syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Perempuan Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria? Emang Benar Sis?


Sebuah penelitian telah menunjukan bahwa, perselingkuhan lebih sering dilakukan oleh wanita dibandingkan dengan pria loh. Penelitian tersebut dilakukan berdasarkan banyaknya kasus perseligkuhan yang terjadi akhir-akhir ini. Penyebabnya pun bermacam-macam GanSis, mulai dari pasangan yang tergoda dengan rekan kerja, bertemu dengan mantan pacar saat reuni, hingga berkenalan melalui sosial media.

Walaupun banyak yang mengatakan bahwa korban perselingkuhan adalah wanita, tapi fakta penelitian mengatakan hal yang berbeda GanSis. Peneiltian mengatakan bahwa perempuan ternyata lebih banyak selingkuh dibandingkan dengan pria, dan jumlahnya yang kian meningkat.



Berdasarkan studi yang dilakukan Esther Perel, sejak tahun 1990 ada peningkatan jumlah perselingkuhan yang dilakukan wanita, yaitu sebanyak 40%. Uniknya, banyak perempuan pelaku perselingkuhan yang tidak malu untuk mengakui bahwa mereka selingkuh.

Penulis buku State of Affairs: Rethinking Infidelity, Esther Perel, mengungkapkan bahwa kini tindakan perselingkuhan semakin meluas definisinya, misalnya sexting, menonton film porno, dan menggunakan aplikasi kencan secara sembunyi-sembunyi. Ketiga contoh tersebut lama-lama akan menemukan titik yang akhirnya menyebabkan adanya ketertarikan seksual, GanSis.



Salah satu penyebab terjadinya perselingkuhan adalah kurangnya perhatian dari sang pria. Mungkin sebelum kamu menyalahkan pacarmu yang berselingkuh, kamu harus intropeksi dirimu terlebih dahulu Gan. Apakah kamu telah memenuhi gairahnya dalam mendapat perhatian, gairah untuk merasa spesial dan gairah untuk selalu merasa penting?

Tapi apapun alasannya selingkuh itu tidak baik ya.
Jangan sampai hal ini terjadi sama Agan dan Sista ya!



SUMBER
agusrezapratam4
wisudajuni
tien212700
tien212700 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
13.3K
290
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.