• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bukan Main! Louis Vuitton Bikin Face Shield Seharga Motor, Mau Beli?

acianandaAvatar border
TS
aciananda
Bukan Main! Louis Vuitton Bikin Face Shield Seharga Motor, Mau Beli?


Face shield LV

MATA INDONESIA, JAKARTA – Brand pakaian mewah dan ternama Louis Vuitton (LV) dikabarkan bakal merilis pelindung wajah atau face shield mewah guna melindungi wajah dari paparan virus corona. Tak tanggung-tanggung, face shield mewah ini digadang-gadang seharga dengan motor matic.

Jika face shield umumnya dijual rata-rata berkisar Rp15 ribu hingga Rp50 ribu, pelindung wajah buatan LV ini memiliki harga 750 poundsterling atau hampir Rp15 juta.

Dikutip dari CNN, pelindung wajah branded ini juga dirancang menggunakan kancing emas yang diukir dengan logo LV. Perisai wajah itu juga dihias dengan pinggiran monogram Louis Vuitton yang klasik.



Face shield LV

“Hiasan kepala yang menarik, bergaya dan juga melindungi,” kata pihak LV yang berbasis di Prancis itu.

Selain sebagai face shield, alat pelindung wajah tersebut juga berfungsi ganda sebagai topi yang bisa menambah kesan modis penampilanmu. Tak hanya itu, plastik bagian depan yang melindungi wajah bisa dinaik-turunkan sehingga berfungsi sebagai topi.


Namun, perlu diinga, face shield merupakan perlindungan tambahan setelah memakai masker ya. Jadi, saat memakai face shield setiap orang harus tetap memakai masker agar pencegahan penularan virus corona lebih optimal.


Kabarnya, face shield mewah ini bakal diluncurkan di seluruh dunia pada 30 Oktober 2020 mendatang gaes. Gimana? Tertarik beli?




0
1.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.