Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Yuk Gan / Sis, Saatnya Ikutan Survey di Forum Stories Form The Heart
5040
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e98398dc342bb34613edd1e/hitam
Perkenalan Ini adalah kisah fiksi. Hasil karanganku yang selama ini jadi silent reader. Kucoba beranikan diri membuat tulisan yang terinspirasi dari pengalaman orang-orang, urban legend, atau pengalamanku sendiri, yang ditambahi dengan imajinasi. Karena aku adalah nubie, jadi mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan dan kesalahan fakta-fakta. Tolong di ingat, ini adalah fiksi belaka. Dibuat untuk
Lapor Hansip
16-04-2020 17:55

HITAM

HITAM


HITAM

Perkenalan

Ini adalah kisah fiksi. Hasil karanganku yang selama ini jadi silent reader. Kucoba beranikan diri membuat tulisan yang terinspirasi dari pengalaman orang-orang, urban legend, atau pengalamanku sendiri, yang ditambahi dengan imajinasi. Karena aku adalah nubie, jadi mohon maaf kalau ada kesalahan penulisan dan kesalahan fakta-fakta. Tolong di ingat, ini adalah fiksi belaka. Dibuat untuk hiburan semata. Jika ada yang menyinggung, mohon dimaafkan. Dimohon bijak dalam menanggapi.

Namaku Aryandra, biasa dipanggil Arya atau Andra. Entah sejak kapan aku punya hal semacam ini. Aku nggak tau, nggak ingat. Aku bisa melihat dan merasakan makhluk dari alam lain. Aku bisa melihat kejadian-kejadian masa lampau hanya dengan menyentuh benda, melihat, bahkan cuma dari mendengar cerita seseorang.

Aku nggak tau apa yang terjadi dengan diriku, dan aku nggak tau ini berasal dari mana. Yang kutahu, ini tidaklah normal, bukanlah kodrat dari manusia biasa. Yang terjadi padaku ini terlalu aneh, dan sudah terlalu banyak buat seorang manusia biasa.

Seingatku, sudah dari semasa kecil aku bisa melihat makhluk-makhluk itu. Tapi aku nggak ingat kapan tepatnya. Yang ku ingat, semasa kecilku dulu aku sering melihat kelebatan-kelebatan bayangan hitam, kain putih panjang yang melayang diantara pohon, ada juga kain panjang berwarna merah, sampai bungkusan kain putih seperti bungkus permen yang menempel di pohon.. Tapi ya cuma sebatas itu, cuma melihat kelebatan-kelebatan sekilas, nggak melihat bentuk utuh nyata.

Tapi lama-kelamaan pandangan mataku seakan menguat, menjadi lebih peka. Aku bisa melihat sosok-sosok halus dengan utuh. Awalnya cuma melihat yang berbentuk manusia biasa, terus mulai di tampakin bentuk aneh-aneh, manusia dengan kaki atau tangan yang panjang sebelah, manusia berkepala botak bertelinga lancip. Ada yang berbentuk hewan, berkepala dua.. banyak sekali bentuk-bentuk ganjil.

Saat itu semua yang kulihat tidaklah seram, atau mungkin aku belum melihat yang seram. Jadi aku tidak merasa takut, karena lama-lama jadi terbiasa. Ditambah lagi aku nggak pernah nggagas. Dasarnya lagi, aku anak yang ndableg, nggak nggagasan, cuek terhadap segala sesuatu. Dan semua penampakan itu nggak aku perhatikan dengan serius. Paling aku cuma kaget aja melihat ada yang nongol secara mendadak gitu.

Lambat laun, seakan perasaan dan mata ini bertambah menguat lagi. Aku bisa melihat sosok-sosok berbentuk lebih aneh lagi. Lebih seram. Makhluk berbentuk gorila berbulu di seluruh tubuhnya. Sosok manusia berkepala kuda, wanita berkaki ular. Sampai sosok berbentuk leak.

Entah kenapa aku bisa melihat secara bertahap gitu. Apakah ini normal? Tapi bagaimana patokan ukuran normal dan tidak normal buat orang sepertiku? Seperti apakah tolok ukur kata normal itu? Entahlah..

Namun ini ada untungnya juga buatku, aku menjadi tidak takut dengan sosok makhluk halus, yang seram sekalipun. Meskipun kadang terkejut juga kalau ada yang tau-tau nongol didepanku. Kadang bulu kuduk merinding. Tapi aku tidak merasa takut.

Satu hal yang pasti, aku belum pernah menanggapi mereka, belum pernah berbicara dengan mereka. Ketika mereka memanggil namaku, aku tidak pernah menggubrisnya, apalagi memanggil mereka, belum pernah sekalipun.

