Pantau.com
TS
Pantau.com
Ahok: Jika Saya Jadi Dirut, Kadrun-kadrun Bakal Ribut Mau Demo
Pantau.com - Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama menilai banyak oknum-oknum yang tidak setuju ia bergabung dengan perusahaan milik negara, termasuk Pertamina.

Apalagi, kata dia, jika dia menjadi direktur utama Pertamina. Pria yang akrab disapa Ahok itu sudah membayangkan banyaknya demo penolakan yang terjadi di Tanah Air.

"Kalau saya jadi dirut, ribut. Kadrun-kadrun mau demo, mau bikin gaduh lagi republik ini," kata dia dalam video yang diunggah channel YouTube POIN, seperti dikutip Pantau.com, Rabu (16/9/2020).

Baca juga: Andre Rosiade: Saya Paham Pak Ahok Cari Panggung, tapi Jangan Banyak Bacot

Ahok lantas menyinggung soal integritas anak bangsa yang ada. Menurutnya, Indonesia hanya perlu manusia-manusia tanggunh dengan kejujuran tinggi untuk memimpin sektor penting di Indonesia.

"Utama ada jujur, karena kejujuran dan loyalitas tidak ada sekolahnya Kalau kamu punya itu, tidak mungkin susah. Kita berdoalah, ladangnya untuk benih-benih baik ditaburkan," pungkas Ahok.

"Sekarang kita ubah, jadi semua berita lelang ada semua di web Pertamina."

Baca juga: Ahok Minta Kementerian BUMN Dibubarkan dan Kekonyolan Gaji di Pertamina

Ahok juga meluapkan kekesalannya saat melakukan audit terhadap kondisi internal saat rapat direksi soal kilang minyak. Namun Ahok mengatakan, hal itu sengaja dilakukan untuk memancing emosinya.

"Saya rapat penting tentang kilang. Berapa investor yang sudah nawarin kerja sama kenapa kalian diemin? yang sudah nawarin terus kenapa tolak? terus kenapa kerja seperti ini? Saya emosi juga. Mereka memancing saya emsoi," katanya.

"Kalau saya emosi, mereka lapor presiden apa, Ahok mengganggu keharmonisan."



setiapmenitsamsol...
samsol... dan setiapmenit memberi reputasi
2
1.5K
30
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.