pocongberuang
TS
pocongberuang
Pacar selalu balas chat lama dan tidak/belum mau terbuka [Curhat]
Jadi ane punya pacar, baru jalan 6 bulan sih. Awal2 pacaran ane balas chat doi cepet seperti pas pdkt ane selalu balas cepet juga. Nah anehnya saat mulai pacaran mas doi malah bilang "kenapa balasnya cepet, kayak biasa aja. " Padahal kecepatan ane membalas chat sudah seperti biasa dan mas doi malah balas chat lama. Akhirnya ane mengikuti kecepatan membalas doi sekitar 2-3 menit baru balas.

Berbulan2 kemudian mas doi semakin lama membalas chat, sampai akhirnya sekarang mas doi membalas chat sekitar 1-2 jam lebih, ditambah ane dan mas doi telfonan hanya sekali dalam 2 bulan.

Kadang2 ane suka mantau kapan doi online wa, ternyata pas doi online, doi ga balas chat ane. Doi lebih memilih balas chat di grup, update status, dan balas chat ane bermenit2 atau berjam2 kemudian. Anehnya doi fast respond saat chat dengan temannya atau dengan teman ane.

Saat chat pun doi tidak pernah mau terbuka (ane harap suatu saat mau terbuka). Dan doi suka bilang kalo ane jg tidak terbuka. Jujur, ane memang belum bisa terbuka jg ke doi tapi ane suka menceritakan keseharian, mimpi2 absurd, dan hal2 lain ke doi, tapi doi sama sekali ga pernah menceritakan keseharian nya itu. Saat ane bilang kalau doi jg tidak pernah terbuka (ane sudah bilang berkali2), doi selalu mengalihkan pembicaraan, waktu itu malah pernah mengalihkan dengan ngajak main game. Dan doi tidak hanya mengalihkan pembicaraan tsb di chat, tapi saat bicara face to face pun doi malah bilang kalau tidak ada yg bisa diceritakan, dan doi malah memaksa ane untuk bercerita.

Kadang ane jg ingin memaksa doi untuk lebih terbuka, tapi ane malah menunggu doi untuk berinisiatif terbuka. Ane jg ingin doi lebih fast respond dalam membalas chat, tapi ane tidak ingin terlihat memaksa doi untuk fast respond ke ane.

Kira2 apa yg harus ane lakukan agar mas doi bisa terbuka ke ane dan bagaimana cara ane mencari tahu kenapa mas doi sangat suka membalas chat lama dengan sengaja.

Jadinya panjang bgt curhatannya, maaf kalau penulisannya berantakan dan kepanjangan, maklum ane ngetik di hp dan lagi baper hehehe.

Mohon bantuannya agan2, terimakasih banyak.



UPDATE!!
Beberapa hari lalu baru putus, akhirnya hubungan berjalan selama 3 tahun.
Diubah oleh pocongberuang 11-05-2023 17:58
666fapfapberodinrezkiey
rezkiey dan 2 lainnya memberi reputasi
3
4.1K
100
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.5KThread26.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.