News
Batal
KATEGORI
link has been copied
200
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f617fd42637726e0003f921/peruri-minta-duit-rp500-m-ke-pertamina-ahok-bertaring-peruri-dikatain-ular
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan kekesalannya dalam video YouTube POIN, Senin (14/9). Ia mengaku kesal dengan Perum Peruri, yang meminta dana Rp500 miliar untuk proyek digitalisasi yang tengah didorong oleh Pertamina. 
Lapor Hansip
16-09-2020 10:00

Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..

Past Hot Thread
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..

WE Online, Jakarta -
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero), Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan kekesalannya dalam video YouTube POIN, Senin (14/9).

Ia mengaku kesal dengan Perum Peruri, yang meminta dana Rp500 miliar untuk proyek digitalisasi yang tengah didorong oleh Pertamina. 

"Saya lagi paksakan tanda tangan digital tapi Peruri bindeng juga masa minta Rp500 miliar untuk proses paperless di kantor Pertamina. Itu BUMN juga," cetusnya, seperti dikutip, Selasa (15/9/2020). 

Lanjutnya, ia pun lantas menyamakan Perum Peruri dengan ular sanca dan piton. Menurut Ahok, Peruri bisa tidak bekerja lagi usai mendapat proyek tersebut.

"Itu sama saja sudah dapat Pertamina nggak mau kerja lagi, tidur, 10 tahun jadi ular sanca, ular piton," lanjutnya.

Lebih lanjut, Ahok juga menyinggung soal gaji direksi yang cukup besar meski sudah dicopot dari jabatannya.

"Masa dicopot gaji masi sama. Alasannya karena orang lama. Ya harusnya gaji mengikuti jabatan anda kan. Tapi mereka bikin gaji pokok gede semua. Jadi bayangin gaji sekian tahun gaji pokok bisa Rp 75 juta. Dicopot, gak ada kerjaan pun dibayar segitu. Gila aja nih," ujarnya. 


Sumber :
https://www.wartaekonomi.co.id/read304330/peruri-minta-duit-rp500-m-ke-pertamina-ahok-bertaring-peruri-dikatain-ular/0 



Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular.. 



mantap.

kira kira ahok bisa bertahan sampai kapan.
emoticon-Big Grin

Diubah oleh cPOP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eriksa dan 36 lainnya memberi reputasi
35
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:46
Pak Ahok bikin gaduh emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:46
beberkan borok semua tikus tikus di parlemen
profile-picture
profile-picture
mr.nangin dan cPOP memberi reputasi
2 0
2
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:47
Yang kejang2 ya berarti yg nerima
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:48
sarang tikus nya dah mulai di bakar emoticon-Betty
Diubah oleh mahesa2k11
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:49
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:49
ini bisa masuk pasal penghinaan gak?
di jerinx kan nanti si ngahik emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:50
Walaupun ceplas ceplos
Tapi ane yakin BTP lebih tulus menjaga uang rakyat daripada yg santun2 itu dan ngomongnya berbelit-belit

We don't know what we don't know
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:51
Udah daridulu pertamina bobrok. Cuma masih kayak isu daridulu. Gada yg berani speak up.

Ahok ngerasa punya beking, udah pernah dipenjara juga, didemo, mau takut apalagi doi?

Gaada yg dia pertaruhkan lagi, bongkar aja semua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ninipara dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:51
pake masker napa hok klo ngomong muncrat ,
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:51
Panggil si panji aja hok. Penjinak uler kadut
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:51
Kaya baru tau aje ahok tukang "bongkar"
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:53
Jos, bongkar bongkarin aja AIB PERTAMINA. Yang lain mah KALAP, ikutan main duit disitu.

GANGGU TERUS JATAH MAKANNYA
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:53
kayaknya sebentar lagi bakal ada demo berjilid-jilid emoticon-Leh Uga

yah pastinya demo pesanan sih kayak yang kemarin emoticon-Leh Uga
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:54
The best emang
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:55
Harusnya Anies yang jadi KOMISARIS PERTAMINA.........
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:55
Buka borok nya terus pak.
Bantai!!!!
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:57
bentar.. bentar...

ini kan proses pengadaan, Pertamina nampilin HPS engga? klo engga nampilin terus Peruri nawarin segitu, salahnya di mana?????

klo harganya kejauhan dari HPS Pertamina ya tinggal ditolak lah, kan tender pengadaan tinggal dipilih nilai yg terbaik dan penawaran yg terendah

apa perlu jelek2in kaya gitu? apa esensinya ini bapak komut? nyerocos aja .......

kalo diwajibin sinergitas bumn ya cari lah bumn yg lain, atau balik ke yang tadi tolak karena over dari HPS


kerja aja napa sih Hok? ketimbang ngomel2 melulu
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan cPOP memberi reputasi
2 0
2
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 15:58
Bindeng it mksdnya gmn sih Gan?
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 16:03
lagi lagi uang emoticon-Ngakak
profile-picture
cPOP memberi reputasi
1 0
1
Peruri Minta Duit Rp500 M ke Pertamina, Ahok Bertaring, Peruri Dikatain Ular..
16-09-2020 16:07
Woww gede banget project digitalisasinya sampai 500M.
Jujur perusahaan ane bergerak dibidang digitalisasi dokumen, kalau dengan budget 500M mau berapa milyard dokumen yang akan dikonversi, itu juga sudah termasuk beli systemnya.
sebagai gambaran scan per lembar misal 250 rupiah aja perlembar berarti sekitar 2M lembar dokumen yang akan didigitalkan.. uwoow
profile-picture
profile-picture
setiapmenit dan cPOP memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia