Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
3005
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cf83ccbc9518b7bfb723c1b/irasional-love
Cinta adalah satu kata sederhana yang dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya.Setidaknya ini yang Geri pahami sampai akhirnya menyadari bahwa cinta itu...
Lapor Hansip
06-06-2019 05:06

.. Irasional Love 21+ ..

Hot Thread
.. Irasional Love ..


Quote:"cinta ... ?? satu kata sederhana yg dapat menyatukan dua dunia tapi butuh waktu lama untuk memahaminya. Butuh umur yg cukup matang buat ngerti bagaimana kata2 cinta ini bekerja dengan baik di kehidupan nyata. Kadang cinta dateng di waktu yg tepat tapi dengan orang yg salah. Cinta yg tulus tapi dateng diwaktu yg salah. Cinta yg penuh dengan pengorbanan tapi dibalas dengan penghianatan. Sebenernya konsep cinta itu gimana, kadang gw masih suka bingung juga. Sampe pada akhirnya gw menyadari satu hal, bahwasanya cinta itu . . . "


Ini cerita tentang gw, tentang perjalanan gw mengerti apa itu cinta. Sebenarnya norak juga sih udah segini gede gw masih ngomongin tentang cinta, Mirip2 pujangga muda yg udah telat perform pas mau manggung stand up comedi. Pernah pas nulis cerita ini gw sambil minum domperidone ( obat mual ) biar kaga muntah pas ngetik ceritanya.

Gw Geri, anggep aja nama samaran. gw akan deskripsiin diri gw sesimpel mungkin biar lo pada paham bagaimana gw berkehidupan sosial diluar sana. Gw orangnya tinggi 173 an, yah lumayan tinggilah buat diajakin tawuran baris depan bagian dokumentasi ( gw takut darah soalnya ). kulit gw putih kekuningan tp bukan kuningan logam. Pake kacamata minus 3, badan kurus gegera sehabatan sama nasi bungkus sejak jaman esema dulu. Rambut lurus stengah ikal item kecoklatan ( efek sering diajakain nyolong mangga pas siang hari jaman esde dulu ). Cakep standar lah, mantan ada banyak, jadi sisanya lo bayangin sendiri aja komuk gw kaya gimana.

Gw orangnya humoris, pada dasarnya every time is joke, jail banget sama orang, suka iseng, tapi ada disatu waktu gw ngrasa ini darkside dari diri gw sendiri. Akan tiba waktunya dimana gw akan sangat suka dengan kesendirian, cukup gw seorang tanpa siapapun, dan nyari tempat yg sepi buat menyendiri jauh dari keramaian ( kecuali kuburan ). Hahaha ... kesannya gw horor banget keg genderuwo sahabatan sama tuyul.

Sehabis kuliah disalah satu kampus negri kota Malang gw harus buruan cari kerjaan. Tujuannya ya simpel aja buat bertahan hidup kan, soalnya bokap udah bilang ga akan stock uang jajan selepas wisuda. Keras emang pola pikirnya tapi dari situ gw belajar survive dengan cara gw sendiri. Dikarenakan jurusan yg gw gelutin selama 5 taon ini pangsa pasar didunia kerja agak rendah dan sulit maka gw berfikir kerja dibidang jasa adalah hal yg cukup menjanjikan dengan margin keuntungan bisa hampir 100%.

Misalnya gw buka jasa ternak tuyul nih, kan lumayan kalo semalem 4 tuyul bisa nyolong duit di Indomampet dapet 2 jutaan. dikali 4 tuyul jadi 8 juta, kepotong biaya jajan situyul buat beli cilok ama boneka barbie ( tuyul yg satu agak feminim ) 1 juta, jadi pendapatan bersih 7 juta semalem. Itu contoh doang diatas gausa dipraktekin kalo ga kepepet banget yak.

Singkat cerita, gw otodidak belajar cukur rambut disalah satu Barbershop di kota Malang sekaligus lanjut kerja disana buat nyari pengalaman & modal dulu. Dengan gaji rata - rata 2,8 juta gw rasa ini lebih dari cukup untuk bertahan hidup di kota Malang tanpa bantuan bonyok gw.

Gw anaknya ga suka diatur, suka bebas, makanya carilah kosan yg bebas biar ga banyak diatur ama emak kos. Sengaja cari kosan bebas cowok cewek biar kalo ada rubuhan dari kamar sebelah gw ga perlu repot2 "jajan" diluar kalo pas lagi bokek. U Know What I Mean lah

Dari segala introduction yg udah gw jabarin diatas, dari sini pecarian kata arti "cinta" sesungguhnya dari tuhan telah dimulai. Tentang bagaimana tuhan mengertikan gw apa itu pengorbanan sebenarnya, tentang ketulusan tanpa batas, tantang rasa sakit paling hitam, tentang cinta yg gak rasional. Iya, karena cinta itu gak rasional, diluar kemampuan manusia bernalar. Sampai pada saatnya Nadia masuk kedalam kehidupan gw.

iya Nadia ? dia ...

