jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Yuk Kenalan Ama Rika Ishige, Petarung MMA Yang Kecantikannya Bikin Galfok!

HALO AGANSIS

Bagaimana kabar dari agan dan sista dirumah ? Semoga baik baik saja dan selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Apapaun masalah kita hari ini semoag bisa terselesaikan dan selelu dimudahkan dalam setiap prosesnya. Tetap tabah dan sabar dalam menjalani hidup yang penuh PSBB ini. DIkit dikit dibatasi, kaya hubunganmu ama dia tuh.

 Pada thread dan kesempatan kali ini, ane akan memberikan sedikit sesuatu yang berguna dan bermanfaat sekaligus menghibur kita semua. Yah, semoga saja ada manfaat dan hiburannya didalam. Jika tidak ada, mohon jangan membuat cercaan di thread ini yee. Sebab TS rapuh dan mudah baper kalau di gituin.



Pastinya agan dan sista sudah tahu dengan arena MMA (Mixed Martial Arts) yang mempertarungkan banyak petarung hebat. Berbeda dengan arena tinju dan gulat, MMA lebih memperlihatkan pertarungan sengit antara dua petarung dengan menggunakan berbagai beladiri yang mereka kuasai. Dan disini agansis bisa melihat darah berceceran akibat pertarungan  tersebut.



Quote:


Ets, karena itu ane akan memperkenalkan kepada agansis sekalian seorang petarung MMA yang memiliki bakata bertarung yang tidak bisa diremehkan. Biasanya jika petarung kebanyakan adalah laki laki, di MMA ada juga petarung hebat wanita yang cukup tangguh untuk menumbangkan agan sekalian wkwkwk.



Salah satu petarung wanita tersebut bernama Rika Ishige yang memiliki kecantikan tidak biasa dilihat di lapangan pertarungan MMA. Wanita cantik ini beasal dari negeri gajah putih, alias petarung MMA Thailand. Emang sih, wanita asal negara tersebut cantik cantik.




Quote:


Dibalik kesangarannya dilapangan MMA, Rika adalah wanita yang suka membuat cosplay dirinya menjadi mirip tokoh kartun atau anime di video game. Tidak salah lagi, jika wanita asal Thailand ini memiliki kencantikan yang tidak biasa.  Rika Ishigi sudah berusia 31 tahun pada tahun ini dan tetap saja memiliki wajah yang tetap seperti ABG, betul nggak tuh?



Udah cantik, seksi, petarung MMA dan tetap bisa berpenampilan asyik di luar arena. Kecantikan wanita ini memang beda sih dari petarung wanita yang lainnya. Baru kenal aja, bisa buat merinding tuh. Apalagi pas liat dia bertarung di arena MMA, bawaannya pengen bungkus aja tuh. Ada yang sudah kenalan ama Rika nggak nih?


Quote:


Itu saja yang bisa ane sampaikan pada thread ini, semoga bisa berguna dan menghibur para agan dan sista dirumah. Jika tidak, mohon dimaafkan sebesar besarnya. Apabila ada banyak kesalahan didalamnya jangan dicibir di luar thread ini, silahkan saja curahkan semuanya di kolom komentar bree. Biar sama sama enak ekekek.


****************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelasehemoticon-Wagelaseh
Thread ditulis oleh TS sendiri
Sumber bacaan dari sinidan wikipedia.org
Gambar source google

BACA HOT THREAD TS DISINI


Diubah oleh jabalnursaja 15-09-2020 02:34
radixwatch
iwakendog
tommyprass
tommyprass dan 40 lainnya memberi reputasi
41
24K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
ONE Championship
ONE Championship
icon
629Thread1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.