Aku tidak berusaha mencari tahu atas apa yang terjadi dengan diriku, kenapa aku bisa begini, apa namanya, dan berasal dari mana. Biarlah semua berjalan apa adanya, kujalani hidupku seperti air mengalir. Mungkin kelak semua akan terbuka dengan sendirinya.

INDEX


HITAM
source

Diubah oleh Mbahjoyo911
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fhy544 dan 190 lainnya memberi reputasi
185
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 94 dari 147
HITAM
14-09-2020 20:13
Quote:Original Posted By ardian76
Mbah, suwun untuk apdetannya.
emoticon-terimakasih


Sama-sama gan.. makasih juga udah mampir..
emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HITAM
14-09-2020 20:16
Quote:Original Posted By adirogerxxx

"blapp"... Dan ane pun ikut ngantuk emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape d...


Kena hipnotis ya..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HITAM
14-09-2020 20:17
Quote:Original Posted By wahyulestiadir
Absen mbah wkw


Silahkan gan..
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HITAM
14-09-2020 20:26
Enak ya ga perlu beli korek kalo mau ngeroko hehehe..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
HITAM
15-09-2020 06:54
Quote:Original Posted By redbaron
Enak ya ga perlu beli korek kalo mau ngeroko hehehe..


Tinggal tembak pake ujung jari ya gan..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HITAM
15-09-2020 07:17
Quote:Original Posted By onta890

Emaknya andra gak perlu beli gas elpiji lagi


Quote:Original Posted By aan1984

Wah baru kepikiran ane.... Boleh lah ilmunya andra emoticon-Leh Uga


Baru 1 titik api aja udah pingsan gan.. apalagi pengganti lpg, bisa bablas dia..
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HITAM
15-09-2020 12:00
Quote:Original Posted By Mbahjoyo911
Terlalu sedikit ya gan..?
kurang panjang..?


Kalo mbah berkenan tambahin dengan senang hati ane terima.. ane terlalu semangat bacanya jadi ngebut dah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 12:23
Quote:Original Posted By Mbahjoyo911
Siaap..
Update gan..


Terima kasih mbah untuk update nya
emoticon-Nyepi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 15:04
Huhu matur suwun buat updatenya mbah emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 16:48
Wayahe update mbah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
HITAM
15-09-2020 17:43
Maaf gan / sist.. hari ini nggak bisa update.. capek..
emoticon-Tepar

Sori banget..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
HITAM
15-09-2020 18:11
Quote:Original Posted By Mbahjoyo911
Maaf gan / sist.. hari ini nggak bisa update.. capek..
emoticon-Tepar

Sori banget..


Ayo semua cucu simbah pada ngumpul. Simbah butuh dipijit tuh kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 18:35
Quote:Original Posted By actandprove
Oke sip dah, jangan lupa siapin minum emoticon-Ngakak (S)


Biar ada temennya ye.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
HITAM
15-09-2020 18:52
Semangat mbah..jaga kesehatan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 19:35
Jaga jarak dan cuci tangan....

Kata jubir covid...emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 19:44
Quote:Original Posted By ardian76
Ane bikinin kopi dah buat si mbah emoticon-Malu (S)


Nah, ini salah satu cucu simbah yang paling berbaktiemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 20:06
Quote:Original Posted By ardian76
emoticon-Nyepi

Siyap om Indra emoticon-Peace

Dibandingkan dg keseruan dan konsistensi cerita yg telah si Mbah hadirkan, secangkir kopi gayo arabica hanya bagaikan selarik kecil cahaya biru diujung sehelai rambut Salma nan wangi cendana.
Assoooyyy emoticon-Cool

emoticon-Siap Gan


Wah, kayaknya bakalan jadi penerusnya simbah nih. Kalimatnya keren bangetemoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
HITAM
15-09-2020 20:49
Apa tepar karena kebanyakan nurunin tiang dan bendera sama lampu kelap sisa 17an kemarin kek laki ane mbah? emoticon-Ngakak

Saatnya kelonan ini mbah emoticon-Big Grin

Semoga tetap sehat dan semangat yo mbah! emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
HITAM
15-09-2020 20:52
si mbah kecapean abis ena2 emoticon-Leh Uga
Diubah oleh cos44rm
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
HITAM
15-09-2020 20:57
Quote:Original Posted By cos44rm
si mbah kecapean abis ena2 emoticon-Leh Uga


Wakaka, masa sih gan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
radityodhee dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 94 dari 147
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
jodohmu-ada-di-sekitarmu
Stories from the Heart
fremi-paradox
Stories from the Heart
5-meter-persegi
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Heart to Heart
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia