• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?

brina313Avatar border
TS
brina313
8 Tahun Menjanda Begini Cara Kiki Amalia Menyalurkan Hasrat Seksnya! Wajib Ditiru?


#KikiAmalia
#NikitaMirzani
#Janda
#MarkusHorison

Sudah lama sekali kita tidak melihat artis cantik Kiki Amalia, yaitu mantan istri dari kiper Persib Markus Horison, yang tiba-tiba muncul kembali setelah ada di kanal Youtube milik Nikita Mirzani.



Kiki Amalia menyatakan bahwa saat ini sedang sibuk berbisnis sehingga tidak terpikirkan untuk mencari pendamping baru dan Nikita Mirzani dibuat terkejut saat Kiki Amalia mengungkapkan cara nya menyalurkan hasrat seksualnya.

Quote:


Bagaimana Nikita Mirzani tidak kepo sedangkan 8 tahun adalah waktu yang cukup lama dan selama itu pula Kiki Amalia tidak mendapatkan nafkah batin dari seorang laki-laki.

Quote:


Nikita Mirzani sempat bertanya Mengapa selama 8 tahun ini belum terlihat membawa laki-laki baru sebagai pendamping dalam hidupnya dan ternyata Kiki Amalia menjawab bahwa ia masih sangat cerah dengan masa lalunya bersama Markus Horison.



Kiki Amalia menceritakan bahwa dulu kisah asmaranya dengan Markus Horison adalah bertemu di satu bidang yang sama yaitu olahraga ketika itu Kiki Aming Amalia mengaku bahwa dia masih berusia 20 tahun dan sangat percaya terhadap laki-laki serta berpikir bahwa ketika laki-laki menyatakan keseriusannya maka dialah lelaki yang baik, namun ternyata salah setelah menikah terungkaplah kebenarannya seorang Markus Horison itu.

Akhirnya di tahun 2012 Kiki Amalia pun bercerai dengan Markus Horison nah sejak saat itu sampai sekarang dia belum terlihat menggandeng pria lain.

Lalu bagaimana caranya dia menyalurkan hasrat seksualnya? Kiki Amalia mengaku ketika dia ingin melakukan hal itu maka dia banyak-banyak berolahraga agar terlampiaskan dan terlupakan.

Jika Agan dan Sista selama itu apakah bisa menahan hasrat seksualnya? Ini pertanyaan hanya untuk orang yang sudah pernah melakukannya atau orang yang sudah menikah ya! Kira-kira kuat nggak selama 8 tahun itu tidak melakukan hubungan suami istri?

Aku pikir orang yang berani mengajar nikah itu adalah orang yang baik tetapi pernyataan itu terpatahkan oleh kejadian yang dialami oleh Kiki Amalia ini bahwa untuk menjalin rumah tangga yang baik sesuai dengan impian kita adalah kita harus benar-benar mengenal siapa lelaki itu. Apakah dia orangnya baik atau tidak Apakah sifatnya bisa mengimbangi kita atau tidak? Jadi menurut aku sih gitu. Menurut kalian bagaimana?

Kiki Amalia dan Markus Horison menikah pada tahun 2010. Lalu pada tahun 2012 Markus Horison mengajukan gugat cerai kepada Kiki Amalia, pada akhirnya Jagat Maya pun Dihebohkan dengan berita perceraian mereka. Padahal awalnya nama Kiki Amalia sempat populer karena menikah dengan penjaga gawang tersebut.

Quote:


Sayang sekali ya gan Sis aku melihat banyaknya perceraian di kalangan para artis seperti orang-orang yang menyampaikan masalah pernikahan padahal pernikahan itu adalah sesuatu yang sakral dan dilakukan sekali dalam seumur hidup.

Nah buat Agan dan Sista yang sekarang sedang mempersiapkan menuju ke pelaminan semoga kalian tidak salah untuk memilih pasangan dan semoga kalian memang benar-benar sudah yakin, sudah mengenal dan bisa sama-sama membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah.

Cukup sekian thread dari saya semoga kita bisa mengambil pelajaran dalam setiap peristiwa yang terjadi di sekitar kita Mohon maaf atas banyaknya kesalahan jangan lupa kunjungi thread saya yang lainnya terima kasih see you on top.



Opini pribadi
Sumber disini
Diubah oleh brina313 15-09-2020 22:28
rojabmaulana
nofivinovie
akunkubaik
akunkubaik dan 24 lainnya memberi reputasi
25
40.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.