nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Sekda DKI Saefullah Meninggal Positif Corona, Anies: Dia Sholeh, Orang Baik


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menilai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah adalah sosok yang sholeh. Saefullah adalah sahabat yang baik juga.
Sekda DKI Saefullah meninggal dunia[/url] positif corona. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta jajarannya Sholat gaib untuk Saefullah.[/font][/size][/color]

"Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi soleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah," kata Anies.
Dalam keterangannya, Anies juga menyebut Saefullah wafat pukul 12.55 WIB hari ini. Mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu sempat mendapatkan perawatan intensif di RSPAD Gatot Soebroto.
Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah saat ditemui wartawan di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/11/2019). (Antara/Ricky Prayoga)

"Bapak Saefullah wafat pukul 12.55 WIB di RSPAD-GS," pungkasnya.
Sebelumnya, Anies Baswedan menunjuk Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah sebelum Saefullah meninggal.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Perintah Tugas Nomor 340/-082.74 yang menunjuk Asisten Perekonomian dan Keuangan Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Sri Haryati sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda DKI.

Sekda DKI Jakarta Saefullah. [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]


Dalam salinan surat yang diperoleh di Jakarta pada Selasa disebutkan bahwa Plh tidak memiliki kewenangan untuk mengeluarkan keputusan strategis. Plh juga tidak diperkenankan untuk melakukan pemindahan, pemberhentian pegawai, kecuali atas izin Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).


https://jakarta.suara.com/read/2020/09/16/135935/sekda-dki-saefullah-meninggal-positif-corona-anies-dia-sholeh-orang-baik

DUH PAK ANIES SEGERA RALAT ITU UCAPANNYA

NANTI DIKIRA WARGA JAKARTA, CORONA CUMA MENYERANG ORANG SOLEH DAN BAIK2 emoticon-Matabelo
Diubah oleh nevertalk 16-09-2020 08:14
pein666
nomorelies
desemanto
desemanto dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.