singawallahAvatar border
TS
singawallah
Pembunuhan Anak di Benhil, Polisi: Ibu Kandung Pukuli Anak Susah Belajar Online


TEMPO.CO, Jakarta - Polres Lebak mengungkap kasus pembunuhan anak yang dilakukan oleh ibu kandung korban, Lia Handayani (26), warga Bendungan Hilir, Jakarta. Kasus penganiayaan anak hingga meninggal ini ditangani Polres Lebak, karena orang tua korban menguburkan anaknya secara diam-diam di TPU Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Menurut Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Lebak Ajun Komisaris David Adhi Kusuma, orang tua korban yaitu Lia Handayani dan Imam Safi'e (27) melakukan penganiayaan anak karena putrinya sulit belajar online. Akibat penganiayaan itu, Keysya Safiyah (8), yang baru kelas 1 SD meninggal.

"Ibu kandungnya itu melakukan pemukulan lebih dari lima kali hingga anaknya meninggal," kata David di Lebak, Senin 14 September 2020.

Pemukulan itu terjadi karena pelaku merasa kesal melihat anaknya sulit belajar online.

David mengatakan, Lia mencubit dan memukul Keysya lebih dari lima kali menggunakan gagang sapu hingga korban terjatuh ke lantai. Melihat anak kembarnya itu tak berdaya. Lia merasa panik dan mengajak suaminya Imam Safi"e untuk pergi ke Kabupaten Lebak, Banten.

Pasangan suami isteri itu membawa jasad Keysya dalam kardus menggunakan sepeda motor dari kawasan Benhil, Jakarta ke Lebak. Mereka juga membonceng adik kembar Keysya.

Setelah tiba di kampung halaman, Rabu 26 Agustus 2020, pelaku berziarah ke makam neneknya, sekaligus menguburkan anaknya secara diam-diam di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Cipalabuh Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Pembunuhan itu terungkap karena warga setempat mencurigai kuburan itu. Setelah dibongkar ternyata berisi jasad seorang anak yang masih mengenakan pakaian," kata David.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengakui kerap melakukan penganiayaan terhadap Keysya Safiyah.

Bahkan, tim penyidik mendapat file di telpon genggam pelaku pembunuhan anak yang memperlihatkan foto korban dengan luka lebam di bagian mata dan bibir. "Pelaku kerapkali melakukan penganiayaan jika anaknya kesulitan belajar secara online," katanya


https://metro.tempo.co/read/1386271/...belajar-online

Syurga dibawahvtelapak kaki ibuemoticon-Turut Berduka

Mungkin nda masuk syurga gegara dicubitin&digebukin si ibu,bukannya dinjek2emoticon-Hammer2
kristiyan.3gp
lenitan
doobey
doobey dan 26 lainnya memberi reputasi
27
8.5K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.