasal apapun. emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan entop memberi reputasi
2 0
2
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:43
Polisi kenapa ga langsung ciduk ya? Malah minta pelaku klarifikasi..
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:45
waini
lonte nyari kontoI

emoticon-Ngakak
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:45
Besok jadi tamu si botak....apa si ikan....sama si rapi...viral modal tolol
Bu Tejo minggiiiir...
profile-picture
entop memberi reputasi
1 0
1
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan
16-09-2020 17:53
Quote:Original Posted By scorpiolama
Heboh Video Mbak Ida Pamer Celana Dalam Sambil Motoran, Polisi Turun Tangan

so watt??........emoticon-Ngacir


Bukan di Indonesia nih
profile-picture
profile-picture
entop dan scorpiolama memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia