• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Udah Gila, Motor Bebek Lawas 2 Tak Terjual Dengan Harga 300 Juta


Apa yang ada dipikiran kalian mendengar kabar jika ada motor bebek lawas 2 tak terjual dengan harga ratusan juta. Uang ratusan juta yang kita maksud disini nominalnya bukan kecil loh, bahkan dengan uang tersebut kamu bisa membeli satu buah mobil baru, atau untuk opsi lain udah bisa boyong satu buah moge tuh.

Langsung saja, sosok motor tersebut adalah Yamaha 125ZR. Motor ini memang jarang ada di Indonesia, mungkin ada tapi jumlahnya gak seberapa. Tapi ada yang salah kaprah melihat motor bebek Yamaha ini, karena kalau orang yang gak tahu mengira 125ZR adalah Yamaha F1ZR.

Secara bentuk dan desain sekilas memang tampak sama, tapi kalau kamu perhatikan secara detail desain Yamaha 125RZ jauh lebih sporty, ciri khas yang membuat motor ini jauh lebih garang adalah shock breaker belakang sudah menggunakan model mono.



Kembali ke pembahasan…jadi Yamaha 125ZR itu lebih dominan di pasar Malaysia, karena basis produksi motor ini berada di sana dan mengejutkannya dalam kurun 10 tahun kebelakang jenis motor 2 tak tersebut masih diproduksi di sana loh.

Tetapi meskipun populasinya sangat banyak, berita yang viral ini dimana Yamaha 125ZR ini bisa terjual seharga Rp 300 juta disana? Yap, motor yang sukses bikin dunia otomotif heboh ini memang ada di Malaysia.

Ternyata ada beberapa alasan kenapa motor berikut bisa laku sampai ratusan juta, yang pertama bebek sport ini memang kondisinya sangat istimewa, bahkan menurut info kondisinya nyaris baru dan belum pernah dipakai.



Kemudian edisi 125Z ini juga bukan sembarang, di dalam berita dikatakan kalau motor dibuat secara special edition tahun 2003 yang diinspirasikan daripada YZR-M1 Gauloises. Yamaha Malaysia memang dulu sempat mengeluarkan edisi khusus Rossi, dan pada saat itu juga ayah dari pemilik motor ini langsung membeli dan menyimpannya sebagai koleksi.

Sampai akhirnya si pemilik coba untuk memposting motornya dan dilirik oleh bikers asal Vietnam kemudian dibeli dengan harga RM 85.000 alias Rp 300 jutaan.
Ada yang mau ganti?

Referensi : https://www.aripitstop.com/2020/09/02/laku-terjual-yamaha-125zr-ini-dibanderol-rp-300-juta/


dhinyzfrn
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
13.6K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.