Quote:
RULE


* komentar positif
* no SARA
* Hargai privasi TS
* No over kepo
* Terima Cendol
* Menolak Bata
* SR = Auto Jomblo emoticon-Ngacir
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ichigame16 dan 133 lainnya memberi reputasi
120
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 76 dari 112
.. Irasional Love ..
14-09-2020 20:54
Yok sider muncul
0 0
0
.. Irasional Love ..
14-09-2020 22:25
Yah, dikit amat ger
0 0
0
.. Irasional Love ..
14-09-2020 23:04
Update ger kentang bgt
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 03:01
Geblek dah,, panen kentanh.. geri ngilang mulu kerjaan nya.. tp gw salut.. tetep jalanin tirakat ny..
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 03:46
gas ken lg om ger
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 07:16
Ger..lho ada bakat disukai sama mahluk halus kali.....tiap kehutan kesasar mulu...sama mahluk halus
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 08:51
nah lho, udah lebih dr 20 komen. cepetan update wkwkwkw
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 14:49
GASSSSSS pollll semangat terus update mass
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 15:30
Kemon kang, update lgemoticon-Toast
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 15:58
up up up
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 16:49
Seng penting ora ilang pas sayang sayange emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 17:36
Si chaca panik eui geryy ngilang,
gery jangan bikin buat aku kuatir aku sayang kamu emoticon-Hammer2
profile-picture
blckmmb7 memberi reputasi
1 0
1
.. Irasional Love ..
15-09-2020 20:05
Zoro roronoa dunia nyata ini mah emoticon-Leh Uga
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 20:50
Ra sah panik ca, geri ilang yo luweh to, masih ada yessung emoticon-Ngakak
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 20:59
45 komentar setelah update, dan menunggu update baruuuemoticon-Sundul Up
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 21:04
Cak update cak
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 21:37
Geri ilang, Yessung menang banyak.
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 23:15
Update lg bang gerr
0 0
0
.. Irasional Love ..
15-09-2020 23:19
Ketampanan TS cen ranek sing ngalahke.
Ngasi demit wae kepincut😁😁😁
profile-picture
blckmmb7 memberi reputasi
1 0
1
.. Irasional Love ..
15-09-2020 23:43

49# You are the One

Quote:Rules update udah pada faham ya .. kuy ramein emoticon-Matabelo


.. Irasional Love ..

Oke bahas dikit soal air mineral, kan tahajud bisa bang, iya tau ... tapi kalo masih ada air di tangan kenapa harus nyari debu buat wudhu. kalo gw sih gitu. Misal ya perjalanan jauh keluar kota, daripada salatnya di jamak gw lebih suka berenti nyari masjid buat istirahat sejenak. Kecuali kalo emang lagi di transportasi umum beda lagi ceritanya.

Oke kita balik lagi ke stori, dimana gw udah absen ke tuhan dimalam yang udah masuk hari ke dua puluhan ini. Makin hari makin ada aja godaannya. Ya gue sadar betul bahwa cobaan itu akan datang bertubi2 yang bikin niat gue ciut dan akirnya harus batal ninggalin Tahajud lalu mulai semuanya dari nol mirip salam mbak mbak SPBU deket rumah gue. Jadi kalo ditanya pengalaman ibadah apa yang paling berkesan di hidup kamu, gue pernah kesasar diluar negri, di sebuah pulau, ditengah hutan belantara, sendirian, dan gue tetep Tahajud tengah malem demi nama seorang cewek. #saatt !!!!



Desir angin sesekali mengalir lembut memecah bulu kuduk yang tak jarang dibuat sange ( Baca : Berdiri ). Hal yang ada dipikiranku saat itu adalah jika ada hantu, apakah Kang pocong dan Neng kunti juga ada disini. Atau jangan2 dedemit Belanda lebih mirip Vampire kaya babang Edward Cullun atau Jekop si manusia serigala. Namun nyatanya selesai salam terakhir gue liat kebelakang gak ada siapa2. Karena udara makin dingin, gue coba buat perapian lebih besar biar gak kebablasan Hipotermia. Ditengah rasa putus asa dan harap gue membayangkan bakal ditemukan olah Chaca, lalu dipeluk dari belakang sambil dia bilang ...



"Please jangan ilang lagi ..."


Namun kenyataannya, samar2 cahaya lampu senter terlihat dikejauhan. Makin deket makin deket muka gue disorotin udah mirip buronan 1,5 milyar Berry. Bahkan mata gue mulai berkunam kunam gegara cahaya senter, sampe suara itu manggil yang udah terdengar deket namun mata gue buta sesaat ..

"Gerii ???"

"iyaa ini gue .. aduh mataku cukkk, buta anying ..."

" ............. "

Abis pandangan gue mulai baikan gw liat dengan seksama ada dua orang, Ada Alex dan Chaca, yakin yang didepan gue ini Chaca ??? oke kita telaah dengan seksama. Kalo ini Chaca terus Yessung gimana, dia ga bakal izinin Chaca buat nyari gue sejauh ini dan lebih milih ngabisin waktu di tenda berdua. Lagian kaki Chaca masih agak pincang, mustahil dia nyampe disini nemuin gue, jadi hipotesis paling masuk akal ini adalah Erisha yang notabene nya dia anak indigo dan pasti tau keberadaan gue melalui pandangan mata hatinya. Karena yang didepan gue ini adalah Erisha mari kita rayakan pertemuan ini dengan geplak jidat dia sekeras mungkin ...


"PLAAAAAKKKKK !!!!!!!" umh, mantap noh !!! kapokmu kapan !!!!"


Dia diem, ga kaya biasanya, kok ga bales gue ? malah pasang muka muka baper ...


"Woy tengkyu yah udah nyariin gue, hhehehee"

"ayok balik, ditungguin yang lain di tenda"

"oke yuk, tunjukin jualannya, gue buta arah, hhehehe"


Kita jalan balik tengah malam menyisiri gelapnya hutan bertiga. Di jalan gw coba ngobrol sama Alex bahwa kejadian tadi siang ada yang aneh.


"kau tau tadi siang aku bertemu dirimu dengan keadaan yang aneh"

"aneh bagaimana ???"

"kau bilang bahwa dihutan ini dekat dengan rumahmu,"

"dihutan seperti ini ??? kau tau itu mustahil bro"

"maka dari itu aku terpisah dengan dirimu saat menunggumu buang air kecil"

"itu pilihan yang bagus daripada kau harus ikut kedalam perjamuan para Vampire, hhaha"


Asik ngobrol sama Alex gue liatin Shasa didepan sebagai penunjuk arah sesekali jalannya kaya aneh, keliatan pincang. Satu dua kali masih gue diemin tapi lama kelamaan makin terasa risih dan gue tanya sama Alex lirih ...


"dia kenapa, apakah terjatuh selama perjalanan mencariku ???"

"tidak ... bukannya dia memang seperti itu sebelumnya ..."

"Erisha baik2 saja saat sampai dipulaui ini bro"

"Kau pikir dia Erisha ??? aku harap juga begitu bro, aku ingin menghabiskan malam dihutan ini mencarimu bersamanya"

"apa maksud ucapanmu, siapa wanita didepan ini"

"aku pikir kau sangat mengenal Erika, ternyata aku salah"

Gue terkejut bukan main kala tau cewek yang didepan ini adalah Chaca, pantesan waktu gue geplak pala dia tadi gak marah malah diem aja, kalo itu beneran Shasa pasti udah di tendang pala gue.

"lantas bagimana dengan Yesung" tanyaku lanjut pada Alex.

"dia tengah bersama Erisha di dalam tenda, aku cukup kawatir dengannya saat harus berpura2 menjadi Erika"

"Bagaimana bisa dia menemukanku didalam hutan ???!!!!!"

"entah lah .. kau tanya saja dengannya"


Gue gak banyak mikir, mulai jalan lebih cepet dari Chaca dan gue jongkok membelakanginya.


"lo ngapain jongkok depan gue ???"

"udah ayo naik aja"

"Gue baik2 aja kok ..."

"Karena gue udah ngrepotin lo sampe sejauh ini, jadi izinin gue buat bales itu semua, kaki lo belum sembuh total"

" ................. "

Perlahan dia mulai naik ke punggung, gue gendong dibelakang dan tangan itu dilingkarkannya mesra ke leher sambil nyandarin dagunya tepat disebelah kiri bahu gue. Kali pertama dia berucap, aromanya membuat bibir ini ingin bersilaturahmi dengannya bibir miliknya ...

"Sory ya ngrepotin lo,." ucapnya sedikit sesal.

"Sory juga udah geplak pala lo tadi ... lagian kenapa ga bilang dari awal sih"

"lo bilang ga mau direpotin gue kan"

"ya tapi kan gue juga udah ngrepotin lo"

"lain kali please jangan ilang lagi ya ..."


Secara ga langsung angan2 gue pun terwujudkan, dipeluk Chaca dari belakang sambil dia bilang begitu, kebetulan ??? Who know ...


"hhaha iya, ko lo bisa nemuin gue ??? lo di bimbing dari penglihatan Shasa ???"

"enggak, felling aja ngikutin insting gue"

"serius ?????"

"he'emmm ... lo boleh ga percaya sih"

"kalo lo bisa nemuin gue sejauh ini, berarti kalo gue ilang dihidup lo, lo bakal bisa nemuin gue lagi ????"

"Turunin gue disini !!" ucapnya sedikit gusar.

"bercanda kali Cha .. napa sih lu gitu doang bete, lagian kan masih ada babang Yessung"

"ga lucu candanya ... !" ucapnya masih jengkel.

"trus gimana nasib Erisha satu tenda sama laki lu ?? lo suruh dia pura2 ?? emang Yessung ga bisa bedain ?? tar kalo Erisha di grepe2 gimana ???"

"Maka dari itu burun cepetan jalannya gue juga kepikiran kalo dia bkal diapa2in sama Yesung"

"emang selama ini lo sama Yessung ngapain ????"

"gue ga ngapa2in ??"

"2 tahun pacaran geblek jujur aja !!"

"sumpah demi tuhan gue ga ngapa2in meskipun dia ngajak ..."

"dia pernah ngajak ngapain emang"

"ya kan cowo pasti gitu,.. lo lebih faham deh kayanya" plaaakkkk sambil dia geplak pala gue, hmmm enyoy kaga lu.

Ditengah gendongin Chaca gue sadar betul gunung kembarnya tengah gencet punggung gue yang ga jarang bergoyang karena tanjakan dan turunan. Ga mau berakir sange sendirian gue cepet2 jalan stengah lari biar cepet nyampe tepi pantai. Setibanya dibibir pantai gue dapati yang lain udah pada tidur tepar, cuma ada Erisha di deket api unggun yang nunggu kedatangan kami bertiga.

"Kan udah ketebak bakalan ketemu lebih cepet dari dugaan gue"

"kenapa ga lo aja sih yang nyariin gue, ga kasian apa ama Chaca masih pincang begini juga ... tega lo ya"

"serius gue lagi drop ga bisa liat apa2 Ger, jadi percaya aja sama Chaca, felling dia buat lo lebih kuat dibanding pandangan gue"

"trus Yesung dan lainnya gimana ???"

"gue ajakin main kartu dan yang kalah harus minum"

"hmmm jadi itu alasan mereka semua pada tepar ..."

Karena ngerasa ngantuk, Shasa dan Alex izin buat istirahat di tenda. Sedangkan Chaca terlihat nampak bingung. Bingung antara masih mau disini atau balik ke tenda bareng Yessung. Karena gue masih belum ngantuk, gw asik duduk deket perapian buat mie instan sambil sesekali memecah lamunan Chaca.

"kalo bingung disini aja dulu gapapa, gausah dipaksain balik ke tenda. mau gue buatin mie ???"

" ................ " doi cuma angguk pertanda iya.

Tengah masak mie gue ngerasa angin di tepi pantai teramat kencang, karena ga mau kedinginan gue inisiatif ke tenda ambil selimut. Gue dapati Alex udah tidur sama Shasa, gada hal aneh lainnya. Balik ke perapian gw selimutin tubuh Chaca biar ga kedinginan, Doi cuma bisa mandangin tanpa nyentuh keberadaan gue. sedangkan gue masih fokus sama masak sampe pada suatu ketika percakapan Chaca memecah konsentrasiku.


"gue tau semua tentang lo"

" ?????????????? what .... " gue seketika bingung.

"tau apaan emang" gua tanya lagi ke Chaca.

"lo udah pernah ngrasain semuanya sama cewek kan, gue tau dari Arfa" ucapnya menegaskan memandang ku tajam.

" .................. " gue diemin sambil aduk mie.

"trus kalo udah tau kenapa masih disini, buruan masuk tenda sana, gue bukan pria baik2" ucapku sedikit kesal.

"Gue selama ini belom pernah ngerasain yang namanya ciuman"

" haa .... trus selama dua tahun sama Yesung ???"

"dia sering ngajakin tapi gue selalu tolak"

"alasannya ????"

"ga nyaman"

"owh ... trus"

"Rasanya ciuman itu kaya gimana sih ..... "


.. Irasional Love ..





( KODE ???? )
Diubah oleh geri91
profile-picture
profile-picture
profile-picture
khodzimzz dan 25 lainnya memberi reputasi
26 0
26
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Halaman 76 dari 112
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kitan-sihir-salim-hororlucu
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia