albersinmasAvatar border
TS
albersinmas
Orang Terkaya Jepang di Balik Kabar Merger Gojek dan Grab

Quote:


Semakin lama semakin terbukti gan ...: 

 dua postingan ini gan  https://kask.us/iFN5Udan https://kask.us/iGbPI

Sesuai dengan artikel "  Pemulihan ekonomi : Pengembangan sistem jaring ekonomi" yang menyarankan pengembangan untuk membuat jaringan  dalam  dunia saham dan dunia real,  sehingga semua transaksi dan semua data pasti akan menjadi membentuk sistem "Block Chain" sehingga data dapat digunakan dan dapat dikembangkan lebih  cepat , lebih efisien  dan  lebih  berguna.

sehingga dengan adanya  data tersebut, akan terjadi perluasan kata privasi. dimana kata itu akan hanya menjamin kebebasan untuk melakukan apapun dengan syarat  tertentu yang telah diatur oleh pemerintahan. Sehingga pembatasan privasi hanya sebatas apa yang dilakukan dalam kehidupan pribadi. Tetapi data seluruh manusia akan tercatat dan akan digunakan untuk kepentingan bersama.

bahkan kedepannya budaya dan sosial yang tercipta adalah bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah/ dari suatu tempat. Sehingga tidak ada interaksi yang mengharuskan untuk datang dan bertemu. walaupun ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama dari penulisan ini ditulis. tetapi  apa yang dilakukan secara berulang dan tersedianya  sumber yang ada. maka hal tersebut akan menjadi sebuah sosial budaya  bahkan norma atau dogma yang baru bagi setiap orang.

Jadi .. masih menyangkal akan seperti dulu ... ane rasa sih enggak .. jangan di lawan ..dirasakan saja dan di dukung ... dukung juga dengan share tulisan ini ..
 emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Jangan di emoticon-Lempar Bata ya gan ... emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Ganemoticon-Big Kiss

crazyidea
jakompank
scorpiolama
scorpiolama dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.3K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.